Translate :

Home / Daily Gaza

Kamis, 17 Maret 2022 - 11:53 WIB

Pimpinan Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Menyebutkan Muhammad Qasim adalah Waliyullah

Pimpinan Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo, Agus Abdul Majid Ali Fikri, S.HI, M.Hum menyebutkan bahwa Muhammad Qasim adalah Waliyullah. Penerus Wahidiyah ini mengungkapkan pernyataannya ketika Kyai Fadlil mengunjungi beliau di kediamannya di Mojoroto, Kediri (17/03/2022). Inilah alasan Kyai Fadlil menemui beliau. Mimpi Bertemu Al Mahdi, Kyai Ini Membagikan Buku Mimpi Muhammad Qasim

Kyai Muhammad Fadlil Al-Mubarok menyampaikan tentang mimpi Muhammad Qasim, pemuda asal Pakistan yang bermimpi bertemu dengan Allah ﷻ melalui tabir. Putra Abdul Karim ini juga mimpi berjumpa dengan Nabi Muhammad ﷺ hingga lebih dari 300 kali. Banyak hal yang Allah ﷻ perlihatkan dalam mimpi-mimpinya, terkait peristiwa-peristiwa di akhir zaman. Bahkan keturunan Bani Hasyim dari jalur Imam Hasan RA ini mendapatkan perintah untuk menyebarkan mimpi-mimpinya dalam rangka menyelamatkan Islam. Untuk mendapatkan pertolongan dari Allah ﷻ, umat ini harus menghilangkan syirik dan segala bentuknya.

Baca Juga:  Silaturahmi Dewan Penasehat GAZA di Kediaman Abah Roudh Sadeng Jabar

Putra pertama almarhum KH Abdul Latif Madjid mengungkapkan supaya berhati-hati dengan keterangan yang kita dapat karena setiap waliyullah mempunyai keterangan yang berbeda. Keterangan tersebut intinya adalah peningkatan kualitas pribadi atau bersama. Pemilik  900 koperasi Wahidiyah di seluruh Indonesia ini menambahkan, “Untuk itu, dengan keterangan ini supaya kita bisa membawa umat untuk berbondong-bondong sadar kepada Allah wa Rasulihi.” Pemilik  PT Buroq Sakti Terbang ini menambahkan, “Supaya dengan keterangan-keterangan ini, kita berhati-hati. Jangan sampai kita membuat kegaduhan di tengah masyarakat.” Pemilik usaha susu Karmila yang bekerja sama dengan Nestle dan air minum Kedunglo ini menjelaskan, “Karena setiap orang mempunyai cara fikir dan pandangan yang berbeda.” Demikian dawuh pria keturunan Rasulullah ke-34. Dalam kesibukannya, pemilik  puluhan cabang Ponpes Kedunglo di seluruh Indonesia ini memohon maaf karena tidak ada waktu mempelajari buku mimpi. Karena banyaknya bisnis yang harus beliau jalankan, selain memiliki 900 TK, SD, SMP, dan SMA Wahidiyah. Namun, Kanjeng kyai Abdul Majid Ali Fikri berkesimpulan bahwa Muhammad Qasim adalah Waliyullah.

Baca Juga

Tim Gaza Bersama Pimpinan Rumah Sakit

Daily Gaza

Pertemuan Dengan Pimpinan Rumah Sakit
Meeting tiga negara membahas pembangunan ekonomi Pakistan

Daily Gaza

Meeting Ketua Gaza dengan Praktisi Bisnis di Pakistan

Daily Gaza

Penyerahan Buku Catatan Mimpi Sayyid Muhammad Qasim Kepada Kesultanan Tidore

Daily Gaza

Mahasiswa Asal Probolinggo Indonesia Bertabayyun ke Pakistan

Daily Gaza

Muhammad Qasim Mendapatkan Mimpi Ketika Ketua GAZA berada di Pakistan

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim ke Ponpes Darussalam Bengkulu

Daily Gaza

Dahsyat! Bedah Buku “Al-Mahdi Out of the Box” Pengingat Akhir Zaman

Daily Gaza

Helper GAZA Sampaikan Mimpi Ke negeri Hongkong