Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Selasa, 31 Mei 2022 - 23:29 WIB

Perawakan Nabi Ibrahim عَلَيْهِ السَّلَامُ Dalam Mimpi Muhammad Qasim Sesuai Hadith

Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim.

Keakuratan Al-Mubashyirat yang diterima Sayyid Muhammad Qasim, tentang perawakan Nabi Ibrahim عَلَيْهِ السَّلَامُ yang mirip dengan perawakan Nabi Muhammad ﷺ.
Padahal Sayyid Muhammad Qasim sama sekali tidak mengetahui tentang hadith yang menyatakan hal itu.

“Seperti biasa, pada malam tgl 30 mei 2022, Muhammad Qasim datang ke basecamp (sudah 1 bulan ini hampir tiap malam beliau datang ke basecamp).” Malam itu selain menyampaikan mimpi barunya, beliau juga menyampaikan mimpi yang agak lama, tentang sosok Nabi Ibrahim عَلَيْهِ السَّلَامُ. “Bahwa Allahﷻ telah menunjukan perawakannya mirip dengan perawakan Nabi Muhammad ﷺ,” ungkap Diki Candra yang biasa akrab di panggil dengan sebutan Kang Diki selaku ketua Gaza.

Rujukan Hadith Rasulullah SAW

Beliau (Kang Diki) yang saat itu belum tahu tentang mimpi itu ternyata sama dan ada dalam hadith, ia tahu setelah Sayyid Rofi memberitahunya saat itu juga. Tentu sekali lagi ini bukti yang sangat akurat. Adapun hadith tersebut sebagai berikut:

Baca Juga:  INDONESIA TERPECAH DALAM 2 KUBU, MENJADI KELOMPOK HIJAU DAN MERAH. KEPEMIMPINAN INDONESIA AKAN DIAMBIL ALIH OLEH SOSOK INI

Rasulullah ﷺ bersabda ; “Pada malam Allah SWT meng-Isra’-kanku, aku melihat Musa AS, beliau adalah seorang lelaki bertubuh sedang (tidak kurus maupun gemuk), berambut lurus seakan-akan beliau adalah lelaki dari suku Syanu’ah.”

“Lalu aku melihat Isa AS, beliau adalah seorang lelaki bertinggi badan sedang, berkulit kemerah-merahan, seakan-akan beliau baru keluar dari kamar mandi (memiliki kulit yang lembab berseri-seri seperti baru saja mandi).”

“Dan aku adalah keturunan Ibrahim AS yang paling mirip dengannya.”

Setelah itu dihidangkan kepadaku dua wadah/cawan yang satu berisi air susu dan yang satunya lagi berisi arak/khamr.

Kemudian (Malaikat) berkata: “Minumlah yang mana saja yang kamu inginkan!.” Kemudian aku mengambil air susu, lalu meminumnya. Maka dikatakan: “Anda telah memilih fitrah (kesucian). “Andaikan anda memilih arak/khamr niscaya tersesatlah ummat anda.” (H.R. Syaikhan RA Al-Bukhari no.3394 & HR. Muslim no.168

Baca Juga:  Intimidasi terhadap muslim India dan mimpi Muhammad Qosim

Kang Diki mengaku agak terkejut karna apa yang disampaikan Muhammad Qasim ternyata tepat sesuai hadith.
“Soal pengetahuan hadith ini, kami sudah paham, beliau (Muhammad Qasim) banyak tidak tahu tentang itu. Saat ini ia hanya menguasai mimpi-mimpinya saja”
Sambung Kang Diki

Pernyataan Muhammad Qasim bisa di saksikan lengkap di Chanel Youtobe berikut

Alhamdulillah semua ucapannya sejalan dengan semua hadith-hadith yang ada (karena mimpinya merupakan ar-Ru’ya ash-Shadiqah/ kabar kenabian).

Banyak yang mengatakan bahwa: “mimpi Muhammad Qasim ada yang tidak sejalan dengan hadith,” tapi kenyataanya sebaliknya. Hal itu terjadi karena mereka tidak menguasai dan membaca semua mimpi-mimpinya secara lengkap . Kebanyakan mereka  hanya berpatokan kepada penafsiran sendiri sedangkan manusia sangat terbatas ilmunya.

Allah SWT adalah pemberi ilmu dan kefahaman maka seharusnya selalu melibatkan Allah SWT dalam mencari kebenaran yang sejati. Karena mubashyirat ini sangat penting berkaitan dengan dunia dan Umat Islam khususnya, sebelum akhir dunia.

Baca Juga

Fact

Tak terbantahkan lagi dengan fakta saat ini bahwa mimpi Sayid Muhammad Qosim mendapat penolakan

Fact

Fakta 14 Melemahkan Virus Mimpi Muhammad Qasim

Fact

Fakta Mimpi ke 18 “Kedatangan Ketua GAZA dari Indonesia ke Pakistan”

Incident

Kekacauan di Pakistan dalam Mimpi Muhammad Qasim Pertanda Puncak Akhir Zaman

All Dreams

LIVE KAJIAN TEMATIK BA’DA SUBUH JAM 5, SETIAP HARI DI TIKTOK

Fact

Perdana Menteri Pakistan Resmi Dicopot dari Jabatan, 100% Mimpi Muhammad Qasim Terbukti Lagi

Fact

Mimpi Ilahi Muhammad Qasim Adalah Bukti Bersatunya Umat Islam Di Seluruh Penjuru Dunia
setelah banten gempa maluku

Incident

Setelah Banten Gempa M5,1 Guncang Maluku Barat Daya