Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Senin, 30 Mei 2022 - 20:49 WIB

Pemimpin Dunia dan Masa Kejayaan Islam

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Muhammad Qasim bin Abdul Karim dari Pakistan.

Aku telah melihat di banyak mimpi betapa Islam dan Umat Muslim akan bangkit lagi ke seluruh dunia. Jika aku menggabungkan beberapa bagian dari mimpi-mimpi yang baru dan mimpi-mimpi yang lama, maka sebuah adegan seperti yang berikut ini terbentuk, dan menjadi jelas juga (bahwa) banyak hal akan terjadi.

Ketika Allah SWT menolongku dan tatkala berita mimpi-mimpiku tersebar di seluruh dunia, aku mendapatkan sangat banyak kekayaan, aku tidak ingat berapa tepatnya, dan perlahan jumlahnya menjadi miliaran dolar. Maka aku pun berpikir: “Apa guna semua kekayaan yang ada padaku ini?.” Dan (kemudian) aku menyalurkan harta kekayaan ini di antara para rakyat.

Nabi Muhammad SAW melihat semua ini dan menyukai kebiasaanku bahwasanya Qasim sedang membelanjakan kekayaan ini di jalan Allah SWT daripada menggunakan kekayaan ini untuk menjalani suatu kehidupan yang mewah.

PEMIMPIN BANGSA TIMUR

Maka Nabi Muhammad SAW meminta Allah SWT untuk menjadikan Qasim pemimpin Pakistan dan Allah SWT berfirman: “bahwa memang itulah yang akan terjadi.” Dan bersamaan dengan itu, Nabi Muhammad SAW juga telah memberikan kesaksian kepada kepala angkatan darat bahwa: “Qasim tidak berbohong pada siapa pun, dan mimpi-mimpinya adalah benar dan semua itu datang dari Allah SWT.”

Kemudian seluruh rakyat Pakistan mulai berkata bahwa: “Pemimpin negara ini seharusnya adalah Qasim yang tidak mencintai harta benda tapi malah menyalurkannya di antara orang-orang.” Dan banyak Umat Muslim di seluruh dunia dan Angkatan Darat Pakistan juga menginginkannya agar dia menjadi pemimpin.

Nabi Muhammad SAW juga telah menyabdakan hal ini bahwa: “Qasim, aku menginginkan engkau untuk menjadi pemimpin dari Pakistan.” Dan aku pun berkata: “Bagaimanakah caranya aku bisa melakukan itu semua? Aku hanyalah orang biasa.”

Kemudian Nabi Muhammad SAW bersabda: “Qasim, jadilah seorang pemimpin. Apa pun yang engkau katakan, Allah SWT akan membuatnya menjadi kenyataan dan Dia akan mengabulkan doa-mu.” Aku pun berkata: “Apapun yang anda perintahkan.”

Rakyat Pakistan dan Angkatan Darat menjadikanku pemimpin mereka. Hal yang pertama-tama telah aku lakukan adalah membersihkan Pakistan dari segala bentuk kesyirikan pada seluruh tingkat pemerintahan, dan bersama dengan itu orang-orang mulai memintaku untuk memperbaiki semua masalah sebagaimana yang telah aku lakukan dalam mimpi.

PERBENDAHARAAN BUMI

Kemudian aku mendapat kekhawatiran bahwa: “Apakah yang seharusnya aku lakukan? Itu semua hanyalah mimpi- mimpi dan tidak lebih.” Aku hanya berkata kepada orang- orang bahwa: “Awan-awan akan datang sekarang dan awan- awan tersebut akan mencurahkan hujan yang sangat deras dan bumi akan mengeluarkan kekayaan-kekayaannya.”

Maka aku melihat bahwa: “awan-awan mulai berkumpul dan mencurahkan suatu hujan yang amat deras dan bumi mulai mengeluarkan perbendaharaan-perbendaharaannya.”

Semua orang kagum karena melihat ini dan aku lebih kagum lagi, bahwasanya aku sekedar mengatakan itu hanya (bermaksud) agar orang-orang tidak meninggalkanku sendirian, tapi Allah SWT telah mengubahnya menjadi suatu kenyataan.

Maka Allah SWT berfirman dari langit: “Qasim, apa pun yang engkau katakan, Aku akan menyelesaikannya bahkan andaikata itu adalah sesuatu yang mustahil, Aku akan membuat rencana seperti itu dengan rahmat-Ku, Aku akan mengubah itu menjadi kenyataan. Dan Qasim Aku tidak akan pernah membuatmu merasa malu di depan siapa pun. Apa pun yang engkau katakan itu, Aku-lah yang akan menyelesaikannya dan itu mudah bagi-Ku.”

Kemudian aku katakan kepada orang-orang bahwa: “Allah SWT bersama kita dan Dia akan menolong kita dari tempat yang tidak terlihat, maka mari kita ungguli Orang-orang Barat di setiap bidang dengan rahmat dan pertolongan dari Allah SWT dan telah membuat kita sangat cerdas dan membebaskan pikiran kita dari kekejian-kekejian dan keburukan-keburukan.”

 MENGHAPUSKAN SYIRIK

Kemudian aku membersihkan seluruh pakistan dari segala bentuk kekafiran, dan kemudian aku memberitahu orang- orang bahwa: “Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW telah menunjukkan kepadaku jalan yang benar melalui mimpi- mimpi sehingga anda seluruhnya seharusnya mengikuti jalan tersebut.”

Sehingga aku menghapuskan semua sekte-sekte dan mempersatukan mereka menjadi satu Bangsa Muslim. Idul fitri terjadi pada satu hari (yang sama) dan adzan juga mulai dikumandangkan pada satu waktu yang tetap, kami menghapuskan sistem bunga dan membentuk sistem perbankan yang bebas dari bunga, dan segala bentuk penindasan dan terorisme telah ditumbangkan.

Baca Juga:  Hamba-Hamba Pilihan Allah ﷻ

KEADILAN DAN KESEJAHTERAAN

Keadilan dan kesetaraan telah menang dan suatu sistem keadilan terbentuk maka seluruh dunia menjadi terkejut, dan suatu sistem pemerintahan telah terbentuk sehingga setiap rakyat jelata bisa mempertanyakan kebijakan-kebijakan dari Perdana Menteri, Kepala Angkatan Darat dan Kepala-kepala dari Departemen-departemen lain dan mereka semua terikat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari setiap rakyat biasa.

Pakistan mulai berkembang dengan pesat dan cepat. Perdamaian dan ketenangan telah mulai tersebar dengan sangat cepat di Pakistan.

India; Setelah melihat semua ini, India mencoba untuk menghentikan Pakistan dari tumbuh makmur dan mulai membuat persiapan-persiapan untuk menyerang Pakistan.

Militer Pakistan; Angkatan Darat dan rakyat Pakistan juga mulai mempersiapkan diri, tapi aku tidak ingin mengobarkan perang karena aku tahu perang ini akan mengerikan. Disamping itu, ada banyak Muslim yang tinggal di India.

Jadi aku meminta kepada Allah SWT untuk melakukan sesuatu dan aku berdo’a meminta- Nya untuk mencegah perang ini.

Kemudian Allah SWT mengirim jet tempur – jet tempur hitam hebat dalam jumlah ratusan dengan pertolongan-Nya. India menjadi ketakutan setelah melihat jet tempur – jet tempur hitam ini (dan mereka berkata) bahwa: “Bagaimana bisa Pakistan mendapatkan jet tempur – jet tempur ini?.” Orang-orang di dunia dan bahkan Insinyur-insinyur Militer dari Amerika Serikat menjadi keheranan dan cemas.

Lalu aku katakan pada India bahwa: “Apakah kalian siap bertempur dengan jet tempur – jet tempur yang tak terkalahkan ini?.” Pemerintah India pun berkata: “Kami tidak ingin menyerang kalian” dan India melangkah mundur dan menarik kembali bala tentaranya dari perbatasan, tapi aku mengambil keuntungan dari jet tempur – jet tempur ini dan menyerang suatu tempat terkenal di timur tengah dan membebaskannya.

MASA KEDAMAIAN DAN KEEMASAN ISLAM

Dan inilah yang sebagaimana Allah SWT telah rencanakan dan telah memberikan masa kedamaian bagi Pakistan untuk tumbuh.

Setelah menyaksikan jet tempur – jet tempur hitam ini, banyak Umat Muslim dari seluruh dunia meninggalkan negara tercinta mereka untuk selamanya dan datang ke Pakistan dan mulai memainkan peran mereka dalam membangun kembali Islam. Dan kaum muslimin pun mulai berkata bahwa, “Betapa Allah SWT telah menolong Qasim dan telah mengubah mimpi-mimpinya menjadi suatu kenyataan. Dan sungguh Allah SWT telah menunjukkan karunia yang besar kepada mereka.”

Tetapi tatkala kekuatan-kekuatan yang tidak suka terhadap Pakistan melihat hal tersebut, bahwa Pakistan tidak bisa dihentikan dari tumbuh kuat, mereka mulai mencoba untuk menghancurkan Pakistan secara finansial lalu meminta Pakistan untuk mengembalikan pinjamannya kembali dikarenakan kebencian tersebut mereka mengatakan bahwa: “Jika Pakistan tidak dapat mengembalikan hutang tersebut, maka kami akan membebankan kebijakan-kebijakan kami atas Pakistan dan membuatnya sebagai budak kami kembali.”

Tapi Allah SWT juga menolong kita dalam hal ini dan dengan keghaiban-Nya telah memberikan kepada kita perbendaharaan- perbendaharaan dan   dengan harta kekayaan dari perbendaharaan-perbendaharaan tersebut kita membayar kembali seluruh hutang yang mana dikenakan atas Pakistan. Dan Pakistan pun berdiri secara merdeka dengan rahmat Allah SWT.

Di Pakistan ada kedamaian dan ketenangan di segala penjuru, disana terdapat keberkahan-keberkahan dan karunia-karunia Allah SWT, dan Allah SWT telah membersihkan Pakistan dari kotoran dan kemaksiatan. Banyak non-muslim juga mulai datang dan tinggal di Pakistan, kami telah memberikan kesetaraan hak bagi seluruhnya dan kami tidak membeda-bedakan siapa pun. Pakistan telah menjadi negara yang paling damai dan negara yang indah di dunia dan kami unggul di dunia pada setiap bidang.

Orang-orang di dunia telah mengatakan bahwa tidak hanya sulit menghentikan Qasim, tetapi juga mustahil karena Allah SWT sendirilah yang membimbing dan melindunginya dan Allah SWT nya telah menolongnya dan telah mengubah mimpi- mimpinya menjadi suatu kenyataan.

Makkah dan Madinah; Aku tidak ingat dengan pasti, tapi Nabi Muhammad SAW telah bersabda kepadaku untuk datang ke Madinah selama peristiwa ini, maksudku adalah manakah yang lebih dahulu akan terjadi, antara kita akan membuat pesawat luar angkasa kita sendiri terlebih dahulu ataukah Nabi Muhammad SAW memerintahkanku untuk datang ke Madinah.

Baca Juga:  Ulama Indonesia Memperhatikan Mimpi Muhammad Qasim

Setelah itu segera kita mengungguli Dunia Barat dalam setiap bidang. Kita telah membuat pesawat-pesawat kita sendiri, kapal-kapal, teknologi bangunan tertinggi dan bahkan kita telah membuat pesawat ruang angkasa kita sendiri. Kita menjadi mandiri di setiap bidang dan melampaui dunia ini dengan pertolongan Allah SWT. Orang-orang di dunia menjadi keheranan bahwa: “Bagaimanakah caranya orang-orang ini mencapai semua ini dalam suatu periode yang sangat singkat? Orang-orang ini sangat lemah sebelumnya dan apabila mereka terus berjalan seperti ini maka suatu hari orang-orang ini akan menguasai dunia.”

 

Kemudian  Allah SWT berfirman kepada Nabi Muhammad SAW bahwa: “Qasim telah membangun islam-mu yang sesungguhnya di Pakistan,Sehingga Nabi Muhammad SAW menjadi bahagia setelah mengetahui semua ini lalu bersabda padaku melalui suatu mimpi untuk datang ke Madinah dan bersabda bahwa: “Aku ingin bertemu denganmu. Engkau telah membuatku sangat bahagia setelah melakukan semua itu.” Maka aku pergi ke Madinah untuk bertemu Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad  SAW bersabda: Bukankah aku telah memberitahumu bahwa Allah SWT akan menolongmu dalam segala keadaan?” Dan aku berkata bahwa: “Ya, Allah SWT telah mengubah mimpi-mimpiku menjadi suatu kenyataan dan Dia juga telah memberkahiku dalam banyak cara yang lain.”

Kemudian Nabi Muhammad SAW bersabda: “Qasim, pergilah ke Makkah untuk mengucap syukur kepada Allah SWT atas segala keberkahan-keberkahan ini bahwasanya Dia telah sangat bermurah hati kepadamu, dan ya setelah ini engkau harus membantu umatku yang sempurna dan engkau harus memulihkan islamku yang sebenar-benarnya di seluruh negara. Kemudian engkau akan menunjukkan ke seluruh dunia seperti apakah islamku yang sebenar-benarnya yang mana telah aku terapkan 1400 tahun yang silam dengan pertolongan Allah SWT.” Aku pun berkata: “Ya, In syaa-a Allah apapun yang anda perintahkan.”

Aku pergi dari Madinah ke Mekah, dan di Masjidil Haram beberapa orang telah berkata padaku bahwa: “Qasim sebagaimana engkau membawa Pakistan dan rakyatnya dari kegelapan menuju cahaya dan sebagaimana engkau menerangi setiap rumah di Pakistan, tolong bawalah kami keluarkan dari kegelapan-kegelapan ini juga dan terangi rumah-rumah kami juga.”

Aku berkata: “Apa yang aku miliki hanyalah cahaya dari Allah SWT dan aku dapat menerangi dunia dengan cahaya dari Allah SWT ini.Kemudian orang-orang berkata “Ya, tolong lakukan itu untuk kami.”

TURUNNYA NABI ISA AS DAN DAJJAL

Setelah itu, banyak perang mengerikan terjadi yang mana aku anggap tidak pantas untuk disebutkan. Allah SWT telah menolong kita dan kita telah memperoleh kemenangan dalam seluruh perang- perang ini atas pertolongan Allah SWT, segala bentuk terorisme dan penindasan telah dihancurkan. Kemudian kita pulihkan; “sebenar-benar islamnya Nabi Muhammad SAW ke seluruh negeri-negeri Muslim”.

Di seluruh dunia (hanya) ada satu Idul Fitri dan Ramadhan. Dan sekali lagi islam tersebar di seluruh bumi. Islam berdiri dalam kejayaan dan semua orang menjadi bahagia.

Di seluruh dunia, taman-taman sedang dibangun dimana pun di banyak tempat dan taman-taman seperti itu tidak pernah terlihat sebelumnya. Aku juga telah membuat sebuah taman di suatu tempat dimana Nabi Isa AS akan turun, sehingga Nabi Isa AS tidak akan menghadapi masalah apapun ketika beliau tiba.

Di seluruh dunia hanya ada satu kartu identitas dan satu mata uang bagi negara muslim. Dan kaum muslimin tidak membutuhkan visa apapun untuk pergi dari satu Negara Muslim ke Negara Muslim yang lain. Ada kendaraan model terbaru yang tahan kecelakaan dan sebagian besar kaum muslimin telah bepergian sepanjang waktu menikmati keberkahan dan rahmat dari Allah SWT.

Kemudian setelah itu, kita hapuskan kemiskinan dan penindasan dari seluruh dunia. Lalu kita menyebarkan perdamaian ke seluruh dunia dan menerapkan keadilan di seluruh muka bumi.

Semua ketenangan serta kedamaian itu tetap seperti itu selama bertahun-tahun di seluruh bumi. Bertahun-tahun kemudian, tiba-tiba Dajjal muncul.

Baca Juga

All Dreams

Mimpi tentang Zat Kimia Misterius dari Tangan Nabi Daud AS
Gambar Ilustrasi 62

All Dreams

“Qasim, Siapapun Yang Bersamamu Maka Dia Akan Bersamaku”. – Nabi Muhammad ﷺ
Gambar Ilustrasi 39

All Dreams

Tirani Kekuatan Jahat Ingin Menghancurkan Politik Pakistan

All Dreams

Penundaan Azab dan Rahmat Allah Sebelum Menetapkan Hari Terakhir
Gambar Ilustrasi 60

All Dreams

Perubahan Mengejutkan di Tata Surya dan Dampaknya Pada Bumi

All Dreams

Hamba Allah ﷻ yang Tercinta? Apa yang Telah Allah ﷻ Tunjukkan kepada Muhammad Qasim?

All Dreams

Kepentingan Pribadi dan Fokus Imran Khan
Gambar Ilustrasi 44

All Dreams

Siapa Dan Dimana Yakjuj & Makjuj Serta Kapan Mereka Muncul