Translate :

Home / Daily Gaza

Rabu, 1 Juni 2022 - 00:19 WIB

Kabar Gembira Pangeran Kerajaan Mempawah Kalimantan Barat Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Silaturahmi Dewan Penasehat GAZA dengan Pangeran Kerajaan Mempawah

Silaturahmi Dewan Penasehat GAZA dengan Pangeran Kerajaan Mempawah

Pangeran dari Kerajaan Mempawah Kalimantan Barat mempercayai mimpi Sayyid Muhammad Qasim.

Dewan Penasehat Gerakan Akhir Zaman (GAZA) kembali malaksanakan safari dakwah untuk penyebaran mimpi Sayyid Muhammad Qasim. Kali ini tim safari dakwah berkesempatan untuk bersilaturahmi ke Istana Amantubillah Kerajaan Mempawah pada Rabu (01/06/2022).

KH. Nawawi, Buya Abbas Al Hadid, dan Abah Biben selaku Dewan Penasehat GAZA berhasil menemui sang pangeran.

GUSTI RELA REZANIA BIN GUSTI FAULANA HIDAYAT BIN GUSTI ABDUL AZIZ TJIKRANEGARA. Demikian nama panjang pangeran dari Kerajaan Mempawah Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan itu, tim safari dakwah GAZA menyampaikan berita mengenai Sayyid Muhammad Qasim dan mimpi-mimpinya kepada Pangeran Kerajaan Mempawah.

Baca Juga:  Di Jamu Makan-Makan Oleh Jama'ah Tabligh

Sayyid Muhammad Qasim adalah manusia biasa yang mendapatkan mimpi yang luar biasa. Beliau bermimpi bertemu dengan Allah ﷻ dan Rosulullah ﷺ hingga ratusan kali. Dalam mimpinya, Allah ﷻ memperlihatkan kejadian-kejadian di akhir zaman. Termasuk juga kejadian-kejadian yang menyangkut masalah geopolitik dunia dan tokoh-tokoh internasional.

Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ memerintahkan Sayyid Muhammad Qasim untuk menyebarkan mimpinya pada tahun 2014 saat beliau berusia 40 tahun. Adapun misi utamanya adalah untuk menghapuskan syirik dan membangun Pakistan. Lalu menyebarkan Islam seperti zaman Nabi Muhammad SAW yang sesungguhnya ke seluruh dunia.

Dari penjelasan serta pendekatan Dewan Penasehat GAZA. Alhamdulillah Pangeran Kerajaan Mempawah mempercayai dan meyakini kebenaran Sayyid Muhammad Qasim bahwa mimpinya adalah benar dari Allah ﷻ.

Kabar gembira lainnya, beliau juga akan menyambungkan berita tersebut kepada raja-raja Amantubillah Mempawah Kalimantan Barat dan sultan se-Nusantara, serta Kerajaan Dunia Insya Allah.

Baca Juga:  Aksi Indonesia Selamatkan Dunia dengan #MimpiMenjelangKiamat

Dengan demikian, tim safari dakwah GAZA  akan menyusun program selanjutnya untuk dapat bersilaturahmi ke Kerajaan Brunai Darussalam, Malaysia, Thailand, dan Kerajaan lainnya yang ada di berbagai belahan dunia.

Semoga Allah ﷻ. memberikan perlindungan-Nya dan memudahkan kegiatan dakwah untuk penyebaran mimpi keseluruh dunia dengan rahmat dan pertolongan Allah ﷻ.

Baca Juga

Daily Gaza

Dakwah Mimpi Muhammad Qasim di Dua Masjid Besar Malaysia

Daily Gaza

Perjalanan Pengangkutan Bahan Untuk Pembuatan Saung Terus Berjalan

Daily Gaza

Safari Dakwah Tim Gaza ke Pimpinan PonPes Sirojan Muniro Cibodas Lembang

Daily Gaza

Penyampaian Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke Ekspedisi JNT

Daily Gaza

Kunjungan Dakwah Mimpi SMQ ke Gus Imron Ngranggan

Daily Gaza

Aktifis Dakwah Malaysia Mengkaji Mimpi Muhammad Qasim Bersama GAZA

Daily Gaza

Safari Dakwah Mimpi SMQ ke Ki Ageng Mahpot

Daily Gaza

Safari Dakwah ke Kyai Andy Abdurahman Ash Shirbuni