Translate :

Home / All Dreams / Ghazwa Hind / World War

Jumat, 3 Maret 2017 - 20:39 WIB

Bagaimana Perang Dunia Ke-3 Dimulai dan Bagaimana Pakistan Menang Dalam Perang Ini?

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 3 Maret 2017, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Aku melihat Turki runtuh dan kehancuran terjadi di mana-mana. Segera setelah hal ini terjadi, Israel menjadi sangat aktif. Mereka meningkatkan operasi di sekitar Palestina dan juga membangun sebuah benteng untuk Dajjal. Sementara itu kaum muslimin tidak bisa melakukan apapun selain protes.

Israel membentuk persekutuan dengan negara-negara lain dan menyebarkan kebusukan (fitnah). Amerika adalah salah satu pendukung Israel dan mereka membantu Israel dengan menyumbangkan intelijen mereka. Ketika Rusia mengetahui hal ini, mereka segera membentuk juga persekutuan dengan negara-negara yang berada di sekitarnya. Rusia juga menjadi aktif dan berlomba untuk menguasai wilayah-wilayah di Timur Tengah. Kemudian USA secara terang-terangan masuk ke Timur Tengah dan mereka bertemu dengan Israel dan sekutu-sekutunya untuk melawan balik Rusia dan dengan demikian perang dunia ke 3 dimulai.

Arena peperangan adalah di daerah Timur Tengah sehingga kehancuran yang sangat parah tidak dapat dihindarkan dan kaum muslimin dibantai dalam jumlah yang besar. Perang tersebut menjadi sangat ganas dan menakutkan, dan kaum muslim tidak dapat melawan balik dan tidak ada siapapun yang berani datang untuk menolong mereka. Pertumpahan darah sedikit demi sedikit mulai menyebar hingga ke negara-negara seperti Mesir, Sudan, Arab Saudi, Kuwait, UAE dan hampir semua tempat di timur tengah.

Baca Juga:  Panglima Militer Pakistan, Konspirasi Dan Darurat Militer

Regu Israel selalu mendapat lebih banyak sekutu bahkan negara muslimpun ada yang menjadi sekutu mereka. Aku tidak tahu apakah dari Amerika atau Rusia. Kedua negara adidaya ini, berkeinginan untuk menguasai sebagian besar tanah atau wilayah apapun yang bisa mereka kuasai. Mereka mempertahankannya dengan kuat dan terus berperang antara satu dengan yang lain.

Di sisi lain, Pakistan bertambah kuat dan mulai berkembang, tetapi India yang bersekutu dengan Israel mulai menyerang Pakistan. Amerika, Israel dan banyak negara timur tengah lain membantu India melawan Pakistan. Mereka semua bermaksud untuk menghancurkan Pakistan secara keseluruhan. Pakistan memiliki musuh dalam jumlah yang besar tetapi Allah ﷻ melindungi Pakistan dengan 3000 jet tempur hitam. Perang terhadap Pakistan pun dimulai dan dengan pertolongan Allah ﷻ, Pakistan berhasil memenangkan perang atas semua musuh mereka. Pakistan menaklukan seluruh India, begitu juga Bangladesh dan Afganistan.

Baca Juga:  Dua Wajah Dajjal

Setelah Pakistan menang atas India, Indonesia dan Malaysia menjadi sekutu Pakistan. Kemudian bersama-sama dengan Pakistan terjun ke Timur Tengah dengan izin Allah ﷻ. Mereka bertempur melawan kedua negara adidaya ini dengan menggunakan jet tempur hitam dan Pakistan menyerang dengan cara yang tidak bisa dihentikan oleh siapapun. Setelah mengalahkan kedua negara adidaya itu, Pakistan menjadi negara dengan kekuatan yang sangat hebat dan menguasai dunia. Pakistan juga mendapat kendali penuh atas Timur Tengah dan negara-negara Arab.

Semua wilayah ini menjadi bagian dari Pakistan dan mereka mulai membangun kembali wilayah-wilayah tersebut, kemudian Islam Nabi Terakhir Muhammad ﷺ yang sebenarnya mulai tegak di wilayah-wilayah itu dan kedamaian akhirnya merata di seluruh dunia setelah perang terhebat umat manusia berlangsung. Mimpi berakhir disini.

Jazakumullahu Khair,

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 62

All Dreams

“Qasim, Siapapun Yang Bersamamu Maka Dia Akan Bersamaku”. – Nabi Muhammad ﷺ

All Dreams

Batas Waktu Terjadinya Hari Kiamat dan Tanda-Tanda Besar Hari Kiamat
Gambar Ilustrasi 8

All Dreams

Penculikan Putra Seorang Kepala Negara Terkemuka

All Dreams

Imam Mahdi Atau Nabi Isa As Yang Akan Membunuh Dajjal? Begini Penjelasannya Dalam Mimpi Muhammad Qasim!
Gambar Ilustrasi 100

All Dreams

Malaikat Jibril ‘Alaihissalam dan Muhammad Qasim bin Abdul Karim

All Dreams

Rencana Dajjal Untuk Menghancurkan Palestina dan Menguasai Dunia
Gambar Ilustrasi 64

All Dreams

Berkah Allah ﷻ Di Tanah Gersang
Gambar Ilustrasi 36

All Dreams

Panglima Militer Pakistan, Konspirasi Dan Darurat Militer