Translate :

Home / Daily Gaza

Minggu, 3 September 2023 - 18:33 WIB

Acara Bedah Buku Out Of The Box Bersama Media.

Acara Bedah Buku

Acara Bedah Buku "Al - Mahdi Out of the BOX"

Jawa Barat, Pada hari minggu tepatnya tanggal (3/9) di bukit lebah ciater dengan lancar diselenggarakan acara bedah buku “Out Of the box” bersama teman teman media massa Nusantara dan teman teman pejuang almahdi Sayyid Muhammad Qasim.

Kehadiran peserta teman – teman media dan teman – teman Gaza di hari Jum’at 1 September 2023 berkumpul di titik kumpul lahan bukit lebah Ciater Jawa Barat.

Seperti biasanya mereka berkunjung mengelilingi lahan bukit lebah satu persatu. Sebagaimana di ketahui di lahan bukit lebah terdapat lahan perkebunan pangan seperti sayuran, umbi – umbian beberapa tanaman lain yang di butuhkan untuk persiapan menghadapi akhir zaman. Disana juga terdapat air terjun kembar sebagai sumber mata air kehidupan di lahan bukti lebah tersebut.

Baca Juga:  Allah Menggerakkan Mereka Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Di acara tersebut panitia sudah menyewa 10 tenda tambahan dan sebagian peserta ada yang membawa tenda sendiri. Bahkan di masjid pun penuh di isi peserta yang tidak mendapat tempat di tenda karena penuh. Sebagian peserta ada yang tidur di warung lahan bukit lebah.

Acara berjalan dengan lancar dan peserta antusias mendengarkan penjelasan dari Diki Candra atau Kang diki yang merupakan panggilan akrab beliau sebagai ketua Majelis Gaza (Gerakan Akhir Zaman) bersama Ustadz Abu Fida membahas bedah buku Out Of the Box.

Selain mengunjungi lahan bukit lebah, teman – teman media dan peserta lain dari Gaza mengisi sela – sela acara acara dengan berbagai permainan yang seru. Ada permainan persahabatan yaitu permainan memindahkan sarung dari satu peserta ke peserta lain tanpa harus menyentuh. Selain lomba persahabatan juga diadakan lomba panahan bagi peserta baik teman – teman media dan teman – teman Gaza yang hadir.

Baca Juga:  Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Kepada siswi SMPN 1 Pakuncen

Pertemuan ini banyak sekali di datangi peserta, termasuk pertemuan dengan peserta media terbanyak selama mengadakan acara pertemuan media di lahan bukit lebah selama ini. Bahkan ada peserta yang berasal dari Padang juga ada yang turut serta menghadiri acara yang di adakan Majelis Gaza di lahan bukit lebah tepatnya di Ciater Jawa Barat.

Pertemuan dengan pembahasan serius karena menyangkut pembahasan akhir Zaman berjalan lancar dan menyenangkan. Rasa capek tidak terasa bahkan tergantikan dengan rasa bahagia.

Baca Juga

Kejutan hari terakhir safari dakwah GAZA di Jatim - Jateng

Daily Gaza

Kejutan Hari Terakhir Safari Dakwah GAZA Di Jatim-Jateng

Daily Gaza

Pertemuan Tim GAZA Dengan Salah Satu Tokoh Majelis Rasulullah ﷺ
Perjalanan Tim Gaza

Daily Gaza

Perjalanan Tim Gaza Sampai Dengan Doha, Qatar

Daily Gaza

Tim Gaza Sambangi Rumah Ketua 3 BAZNAS Provinsi Bengkulu, Menyerahkan Buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Mimpi Muhammad Qasim Sampai kepada Tokoh Terkemuka Abah Aos di PonPes Suryalaya -Tasikmalaya

Daily Gaza

Mengenal Sosok Muhammad Qasim dari Keakrabannya bersama Ketua GAZA dan Sahabat-Sahabatnya

Daily Gaza

Silaturahmi GAZA ke Salah Seorang Tokoh Pemilik Pondok Pesantren di Solo Yang Pernah Diundang Raja Salman

Daily Gaza

Awalnya Tak Percaya, Bu Nyai Yuhana Ponpes Baitul Qur’an Sawahan Bersedia Kaji Mimpi Muhammad Qasim