Translate :

Home / Daily Gaza

Minggu, 3 September 2023 - 18:33 WIB

Acara Bedah Buku Out Of The Box Bersama Media.

Acara Bedah Buku

Acara Bedah Buku "Al - Mahdi Out of the BOX"

Jawa Barat, Pada hari minggu tepatnya tanggal (3/9) di bukit lebah ciater dengan lancar diselenggarakan acara bedah buku “Out Of the box” bersama teman teman media massa Nusantara dan teman teman pejuang almahdi Sayyid Muhammad Qasim.

Kehadiran peserta teman – teman media dan teman – teman Gaza di hari Jum’at 1 September 2023 berkumpul di titik kumpul lahan bukit lebah Ciater Jawa Barat.

Seperti biasanya mereka berkunjung mengelilingi lahan bukit lebah satu persatu. Sebagaimana di ketahui di lahan bukit lebah terdapat lahan perkebunan pangan seperti sayuran, umbi – umbian beberapa tanaman lain yang di butuhkan untuk persiapan menghadapi akhir zaman. Disana juga terdapat air terjun kembar sebagai sumber mata air kehidupan di lahan bukti lebah tersebut.

Baca Juga:  Tanah Uzlah di Bukanagara

Di acara tersebut panitia sudah menyewa 10 tenda tambahan dan sebagian peserta ada yang membawa tenda sendiri. Bahkan di masjid pun penuh di isi peserta yang tidak mendapat tempat di tenda karena penuh. Sebagian peserta ada yang tidur di warung lahan bukit lebah.

Acara berjalan dengan lancar dan peserta antusias mendengarkan penjelasan dari Diki Candra atau Kang diki yang merupakan panggilan akrab beliau sebagai ketua Majelis Gaza (Gerakan Akhir Zaman) bersama Ustadz Abu Fida membahas bedah buku Out Of the Box.

Selain mengunjungi lahan bukit lebah, teman – teman media dan peserta lain dari Gaza mengisi sela – sela acara acara dengan berbagai permainan yang seru. Ada permainan persahabatan yaitu permainan memindahkan sarung dari satu peserta ke peserta lain tanpa harus menyentuh. Selain lomba persahabatan juga diadakan lomba panahan bagi peserta baik teman – teman media dan teman – teman Gaza yang hadir.

Baca Juga:  Mimpi Helper Muhammad Qasim Menemui Diki Candra Di Sebuah Masjid

Pertemuan ini banyak sekali di datangi peserta, termasuk pertemuan dengan peserta media terbanyak selama mengadakan acara pertemuan media di lahan bukit lebah selama ini. Bahkan ada peserta yang berasal dari Padang juga ada yang turut serta menghadiri acara yang di adakan Majelis Gaza di lahan bukit lebah tepatnya di Ciater Jawa Barat.

Pertemuan dengan pembahasan serius karena menyangkut pembahasan akhir Zaman berjalan lancar dan menyenangkan. Rasa capek tidak terasa bahkan tergantikan dengan rasa bahagia.

Baca Juga

Daily Gaza

Membahas Mimpi Muhammad Qasim dengan Jajaran dan Anggota Hibers Hijrah Bersama BBC Bandung
Pertemuan dengan Aktifis Dakwah di Jogja

Daily Gaza

Pertemuan dengan Aktifis Dakwah di Jogja
pembuatan kolam ikan

Daily Gaza

Pembuatan Kolam Sekaligus Tempat Minum Lebah

Daily Gaza

Rombongan GAZA Tiba Di Pakistan, Disambut Sahabat Muhammad Qasim dan Aktivis Jama’ah Tabligh Pakistan

Daily Gaza

Pimpinan Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Menyebutkan Muhammad Qasim adalah Waliyullah
Rapat Ketahanan Pangan

Daily Gaza

Rapat Ketahanan Pangan Team Wilayah Jatim

Daily Gaza

Didakwahi Mimpi Muhammad Qasim, Jawaban Ustadz Ini Mengejutkan

Daily Gaza

Situasi dan Kondisi di Pakistan Jauh Berbeda dengan di Indonesia