Translate :

Home / All Dreams / Misi

Rabu, 1 Januari 2014 - 00:11 WIB

Kebenaran Islam Dan Kedamaian Dunia

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tahun 2014, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Aku melihat diriku sedang mandi lalu memakai baju baru dan pergi ke sebuah taman. Aku melihat gerbang utama taman itu terbuka dan Nabi Muhammad ﷺ ada di sana. Beliau berjalan kesana kemari dalam kegelisahan dan aku tidak sanggup membiarkan Beliau seperti itu karena aku akan selalu mendukungnya. Aku bergegas untuk menjumpai Nabi Muhammad ﷺ karena mungkin Beliau memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadaku.

Nabi Muhammad ﷺ sangat senang melihatku dan berkata: “Qasim! Aku menunggumu, jadi kemarilah.” Nabi Muhammad ﷺ berjalan di depanku dan aku mengikutinya. Dia membawaku ke suatu tempat yang jauh dan ada sebuah bangunan besar di sana. Beliau membawaku masuk ke dalam gedung dan berkata: “Anakku lihatlah, ini adalah bangunan Islamku, para pemimpin didalamnya tidak berbuat adil kepadaku dan Islamku. Mereka telah membentuk kelompok dan banyak dari mereka telah menjadi budak orang-orang kafir. Para pemimpin di gedung ini tidak bekerja dengan tulus, mereka tidak peduli dengan orang miskin dan tidak melakukan keadilan bahkan pengaruhnya telah mencapai tingkat paling bawah. Semua orang mengikuti jejak pemimpin mereka dan mereka juga memaksa orang lain untuk mengikuti jejak para pemimpin mereka, karena itu kekacauan dan ketidakadilan terjadi di mana-mana. Islamku telah dipermalukan di seluruh dunia. Aku ingin kamu memimpin umatku karena kamu memperlakukanku dengan tulus dan telah melakukan semuanya dengan adil, dan kamu tidak meminta bantuan dari siapapun kecuali Allah ﷻ. Berikan kekayaan kepada yang membutuhkan dan sebarkan keadilan sehingga semua orang dapat merasakan kebahagiaan dan perdamaian yang merata di seluruh dunia. Sehingga seluruh dunia dapat melihat bahwa inilah Islam yang sebenarnya.”

Baca Juga:  Bagaimana Perang Dunia Ke-3 Dimulai dan Bagaimana Pakistan Menang Dalam Perang Ini?

Lalu aku berkata: “Seperti yang Engkau perintahkan!” Mendengar ini, Nabi Muhammad ﷺ sangat bahagia dan berkata: “Nak, jangan takut pada apapun karena Allah ﷻ menyertaimu dan Allah ﷻ berjanji padaku bahwa Dia tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian.”

Baca Juga:  Kuda Hitam dan Pembebasan Gedung Utama Islam

Dan mimpi itu berakhir di sana

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 14

All Dreams

Kebenaran Mimpi Tentang Imran Khan Dan Virus Corona
Gambar Ilustrasi 6

All Dreams

Kehancuran Timur Tengah Dan Pendirian Bangunan Islam
Gambar Ilustrasi 88

All Dreams

Semut Membuat Podium Kayu
Gambar Ilustrasi 100

All Dreams

Malaikat Jibril ‘Alaihissalam dan Muhammad Qasim bin Abdul Karim
Gambar Ilustrasi 62

All Dreams

“Qasim, Siapapun Yang Bersamamu Maka Dia Akan Bersamaku”. – Nabi Muhammad ﷺ
Gambar Ilustrasi 33

All Dreams

Pakistan Gedung Tertinggi Di Dunia

All Dreams

Anak-Anak Yang Sedang Bermain Kriket
Gambar ilustrasi 68

All Dreams

Kedamaian Dunia Dan Makanan Yang Melimpah