Translate :

Home / Daily Gaza

Jumat, 10 Desember 2021 - 20:04 WIB

Silaturahmi GAZA ke Salah Seorang Tokoh Pemilik Pondok Pesantren di Solo Yang Pernah Diundang Raja Salman

Suasana hangat saat pertemuan Tim GAZA dengan Ustadz Faiz Baraja

Suasana hangat saat pertemuan Tim GAZA dengan Ustadz Faiz Baraja

Alhamdulillah pada hari ini (10/12/21), Ketua GAZA Kang Diki Candra didampingi rekan-rekan GAZA kota Solo mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan perihal mimpi Sayyid Muhammad Qasim bin Abdul Karim kepada salah satu pemilik Pondok Pesantren di kota Solo. Beliau merupakan pemilik Pondok Pesantren Markaz Iqro’ Surakarta, Ustadz Faiz Baraja.

Sosok Ustadz Faiz Baraja

Hal yang menarik dari sosok Ustadz Faiz Baraja ini ialah beliau ternyata pernah mendapatkan undangan resmi dari Raja Saudi. Beliau mendapatkan undangan dari Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud untuk berhaji pada 2019 silam. Dilansir dari detik.com, sebanyak 20 orang tokoh mendapatkan undangan khusus dari Raja Arab Saudi pada tahun 2019 untuk berhaji. Yang mana salah satunya ialah Ustadz Faiz Baraja. (link berita)

Baca Juga:  Kyai Fadlil Membawa Mimpi Muhammad Qasim ke Sekretaris NU Sawahan Nganjuk

Acara pertemuan GAZA dan Ustadz Faiz

Dalam pertemuan dengan Ustadz Faiz ini, terdapat hal yang tidak terduga oleh kita semua. Yang mana saat pertemuan, ternyata sosok Ustadz Faiz Baraja sudah mengenal sosok Ketua GAZA Kang Diki Candra sejak Kang Diki aktif di ARIMATEA. Sehingga saat menyampaikan informasi mengenai Ar-Ru’yah Ash-Shadiqah yang Sayyid Muhammad Qasim alami, obrolan bisa lebih terbuka dan suasana lebih cair serta hangat. Alhamdulillah, ini merupakan hal yang sudah Allah SWT gariskan, ini merupakan anugerah dari Allah SWT.

Setelah selesai menyampaikan informasi yang perlu Tim GAZA sampaikan, tak lupa perwakilan yang hadir turut menyerahkan buku kumpulan mimpi Sayyid Muhammad Qasim kepada Ustadz Faiz. Dan insya Allah beliau pun bersedia untuk mulai mempelajari buku kumpulan mimpi yang Tim GAZA berikan. Beliau bahkan juga bersedia dikirimi tulisan-tulisan lainnya yang merupakan hasil kajian dari Tim GAZA.

Baca Juga:  Imam Masjid Besar Kuto Rejo Didatangi Safari Dakwah Mimpi Muhammad Qasim

Kita semua tentu berharap kepada Allah SWT semoga pertemuan ini bisa membawa manfaat bagi orang banyak, terkhusus kaum muslimin. Dan Ar-Ru’yah Ash-Shadiqah yang Sayyid Muhammad Qasim alami dapat semakin menyebar luas atas izin Allah SWT.

Rencana selanjutnya dalam kegiatan safari dakwah ini, Tim GAZA akan melakukan kunjungan ke Pondok-Pondok Pesantren kota Solo. Kemudian akan melanjutkan ke berbagai Provinsi dan kota-kota lain Indonesia sesuai agenda yang telah Tim GAZA tentukan.

Baca Juga

Daily Gaza

Buku Mimpi Muhammad Qasim Tersampaikan Ke Penerapis

Daily Gaza

Pertemuan Tim GAZA Dengan Salah Satu Tokoh Majelis Rasulullah ﷺ

Daily Gaza

Setelah Diskusi tentang Akhir Zaman, Ketua DPRD Kutai Kartanegara Kedatangan Tamu Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Gaza Kibarkan Bendera Hitam untuk Menyambut Al – Mahdi

Daily Gaza

Berbagi Mimpi Muhammad Qasim di Madrasah Mazahirul Ulum Malaysia

Daily Gaza

Rombongan GAZA Tiba Di Pakistan, Disambut Sahabat Muhammad Qasim dan Aktivis Jama’ah Tabligh Pakistan

Daily Gaza

Imam Masjid Besar Kuto Rejo Didatangi Safari Dakwah Mimpi Muhammad Qasim
Tim Gaza Bersama Pimpinan Rumah Sakit

Daily Gaza

Pertemuan Dengan Pimpinan Rumah Sakit