Translate :

Home / All Dreams / Dajjal / Kiamat

Jumat, 1 Januari 2021 - 22:01 WIB

Siapakah Dajjal? Dimana Dajjal Berada? Kapan dia Akan Muncul? Pelajari Secara Lengkap

بسم اللہ رحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Bertahun-tahun yang lalu, Nabi kita yang mulia Muhammad Shallallahu’alaihi Wa Sallam berkata kepada para Sahabat Radhiallahu’anhuma Ajma’in, “Antara waktu penciptaan Adam ‘Alaihissalam dan hari kebangkitan, tidak ada kerusakan yang lebih besar selain kerusakan yang ditimbulkan oleh dajjal (Antikristus).”

Dalam mimpi, aku melihat banyak hal yang berkaitan dengan mesiah palsu ini. dan hari ini, aku akan menggabungkan beberapa mimpi itu untuk menyajikan narasi yang komprehensif tentang apa yang telah aku saksikan tentang Al-Masih Ad-Dajjal.

Fisik Dajjal

Tinggi dajjal sekitar 6 kaki dan 1 atau 2 inci. Dia memiliki wajah yang kejam dengan kulit coklat tua. Dia dicukur bersih, dan ada tahi lalat di pipinya. Dajjal memiliki rambut hitam agak keriting, dan dia sangat mirip dengan orang Asia Selatan atau Timur Tengah pada umumnya. Dajjal memiliki tubuh yang berotot tetapi aku tidak melihat satupun dari matanya yang menonjol keluar. Aku tidak tahu apakah salah satu matanya buta atau tidak. Namun dia memiliki kemampuan untuk merubah bentuk tubuhnya sehingga dia dapat menampilkan penampilan apapun dan siapapun yang diinginkannya. Dengan kemampuan ini juga ia dapat tampil dalam bentuk yang menyenangkan untuk mengelabui orang-orang.

Ketika dajjal berjalan, dia melangkah dengan penuh kebanggaan dan rasanya tidak ada yang bisa mendekati atau berdiri di hadapannya, bahkan mereka yang kelihatannya memiliki ketetapan hati yang tak tergoyahkan akan menjadi korban tipu dayanya. Aku mendengar iblis memanggil dajjal sebagai “panglima perang kami yang kaya.”

Kekuatan Dajjal

Dajjal sering memicu kemarahan dan persekongkolan di Timur Tengah. Sekarang ini dajjal belum mencapai potensi penuh. Sebagian besar yang kulihat, ia sedang membangun beberapa fasilitas pemanfaatan sihir yang digunakan untuk mengisi kekuatannya. Dalam satu mimpi aku pernah melihatnya melakukan ritual aneh melalui penggunaan tengkorak yang digunakan untuk mengumpulkan kekuatan sihir. Dia mengumpulkannya di sebuah tangki bahan bakar yang berfungsi sebagai gudang, mirip dengan yang anda lihat yang dilakukan oleh para penyihir dan pesulap.

Dalam mimpi yang lain aku mendengar dajjal berkata “Kekuatanku akan segera meningkat dan aku akan memperoleh beberapa kekuatan baru. Aku akan menebarkan ketakutan di seluruh dunia dan seluruh dunia akan tunduk kepadaku, jika mereka menolak, maka aku akan membunuh mereka”. Mungkin ini adalah simbol untuk sesuatu yang tidak menyenangkan tetapi Allahﷻ lebih mengetahui. Bagiku dajjal tampak sedang menunggu untuk mengumpulkan kekuatan yang cukup sampai dia siap untuk muncul. Dajjal mendapatkan kekuatan dengan membangun fasilitas untuk memanfaatkan sihir. Aku tidak yakin jika pembangunan kuil ke-3 adalah bagian dari ritualnya untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan. Allahﷻ lebih mengetahui.

Kapan Dajjal Akan Muncul?

Setelah perang dunia ketiga (PD-3), Cahaya Allah ﷻ memenuhi seluruh bumi dan umat Islam menerapkan perdamaian dan keadilan di seluruh dunia hampir selama satu dekade (9 tahun). Selama masa damai ini, tentara muslim membangun persenjataan dan peralatan berat dengan teknologi canggih untuk mempersiapkan perang melawan dajjal. Sementara itu umat muslim biasa mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian ini dan beberapa orang kafir menunggu kedatangan dajjal. Kebanyakan dari mereka adalah orang yahudi.

Baca Juga:  Dajjal Mengirim Badai Mengerikan Ke Negara Muslim

Apa Yang Dilakukan Dajjal Saat Dia Muncul?

Ketika Dajjal muncul di depan umum, dia mampu dengan cepat menaklukkan seluruh dunia sehingga orang-orang beriman menjadi resah. Dajjal mengaku bahwa dia adalah Tuhan dan dengan mudah dapat menarik massa dan mendukung klaimnya melalui penggunaan kekuatan sihir. Dajjal membodohi banyak orang dan mereka yang lemah imannya mulai bergabung dengan sangat cepat.

Banyak orang bertanya kepadaku: “Apakah dajjal akan menggunakan teknologi atau jin untuk melakukan kekuatan sihirnya?.” Dari apa yang telah aku lihat, Dajjal akan mampu melakukan kekuatan supranatural melalui penggunaan ilmu hitam. Dajjal memiliki semua kekuatan ini karena ketetapan Allah ﷻ dan dia adalah cobaan terbesar bagi umat manusia untuk waktu yang tidak terbatas. Dalam mimpiku aku diberi tahu bahwa kekuatan supranatural yang kita tonton di film & televisi akan dengan mudah dilakukan oleh dajjal. Seperti berlari di udara, mengubah bentuk, memanipulasi pikiran, mengontrol cuaca, menguasai elemen, dan sebagainya. Ini hanyalah contoh dan Allahﷻ Maha Mengetahui.

Dajjal menjanjikan kepada orang-orang surga di dunia. Kepada laki-laki dia menjanjikan wanita, kekayaan, harta benda, dan apapun yang diinginkan hati mereka, kepada wanita dajjal berjanji untuk mempercantik penampilan mereka, membuat mereka lebih menarik, dan memberikan apapun yang mereka inginkan. Karena itu, milyaran orang bergabung dengannya dalam hitungan hari.

Pertemuan Dajjal Dengan Muhammad Qasim

Pasukan Islam maju untuk menghadapi dajjal dan pengikutnya, namun upaya kami tampaknya tidak berhasil, persenjataan berat kami seperti petasan di depan dajjal. Dajjal dan tentaranya dengan mudah dapat menahan serangan kaum muslimin. Aku pergi untuk menghadapi Dajjal, lalu ia membujukku untuk bergabung dengannya dan menjanjikanku kehidupan yang kekal dan status yang tinggi. Aku menolaknya dengan mengatakan “Apa yang akan terjadi setelah itu? kita semua akan mati suatu hari nanti dan tidak ada selain Allah ﷻ yang dapat hidup selamanya, kamu akan gagal dan kamu juga akan mati suatu hari nanti. Tuhanmu dan Tuhanku adalah satu, Allah ﷻ Tuhan Seluruh Alam”. Mendengar ini Dajjal menjadi marah dan merubah penampilannya menjadi sangat menakutkan, tubuhku gemetar dan aku tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk mengatakan apapun. Dajjal kemudian berkata lagi bahwa jika aku tidak bersumpah setia dengannya maka dia akan membunuhku. Lalu dajjal menyuruhku pulang dan merenungkan tentang keputusanku. “Qasim, Jika kamu tidak berjanji setia kepadaku, aku akan membunuhmu, jadi pulang dan renungkan keputusan akhirmu.”

Setelah pertemuan ini, aku pergi dari hadapan dajjal dan kembali ke rumah. Aku menjumpai kaum muslimin dan memperingatkan mereka bahwa jika ada yang berani menemui dajjal, kemungkinan 99,9% mereka akan bergabung dengannya, dajjal adalah cobaan yang hebat dan hanya mereka yang dianugerahi Rahmat khusus dari Allahﷻ yang dapat menyelamatkan diri dari cobaan ini ”.

Kemudian aku mengajak kaum muslimin dengan berkata: “Wahai muslim, Jika kita mencintai Allah ﷻ dan Muhammad Shallallahu’alaihi Wa Sallam lebih baik kita mati sebagai muslim daripada bersumpah setia kepada dajjal. Mari kita mati syahid di jalan Allah ﷻ saat berperang melawan dajjal”. Umat muslim setuju denganku, dan orang-orang beriman mulai berkumpul untuk berperang melawan dajjal dan pasukannya (orang-orang kafir).

Baca Juga:  Ciri dan Langkah Dajjal

Perang Terakhir Dajjal dengan Muslim

Perang antara kebenaran dan kepalsuan dimulai. Aku mencoba melawan dajjal dengan Cahaya Allah ﷻ yang ada pada jari telunjukku. Aku berusaha menyerang untuk mengalihkan perhatiannya agar dia tidak menggunakan kekuatannya pada tentara muslim. Aku terus menyerang dajjal agar kaum muslimin bisa menimbulkan kerusakan sebanyak mungkin pada pasukannya. Aku mampu bertarung melawan dajjal berkat Cahaya Allah ﷻ untuk beberapa waktu, namun dajjal sangat kuat.

Di tengah pertempuran, Cahaya Allah ﷻ tiba-tiba menghilang dari telunjukku dan aku berkata pada diriku sendiri: Qasim, lebih baik mundur dari sini”. Aku mulai menghindari dajjal dan mencoba melarikan diri, dan dengan Rahmat Allah ﷻ aku mulai berlari di udara. Dajjal juga mulai terbang dan mengejarku dengan berkata: “Qasim, aku tidak akan membiarkanmu hidup hari ini!”. Aku berhasil melintasi daerah pegunungan tapi dajjal mengikutiku kesana dan melanjutkan serangannya. Dajjal memukul punggungku dan melukaiku, aku kehilangan keseimbangan dan jatuh. Sebuah batu besar di sampingku terbuka dan berkata “Qasim sembunyikan dirimu di dalam diriku, aku akan menyelamatkanmu dari dajjal”. Aku menolak tawaran tersebut, dan disaat yang sama dajjal menghampiriku dan berkata: “Qasim, bersiaplah untuk mati”. Kemudian aku memohon kepada Allah ﷻ: “Ya Allah, tolong aku!”. Lafazh “ALLAH” turun dari langit, kemudian Allahﷻ mengirimkan petir dan menyambar bagian sisi gunung. Gunung tersebut menjadi hitam dan pecah berkeping-keping sehingga menghasilkan suara yang menakutkan. Kemudian dajjal langsung terjatuh dan pingsan.

Ketika dajjal sadar kembali, dia tidak ingat kejadian yang baru saja terjadi, dan percaya bahwa dia telah membunuhku. Dajjal kembali menjumpai tentara muslim dan mengatakan bahwa dia telah membunuhku. Mendengar berita ini tentara muslim menjadi putus asa dan kehilangan semangat sehingga dengan mudah dajjal memulai misinya tanpa perlawanan. Satu demi satu umat Islam mulai terbunuh.

Kemudian Allah ﷻ menyembuhkan lukaku dan memberitahuku bahwa “Qasim, dajjal hanya pingsan selama empat jam, dan dia akan bangun setelah itu. Qasim, lari dari sini dan bersembunyilah di tempat lain, setelah itu aku akan memberitahumu apa yang harus kamu lakukan selanjutnya, dan jangan menjumpai dajjal selama Aku tidak mengizinkanmu”. Aku berkata: “Seperti yang Engkau perintahkan”. Lalu aku mengucapkan terima kasih kepada Allah ﷻ karena telah menyelamatkanku dari dajjal. Selanjutnya aku melakukan perjalanan ke tempat lain dan menyembunyikan diri.

Perang melawan dajjal merenggut nyawa ratusan juta jiwa dan kebanyakan dari mereka adalah muslim.

Akhir dari Dajjal

Dajjal menganjurkan gaya hidup penuh dengan kedengkian, perbuatan haram, pesta pora, perzinaan yang pada dasarnya adalah kerajaan surga palsu di bumi bagi para pengikutnya. Fitnah ini terus berlanjut selama 4-5 minggu, hingga turunnya putra Mariam Isa ‘Alaihissalam.

Turunnya Nabi Isa ‘Alaihissalam

Dalam mimpiku, aku telah melihat nabi kita yang mulia Isa ‘Alaihissalam turun dari langit dengan rambut hitam yang basah. Wajahnya menyerupai orang Timur Tengah, dan aku serta beberapa orang beriman yang tersisa mulai hidup bersama Isa ‘Alaihissalam, setelah Allah ﷻ membebaskan orang-orang beriman dari kemarahan Ya’juj dan Ma’juj.

Jazakumullahu Khair

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 56

All Dreams

Keluar Dari Sistem Dajjal
Gambar Ilustrasi 34

All Dreams

Rencana Jahat Presiden AS Untuk Pakistan
Gambar Ilustrasi 22

All Dreams

Teman Baik Imran Khan
Gambar Ilustrasi 17

All Dreams

Keguncangan Ekonomi Akibat COVID-19 dan Emas

All Dreams

Orang-Orang dari Indonesia, Malaysia dan Bangladesh Membantu Menyebarkan Mimpi-Mimpi

All Dreams

Pemimpin Dunia dan Masa Kejayaan Islam
Gambar Ilustrasi 90

All Dreams

Singa-singa Lapar Dan Bantuan Allah ﷻ

All Dreams

Muhammad Qasim bin Abdul Karim Melunakkan Besi dan Emas untuk Para Sahabatnya