Translate :

Home / Uncategorized

Sabtu, 1 Juni 2024 - 21:54 WIB

Segampang Itukah Menghadapi Dajjal?

Fitnah dajjal merupakan fitnah terbesar sepanjang kehidupan dunia, begitu dahsyatnya fitnah dajjal hingga tak seorang muslim pun mampu untuk menolak fitnahnya, ketika ia telah berhadapan dengan dajjal. pasti ia akan menjadi pengikutnya.

Oleh karena itu, dalam menghadapi fitnah dajjal, tentu tidak semudah seperti yang di sampaikan oleh para Ulama ketika Dajjal telah muncul ke hadapan manusia nanti. Muhammad Qasim mengatakan Dajjal itu diberi nama atau gelar Abdurrahman. Bisa jadi itu betul-betul nama atau nama yang lain. Bisa jadi itu nama samaran dia (dajjal).
Lebih tepatnya dajjal (pembohong)adalah julukan seperti Al Mahdi (yang diberi petunjuk).itu hanya julukan,bukan nama yang seseorang.
Dajjal nanti akan muncul ke hadapan publik dengan nama Abdurrahman, itu pernah disampaikan oleh Muhammad Qasim.

Oleh karena itu majelis GAZA selalu memantau nama tersebut .Tetapi yang lebih penting adalah lihat dan perhatikan tokoh muda yang akan segera muncul.
Ciri-cirinya dia hafidz Qur’an,seorang yang alim yang di kagumi banyak orang,tetapi di belakang menikam dengan kejam (terutama wanita),umurnya sekitar 20 – 30 tahun.
Seperti itu berita yang di dapatkan dari mimpi Muhammad Qasim tentang Dajjal.

Baca Juga:  Mimpi Muhammad Qasim Tentang Diki Candra

Tidak cukup kita hanya membaca surat Al-Kahfi ayat 1-10 saja agar selamat dari fitnah Dajjal.
Meskipun seseorang dianggap Kyai atau ulama besar yang pengikutnya jutaan, tapi masih membiarkan umatnya melakukan kesyirikan, tetap rentan terjena fitnah Dajjal.

Contoh syirik modern yang saat itu di abaikan atau mungkin banyak yang belum di ketahui orang adalah:
Percaya perkataan peramal yang mengatasnamakan dirinya sebagai orang indogo (orang pintar/punya kemampuan supranatural),mencium tangan sambil menundukkan badan ke depan, memajang foto,memasang baliho-baliho di pinggir jalan, menggunakan sprei atau pajangan yang bergambar makhluk hidup dan yang semisalnya.Bahkan menggunakan emoji wajah adalah termasuk bagian dari bentuk syirik.

Ada satu logika, jika kita hanya membaca surat Al-Kahfi kemudian akan terhindar dari Dajjal. Tentu hal ini akan terasa mudah.Padahal Nabiﷺ sudah mengatakan ini fitnah terbesar sepanjang sejarah hidup manusia.
Banyaknya Ulama dan ahli agama yang hanya menyampaikan untuk menghindari Dajjal untuk membaca Al Kahfi.Itu artinya ustadz dan ulama yang menyampaikan itu kurang mendalami tentang Dajjal lebih jauh.

Baca Juga:  LIVE KAJIAN TEMATIK BA'DA SUBUH JAM 5, SETIAP HARI DI TIKTOK

Padahal di balik Alimnya seorang Dajjal yang di puja-puja dan di kagumi kehadiran nya, sebenarnya sangat berbalik 180 derajat.
Sebenarnya dia sangat kejam, terutama pada orang yang tidak mengakuinya sebagai Tuhan. Dia akan rela membuatnya sengsara( karena Dajjal memiliki kemampuan sihir yang luar biasa),di buat miskin dan menderita, bahkan di bunuh.
Tetapi sebenarnya orang-orang yang di bunuh itu adalah orang yang beruntung karena mendapatkan surga yang di janjikan Allahﷻ.

Mari kita waspada dan ikutilah peringatan Muhammad Qasim tentang pesan-pesan Allahﷻ kepada seluruh umat Islam untuk menjauhi Syirik dan segala bentuknya.
Baik syirik kecil maupun syirik besar,agar di selamatkan di dunia dan akhirat.

Baca Juga

Uncategorized

Kecerdasan Arab Badui dan Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Dusta Para Habib

Uncategorized

Waspada! Ghaswa Hind Sebentar Lagi

Uncategorized

Kebangkitan Islam Dengan Meninggalkan Syirik

Uncategorized

LPPI Tabayyunlah Soal MQ Ke Dialog Terbuka Di Dewan Dakwah Pagi Ini

Uncategorized

Amalan Seorang Alim Tapi Ahli Neraka

Uncategorized

Perampokan Bank di Lampung, Tembak 3 Orang

Uncategorized

Akhirnya Keuangan Indonesia Bakal Ambruk 2024, Menanti Kejutan Dari Pakistan?