Translate :

Home / Uncategorized

Minggu, 2 Juni 2024 - 15:27 WIB

Ramai Ramai Membangun Bunker Bukti Kebenaran Mimpi Muhammad Qasim

Sebagaimana di ketahui Muhammad Qasim bin Abdul Karim seorang pemuda dari Pakistan yang di yakini seorang yang di beri petunjuk atau lebih dikenal dengan sebutan Al Mahdi. Dimana mimpinya satu persatu terbukti menjadi kenyataan.
Berikut salah satu mimpinya.

“Aku melihat diriku di dalam kereta api dengan beberapa orang pergi menuju ke tempat Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام berada. Dalam perjalanan ya’juj majuj menyerang kereta api dan aku membunuh mereka dengan rahmat Allah ﷻ ﷻ dengan menggunakan cahaya Allah ﷻ di jari telunjukku aku telah melihat cahaya ini di jari telunjukku dalam banyak mimpi, tapi aku tidak tahu persis sebenarnya apa ini atau bagaimana menggunakannya, mungkin itu sebuah simbolik Allah ﷻ yang maha mengetahui.

Dalam mimpi tentang yakjuj makjuj untuk pertama kalinya aku melihat bagaimana aku menggunakan cahaya ini dicari telunjuk aku, setelah beberapa waktu di kereta api aku dan kumpulanku tiba di tempat Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام.
Di waktu subuh aku keluar dari kereta api dan saudara kandung aku juga bersama aku.

Ketika saudara kandung aku menyaksikan semua tanda ini dan melihat Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام di depan mata kemudian mereka mengekspresikan kesadaran mereka dengan mengatakan bahwa: Qasim, ini artinya kamu sebenarnya adalah Imam Mahdi. setelah mendengarkan hal ini aku tersenyum di belakang mereka.

Dan aku termenung sendiri. Begitu banyak yang terjadi, termasuk gazwatul Hind, dajjal ya’juj makjuj dan kejadian yang lainnya dan baru sekarang setelah melihat Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام.baru mereka menyadari ini.
kemudian aku dan kumpulanku masuk ke dalam bangunan dan saat itu sudah masuk waktu untuk shalat subuh. Kemudian aku mendengar seseorang mengatakan bahwa sekarang ini sudah masuk waktu shalat subuh dan kita harus shalat dulu. Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام mengumumkan dengan suara lantang bahwa hari ini Qasim akan memimpin shalat dan aku katakan kepada Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام bahwa di hadapan seorang Nabi, siapakah aku untuk memimpin shalat ?

“Kamu harus memimpin shalat”. Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام kembali menjawab dengan mengatakan”tidak! hari ini kamu yang harus memimpin shalat.” Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام melanjutkan dengan mengatakan; Qasim, Aku ingin shalat di belakangmu agar semua orang di sini menyaksikan bahwa aku di sini juga untuk mengikuti agama Nabi Muhammadﷺ dan aku di sini tidak untuk membawa agama yang lain aku di sini untuk mengikuti jalan Nabi Muhammad ﷺ dan ketika aku shalat di belakang umat Nabi Muhammadﷺ maka orang-orang akan menyadari hal ini.
Aku pun menyetujui permintaan Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام, dan aku katakan “baik aku akan memimpin shalat kali ini tapi setelah hari ini anda yang harus memimpin shalat-shalat yang lainnya, untuk ini Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام kembali menjawab dengan mengatakan baik aku bisa melakukannya.

Baca Juga:  Arab Saudi beri sinyal Suriah dapat kembali bergabung ke Liga Arab

Pada masa itu hanya sedikit orang-orang mukmin yang tersisa, kebanyakan mereka telah dibunuh oleh dajjal. Aku dan kumpulanku menghabiskan waktu hidup kami dalam kedamaian. Bersama Nabi عَلَیهِ‌ السَّلام di Madinah, aku telah melihat bahwa Nabi Isa عَلَیهِ‌ السَّلام menikah dan juga akan memiliki seorang anak perempuan.
Ada juga yang lain yang tersisa di bumi, orang-orang kafir yang celaka yang berjumlah 10.000 orang. Mereka keluar dari persembunyian setelah semua yakjuj makjuj mati dan mereka mulai menyembah iblis yang tampil secara terbuka di depan umum.Aku telah melihat iblis dalam mimpiku sebagai orang tua jompo, Semoga Allah ﷻ melaknatnya. Aku juga melihat binatang buas di bumi yang rupanya menyerupai kambing dengan tanduk pendek dia berdiri tegak dan memiliki warna bulu putih pudar dan Allahﷻ lah yang Maha mengetahui. Lebih jelasnya Bisa dilihat di link berikut ini. (https://youtu.be/s-_S981NJmM?si=2ODPOOCk6PHDlyd7)

Dari mimpi Muhammad Qasim dapat diambil kesimpulan bahwa orang-orang kafir yang celaka berjumlah 10.000 orang, mereka keluar dari persembunyian setelah semua yakjuj makjuj mati dan mereka mulai menyembah iblis yang tampil secara terbuka di depan umum, berarti mengisyaratkan bahwa orang kafir itu adalah orang-orang yang bersembunyi di bunker- bunker yang sekarang ini sedang mereka buat dengan sangat mewahnya seakan-akan mereka itu akan hidup selamanya di dunia.

Terbukti, kebenaran mimpi Muhammad Qasim dengan adanya 10.000 kafir yang paling celaka dengan adanya pembangunan bunker anti kiamat ini.
Nampaknya orang-orang di balik perusahaan teknologi besar sedang berpikir antisipasi hari kiamat hingga , memimpin upaya membuat bunker lantaran dunia yang sedang tidak baik-baik saja. Mulai dari perang Rusia Ukraina, hujan bom Israel ke Gaza, kekhawatiran pandemi berikutnya setelah Covid-19, dan banyak kemungkinan bencana-bencana alam lainnya jadi pemicu para miliarder menghabiskan banyak uang untuk menyiapkan tempat persembunyian yang megah seperti Mark Zuckerberg (Facebook), dilaporkan membangun benteng bawah tanah senilai US$270 juta di pulau Kauai, Hawaii menghamburkan uangnya untuk membangun tempat perlindungan diri, miliarder Frank Vander Sloot, orang terkaya di Idaho, baru-baru ini juga membeli sebuah peternakan seluas 2.000 hektar di selatan kompleks Zuck (Bisnis.com 2/3 2024). Proyek rahasia ini menjadi perbincangan banyak orang, sehingga memicu spekulasi apakah para miliarder ini bersiap menghadapi skenario kiamat yang serius. Sebelumnya, tercatat setidaknya ada lima orang super kaya di dunia yang berbagi kekhawatiran mereka tentang masa depan. Mereka menekankan perlunya mempertahankan personel keamanan selama masa-masa sulit.

Baca Juga:  Kebangkitan Islam Dengan Meninggalkan Syirik

Peter Thiel, pendiri PayPal, yang sedang menunggu izin pembangunan untuk bunkernya di Selandia Baru. Pengusaha Mihai Dinulescu dan istrinya (startup cryptocurrency) dilaporkan sudah ada di bunker Hamilton, Hanmer Springs dan Wanaka. Miliarder Amazon Jeff Bezos dan tunangannya, Lauren Sanchez, dan juga mantan Putri Pertama Ivanka Trump, dan penyanyi Julio Iglesias akan menjadi tetangga mereka di kawasan elite bunker Selandia baru.

Sejumlah perusahaan juga telah siap memenuhi permintaan tersebut, termasuk Rising S, yang menyatakan telah membangun 14 bunker di Selandia Baru. Kemudian, perusahaan Survival Condo, yang mengubah silo rudal AS yang ditinggalkan menjadi gedung-gedung tinggi bawah tanah yang dapat bertahan hidup, dan Oppidum yang berbasis di Ceko, yang menawarkan bunker ‘ultra-mewah’ bagi para miliarder di mana pun di dunia.

Sesungguhnya bunker-bunter yang mereka persiapkan dengan megahnya itu akhirnya hanya akan menyelamatkan mereka sementara, sebelum benar-benar mereka mendapatkan kiamat yang sesungguhnya. Maka maha benar Allah ﷻ yang telah memberikan semua peringatan melalui mimpi Muhammad Qasim agar kita semuanya patut memperhatikan dan mempercayai mimpi-mimpinya adalah mimpi dari Allah ﷻ.
Waalahu alam bishawab.

(Tanti, 31/5/24)

Baca Juga

Uncategorized

Amalan Seorang Alim Tapi Ahli Neraka

Uncategorized

Al Qur’an vs Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Kenapa Percaya Muhammad Qasim Adalah Calon Imam Mahdi

Uncategorized

2023 Kiamat Politik Erdogan (Catatan Jelang Pilpres Turkiye Mei 2023)

Uncategorized

Hari Ini, Ilmu Telah Di Angkat?

Uncategorized

Doa Nabi Muhammad SAW Untuk Gaza (Gerakan Akhir Zaman)

Uncategorized

Pesantren Berpengaruh Di Magetan Pelajari Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Waspada! Ghaswa Hind Sebentar Lagi