Translate :

Home / Daily Gaza

Kamis, 10 Februari 2022 - 23:21 WIB

Rombongan GAZA Tiba Di Pakistan, Disambut Sahabat Muhammad Qasim dan Aktivis Jama’ah Tabligh Pakistan

Alhamdulillah, pada hari kamis tepatnya tanggal 10 Februari 2022, Ketua GAZA Diki Candra beserta rombongan tiba di kota Islamabad, Pakistan.

Kedatangan rombongan Tim GAZA di Pakistan langsung disambut oleh sahabat dekat Sayyid Muhammad Qasim yakni Awais Naseer, beserta 3 orang lainnya. Selain itu, rombongan pun mendapatkan sambutan dari beberapa rekan dari Maulana Abas (Ustadz Kiki) yang berasal dari Jamaah Tabligh.

Dalam perjalanan yang penuh tantangan dan rintangan serta penuh dengan perjuangan ini. Alhamdulillah akhirnya rombongan tiba juga di Pakistan dengan selamat.

Baca Juga:  Kunjungan Ketua Gaza(Diki Candra) ke Lahore Pakistan

 

Ustadz kiki (Maulana Abas), sedang memperkenalkan kepada para aktivis Jamaah Tabligh di Pakistan, tentang GAZA menggunakan bahasa urdu :

 

Kang Diki menuturkan kepada gazadreamsqasim.com bahwa perjalanan ini merupakan perjalanan yang mengesankan. Mengingat ini adalah kali kedua Tim GAZA menyambangi Pakistan untuk kembali bertemu dengan Sayyid Muhammad Qasim. Bedanya untuk kunjungan pertama, Tim GAZA memiliki tujuan untuk bertabayyun dan mencari tahu tentang sosok Sayyid Muhammad Qasim. Sedangkan pada kunjungan yang kedua ini, Tim GAZA membawa misi yang cukup besar, yakni menyiapkan segala sesuatu untuk menghadapi peristiwa-peristiwa yang akan terjadi sebagaimana yang Allah SWT gambarkan dalam mimpi Sayyid Qasim.

Baca Juga:  Inilah Tanggapan Konsulat RI di Penang Terhadap Mimpi Muhammad Qasim

“Sungguh perjalanan kali ini sangat luar biasa dan membawa kesan tersendiri bagi kami Rombongan GAZA.” tulis Kang Diki melalui pesan singkat What’sApp.

Perjalanan ini seperti sabda Rasulullullah ﷺ :

“Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)

 

Baca Juga

Daily Gaza

Ketua NU Sawahan Nganjuk Bersedia Mempelajari Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Kunjungan Mendadak Mabes Polri Jakarta Ke Bukit Lebah Ciater
tanah tandus sepanjang mata memandang

Daily Gaza

Sepanjang Mata Memandang
Berternak Lebah Di Petak 2 Ciater

Daily Gaza

Berternak Lebah Di Petak 2 Ciater

Daily Gaza

Penyampaian Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke Ekspedisi JNT

Daily Gaza

Safari Dakwah Tim Gaza ke Pimpinan PonPes Sirojan Muniro Cibodas Lembang

Daily Gaza

Sahabat Kyai Fadlil, Ustadz Udin Bersedia Mempelajari Buku Mimpi SMQ

Daily Gaza

Pertemuan Tim GAZA Dengan Babe Aldo dan Ahmad Dhani