Translate :

Home / All Dreams / Misi

Jumat, 1 Februari 2019 - 22:47 WIB

Pekerjaan Muhammad Qasim Dan Atasan yang Menyenangkan

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada bulan Februari 2019, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini aku hidup dalam kegelapan dan aku merasa sangat tidak berguna karena tidak ada yang dapat aku lakukan. Kemudian aku melihat sebuah perusahaan yang tidak tertarik untuk mempekerjakan siapa pun, namun aku berpikir bahwa pemilik perusahaan ini adalah orang baik dan aku harus berbicara dengannya. Aku pergi menemuinya dan mengatakan kepadanya: “Kehidupanku sangat tidak baik, jika Anda memberiku kesempatan, mungkin aku dapat keluar dari kehidupan yang buruk ini.”

Baca Juga:  Mendekorasi Mobil Muhammad Qasim

Pemilik perusahaan itu tidak memberiku banyak perhatian tetapi dia kemudian berkata: “Aku hanya dapat memberimu satu kali kesempatan dan jika kamu tidak melakukannya dengan baik, maka aku tidak akan dapat membantumu.” Dia memberiku kesempatan dan aku kemudian memulai pekerjaanku. Aku selalu mencoba melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku.

Perlahan-lahan pekerjaanku mulai berkembang dan membaik. Pemilik perusahaan mulai merasa senang dengan pekerjaanku dan berpikir bahwa aku melakukan semua pekerjaanku dengan baik dan sesuai dengan harapannya juga. Kemudian pemilik perusahaan juga mulai memberi tahu orang lain tentang pekerjaanku bahwa Qasim melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Dia sangat senang dan mulai mengawasiku melalui kamera.

Baca Juga:  Ujian Dari Allah Selama 20 Tahun

Pada satu kesempatan, saat pemilik perusahaan sedang menghadiri sebuah pertemuan besar dan aku meneleponnya ditengah pertemuan itu namun dia mendengarkanku dengan penuh perhatian dan mengabaikan orang-orang yang ada di rapat tersebut. Peserta rapat yang lain juga merasa bahwa pemilik perusahaan itu sangat memperhatikanku dan mengabaikan mereka karena dia sangat puas dengan pekerjaanku.

Mimpi itu berakhir disana.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 31

All Dreams

Kekacauan Dan Kepanikan Di Pakistan
Gambar Ilustrasi 16

All Dreams

Imran Khan Harus Menerima Kegagalannya
kebahagian nabi muhammad

All Dreams

Kebahagiaan Nabi Muhammadﷺ
Gambar Ilustrasi 14

All Dreams

Kebenaran Mimpi Tentang Imran Khan Dan Virus Corona
Gambar Ilustrasi 45

All Dreams

Dajjal, Panglima Perang Setan yang Kaya
Gambar Ilustrasi 38

All Dreams

Tanda Pertama Mimpi Muhammad Qasim

All Dreams

Mubahalah
Gambar Ilustrasi 69

All Dreams

Ledakan Dahsyat Dan Bantuan Muhammad Qasim