Translate :

Home / All Dreams / Misi

Rabu, 1 Februari 2017 - 17:20 WIB

Mobil Yang Diberkahi

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada bulan Februari 2017, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini, Muhammad Qasim melihat bahwa kita adalah generasi terakhir umat manusia dan sekarang giliran kita menggunakan mobil untuk mencapai tujuan kita. Namun yang mengecewakan, kami menemukan bahwa generasi sebelumnya telah memperlakukan mobil itu dengan tidak benar. Semuanya benar-benar berkarat dan hampir hancur, kursinya seperti sampah dan mesinnya benar-benar rusak. Ban mobil juga sudah kempes dan mobil tidak bisa berjalan sama sekali. Kemudian aku dan beberapa orang yang bersamaku mulai memperbaiki mobil itu.

Dalam mimpiku dibulan Februari 2017, kami memperbaiki lebih banyak bagian. Aku dan orang-orang yang bersamaku sangat kelelahan karena pekerjaan ini. Misalnya, dalam satu mimpi, kami mengeluarkan mesin bersama-sama dan menggantinya. Di mimpi lain, kami mengganti kerangka luar (bodi) mobil. Dalam satu mimpi, kami dapat menghidupkan mesin yang telah sangat rusak dan kami memutuskan untuk menggunakannya. Tetapi kemudian kami menemukan bahwa mobil itu tidak memiliki rem, kemudian kami menghentikan mobil tersebut dan melakukan banyak pekerjaan untuk memperbaikinya.

Baca Juga:  Pesan Nabi Terakhir Muhammad ﷺ Kepada Pendukung Muhammad Qasim

Pada 11 Februari 2017, Aku melihat Nabi terakhir Muhammad ﷺ berjalan-jalan di dekatnya. Dia tampak sangat lelah dan khawatir sehingga mendorong kami untuk bekerja lebih keras dan lebih cepat. Akhirnya, mobil cukup bagus untuk dikendarai tetapi lajunya masih sangat lambat. Aku pergi menemui Nabi terakhir Muhammad ﷺ dan memberitahukan kepadanya bahwa kami sudah dapat menjalankan mobil tetapi tidak akan melaju dengan sangat cepat.

Baca Juga:  Gempa Bumi Kompatibel Virus Corona

Mendengar berita ini, Nabi terakhir Muhammad ﷺ sangat bahagia. Beliau mendekati mobil itu dan berkata: “Ini mobil lamaku dan sekarang kalian bisa mengendarainya lagi”. Aku, Nabi terakhir Muhammad ﷺ, satu perempuan dan tiga orang lainnya berada dibelakang dan di depan ada seorang pemuda yang mengendarai mobil itu. Aku berkata: “Kita sedang menuju takdir kita dengan Rahmat dan Kasih Sayang Allah ﷻ.”

Dan mimpi itu berakhir disana.

Jazakumullahu Khair

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 90

All Dreams

Singa-singa Lapar Dan Bantuan Allah ﷻ

All Dreams

Pemimpin Dunia dan Masa Kejayaan Islam
Gambar Ilustrasi 56

All Dreams

Keluar Dari Sistem Dajjal
Gambar Ilustrasi 85

All Dreams

Pujian Bagi Allah ﷻ dan Jalan Nabi Terakhir Muhammad ﷺ

All Dreams

Muhammad Qasim dan Rahasia Cincin Nabi Sulaiman AS
Gambar Ilustrasi 14

All Dreams

Kebenaran Mimpi Tentang Imran Khan Dan Virus Corona
Gambar Ilustrasi 72

All Dreams

Mencari Dan Berpindah Ketempat Yang Penuh Kedamaian

All Dreams

Imam Mahdi Atau Nabi Isa As Yang Akan Membunuh Dajjal? Begini Penjelasannya Dalam Mimpi Muhammad Qasim!