Translate :

Home / Uncategorized

Sabtu, 29 Juli 2023 - 13:16 WIB

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim kepada Kyai Oyan Royani, Ulama dan Imam Masjid di Desa Maleber

Kuningan, 22 Juli 2023 – Pada hari Sabtu, tanggal 22 Juli 2023, tepat pukul 4 sore, sebuah momen istimewa terjadi di Desa Maleber, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan. Mas Harry, seorang anggota Gaza dari Jawa Barat, melakukan kunjungan spesial ke kediaman Kyai Oyan Royani, yang juga merupakan seorang ulama dan imam masjid di wilayah tersebut. Dalam kunjungan ini, Mas Harry menyerahkan sebuah buku yang berjudul “Mimpi Muhammad Qasim” kepada Kyai Oyan Royani.

Sosok Kyai Oyan

Kyai Oyan Royani, selama ini dikenal sebagai seorang ulama yang berdedikasi tinggi dalam memberikan pencerahan spiritual dan bimbingan agama kepada masyarakat Desa Maleber dan sekitarnya. Kehadiran dan kepemimpinannya di masjid setempat telah memberikan pengaruh positif bagi banyak orang.

Baca Juga:  Tinggi muka air di Pos Pantau Depok naik jadi Siaga 3
Kedatangan tim Gaza

Sementara itu, Mas Harry, datang berkunjung sebagai perwakilan anggota Gaza. Mas Harry yang juga berdomisili di wilayah Kuningan, Jawa Barat datang dengan tujuan khusus untuk bertemu dengan Kyai Oyan Royani.

Buku “Mimpi Muhammad Qasim” yang diserahkan oleh Mas Harry merupakan sebuah karya yang memiliki makna mendalam. Buku tersebut berisi tentang mimpi Muhammad Qasim, seorang pemuda yang telah mengalami pengalaman spiritual dan mendapat pesan-pesan penting tentang masa depan dan peristiwa-peristiwa yang akan datang.

Kunjungan ke Kyai Oyan Royani adalah sebagai bentuk apresiasi atas peran beliau sebagai seorang ulama dan imam masjid yang mengabdikan diri untuk masyarakat. Kami berharap buku ini dapat memberikan inspirasi dan manfaat bagi beliau dan jemaahnya.

Baca Juga:  Kemunculan Ahli Ashabul Kahfi Di Ujung Akhir Zaman

Tak hanya itu, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi Kyai Oyan Royani dan Mas Harry untuk berdiskusi. Diskusi di sini tentu terkait masa depan dunia, khususnya kaum muslimin. Harapannya tentu agar umat Islam dapat segera mempersiapkan diri mengahadapi fase-fase akhir zaman.

Momen kunjungan yang penuh makna ini telah mencerminkan semangat kerjasama antara anggota Gaza dengan tokoh-tokoh agama di Indonesia. Momen pertemuan seperti ini akan terus berusaha kami lakukan  untuk menyebarkan pesan-pesan penting.

Semoga buku ini dapat menjadi sumber inspirasi dan pencerahan bagi Kyai Oyan Royani dan masyarakat Desa Maleber. Semoga pula membawa manfaat bagi orang banyak yang tertarik dengan pesan-pesan di dalamnya.

Baca Juga

Uncategorized

Teka – Teki Hadits Akhir Zaman Yang Terungkap Dalam Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Millenial Lampung Di Jakarta Dan Petani Cepu Rasakan Krisis Pangan Seperti Disampaikan Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Arie Untung Salah Mencari Nara Sumber

Uncategorized

Putra Bani Tamim Ada Di Majelis Gaza?

Uncategorized

61 Hal Seru Tentang Umar Bin Khattab, Asik Dibaca!

Uncategorized

Kemenangan Kian Dekat? Mimpi MQ Bakal Diperkenalkan Di Markas Dewan Dakwah Yang Dikenal Strategis Dan Barometer Pergerakan Dakwah

Uncategorized

Wow Tokoh Senior Pers Jatim Terima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Perlunya Di Bentuk Undang – Undang Anti Syirik