Translate :

Home / Uncategorized

Selasa, 28 Mei 2024 - 09:10 WIB

Harta Karun Di Akhir Zaman

Menguak rahasia kejadian di akhir zaman merupakan suatu fenomena yang senantiasa membuat setiap orang, terkhusus umat islam menjadi pensasaran, hingga bagi sebagian kalangan menjadikannya sebagai objek kajian dan bahan penelitian.

Diantara salah satu hadist tentang akhir zaman, yaitu Dari at-Tabarani dan Dan Nu’aim bin Hammad meriwayatkan dari ‘Ali [radhiyallahu ‘anhu] bahwa dia berkata kepada Nabiﷺ :

“Apakah Mahdi itu berasal dari kami atau dari selain kami ya Rasulullah?” Dia berkata: “Sebaliknya, dari kami. Allah ﷻ akan menyempurnakan urusan kita sebagaimana Dia memulainya dengan kita. Bersama kami(membimbing melalui mubasyirat), mereka akan selamat dari syirik, dan bersama kami, Allah ﷻ akan menyatukan hati mereka setelah permusuhan terbuka, seperti halnya kami, Allah ﷻ menyatukan hati mereka setelah permusuhan syirik.” Ali berkata: “Apakah mereka itu beriman atau kafir?” Beliau bersabda: “Akan ada orang-orang yang diadili, dan akan ada orang-orang kafir.” (Al Arf Al Wardi Fi Akhbari Al Mahdi).

Tanya jawab seputar syirik saja bicaranya, berarti ini mengkonfirmasi tentang kebenaran bahwa Almahdi itu kita pastikan adalah Muhammad Qasim, karena memang Almahdi harusnya sudah pasti memastikan sudah harus menyampaikan beritanya. Kenapa? karena ada hadist yang lain bahwa Almahdi sudah diutus dengan tanda-tandanya adalah gempa yang terus-menerus seperti yang sering kita bahas di sini berarti harusnya dengan eskalasi gempa yang setiap detik terjadi di seluruh dunia, itu satu tanda yang begitu sangat jelas, jadi hadist ini akhirnya kita semakin yakin, semakin mengunci, dan semakin sulit dibantah bahwa tidak ada lagi orang yang dianggap oleh pengikutnya Almahdi yang sesuai dengan ini, kecuali Muhammad Qasim yang jelas sekali karena Almahdi ini terbebas dari syirik.

Baca Juga:  Dusta Ustadz Akhir Zaman! Tidak Ada Haditsnya Al mahdi Di Sembunyikan

Muhammad Qasim sama dengan apa yang ada dalam teks hadis artinya Muhammad Qasim pada saat nanti sudah resmi jadi Imam Mahdi akan mengembalikan Islam kepada Islam seperti di zaman Baginda Nabi Muhammad ﷺ, dari hadist tadi kita memiliki tiga makna kesimpulan.

Pertama jelas Almahdi dakwahnya tentang Syirik Dan ini sesuai dengan dakwahnya MQ. Jadi tadi mengisyaratkan hadist tadi itu utamanya dakwah Muhammad Qasim. Almahdi muncul pada saat maraknya pelaku Syirik. saya akan sampaikan sebuah hadist tentang ilmu sudah diangkat, di dalam hadist riwayat Bukhari, “Nabi Muhammad ﷺ mengatakan ilmu akan diangkat dan akan tersebarnya kebodohan dan fitnah merajalela”. Buktinya bodoh apa ngelap-ngelap berkah di kuburan, kan bodoh kenapa enggak langsung kepada Allahﷻ, Allahﷻ sudah mengatakan aku ini lebih dekat dari urat nadi lehermu. Bodoh dan fitnah merajalela di mata Allah ﷻ walaupun gelar Kiai, Syekh atau apapun, tapi masih membolehkan mamajang foto. Buktinya banyak kebodohan dan fitnah justru datang dari mana fitnah dari tokoh agama jelas sekali apa yang disebut oleh Allah ﷻ dan Baginda Nabi Muhammad ﷺ di akhir zaman akan ada harta karun apa yang disebut dengan harta karun, kata nabiﷺ bukan perak melainkan Harat takarun adalah orang-orang yang mengenal Allahﷻ, mereka akan menjadi pendukung Almahdi di akhir zaman.

Baca Juga:  Telaah Kondisi Indonesia sebelum Perang Dunia Ketiga

Masya allah harta karun itu adalah orang yang mengenal Allah ﷻ, mereka akan menjadi pendukung Mahdi di akhir zaman mengenal Allah ﷻ itu adalah berarti dia takut kepada Allahﷻ, kalau dia tidak takut kepada Allahﷻ berarti dia tidak mengenal Allahﷻ apalagi minta melalui perantara melalui cincin dan macam-macam. Kembali mereka ke zaman jahiliah berarti tidak mengenal Allah ﷻ.

Baca Juga

Uncategorized

Putra Bani Tamim Adalah Satrio Piningit

Uncategorized

Putra Bani Tamim Sosok Yang Sama Dengan Al Harits Bin Harats

Uncategorized

Jalan Ambles di Daan Mogot Jakbar, Lalin Arah Cengkareng Macet

Uncategorized

Kemenangan Kian Dekat? Mimpi MQ Bakal Diperkenalkan Di Markas Dewan Dakwah Yang Dikenal Strategis Dan Barometer Pergerakan Dakwah

Uncategorized

Semakin Banyak Fitnah Kabar Gembira Semakin Menyertai

Uncategorized

Sukses dakwah ke PJMI, Komitmen Dirikan Dreams Academy dengan GAZA

Uncategorized

Takwil Mimpi SBY

Uncategorized

Elnino Pemicu Curah Hujan Tinggi di Beberapa Wilayah di Indonesia