Translate :

Home / All Dreams / Geopolitik

Selasa, 20 Juni 2017 - 21:04 WIB

Penculikan Putra Seorang Kepala Negara Terkemuka

بسم اللہ الرحمٰن الرحیم السلام

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 20 Juni 2017, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Aku melihat sebuah istana besar dalam mimpi ini dan sebuah acara sedang diselenggarakan oleh Kepala Negara. Ada banyak orang di sana dan aku menemukan diriku hadir di acara tersebut. Tiba-tiba terjadi sesuatu dan beberapa orang tiba di tempat tersebut dengan melepaskan tembakan. Orang-orang mulai berlari ke segala arah untuk menyelamatkan diri sendiri. Penjaga keamanan istana mencoba melawan dan menghentikan orang-orang itu.

Ketika situasinya sedikit membaik, seseorang memanggil nama Kepala Negara itu dan mengatakan bahwa putranya telah terbunuh. Berita ini menyebar ke seluruh istana. Orang-orang mulai mengatakan bahwa putra Kepala Negara telah dibunuh tetapi tidak ada yang menemukan mayatnya. Ketika Kepala Negara mengetahui tentang tragedi ini, dia menjadi marah dan bersumpah untuk membalas kematian putranya dan menghukum para pelakunya. Berita kematian putranya yang sangat mendadak ini langsung menyebar ke seluruh dunia. Beberapa orang mulai meramalkan bahwa sekarang keadaan akan semakin parah karena ini bukan kejadian biasa. Kepala Negara itu menghabiskan banyak energi dan sumber daya untuk mencari tahu keberadaan pelakunya. Banyak penggerebekan dilakukan, bahkan jika ada informasi yang belum pasti maka daerah tersebut akan dihancurkan oleh pasukannya.

Baca Juga:  Dajjal Mengirim Badai Mengerikan Ke Negara Muslim

Situasi semakin memburuk dan kekacauan terus menyebar. Akibat kejadian ini banyak negara lain yang terkena imbasnya, bahkan Pakistan juga terkena imbas dari kejadian tragis ini. Setelah melihat semua ini aku berkata pada diriku sendiri: “Ini adalah situasi yang sangat buruk dan jika terus seperti ini maka semuanya akan lepas kendali.” Untuk menilai situasi dengan lebih baik, aku memutuskan untuk pergi ke suatu tempat. Ketika aku sampai disana, aku melihat bangunan seperti menara dan melihat beberapa orang berada di sana. Mereka keluar dari gedung itu dan tiba-tiba sekelompok orang lain tiba disana dan melepaskan tembakan ke arah mereka dan mereka juga membalas tembakan tersebut. Aku bersembunyi di suatu tempat dan setelah beberapa waktu, suara tembakan sudah tidak terdengar lagi dan aku keluar dari tempat persembunyianku dan melihat hampir semua orang mati. Aku berkata pada diriku sendiri: “Pasti ada sesuatu yang disembunyikan orang-orang ini di dalamnya.” Lalu seorang pria yang terluka berkata kepadaku bahwa ada seorang pria di dalam gedung itu dan dia memintaku untuk membantu pria tersebut karena ada orang yang berusaha untuk membunuhnya.

Baca Juga:  Siapa Dan Dimana Yakjuj & Makjuj Serta Kapan Mereka Muncul

Aku masuk ke dalam gedung dan setelah berjalan selama beberapa waktu, aku tiba di lantai atas gedung dan menemukan seorang pria terluka terbaring di sana. Ketika aku mendekatinya, aku terkejut karena ia adalah putra Kepala Negara yang dicari-cari pembunuhnya itu dan ternyata dia masih hidup. Aku berpikir bahwa orang-orang mengatakan bahwa dia telah meninggal tetapi ternyata dia masih hidup namun sekarang sudah terlambat. Aku berkata kepadanya: “Orang-orang mengira kamu telah meninggal tetapi kamu masih hidup.” Dia mengatakan kepadaku: “Beberapa orang berusaha menculikku tetapi beberapa orang lain menemukanku dan mereka menyelamatkanku lalu membawaku ke sini dan sejak itu, aku terus bersembunyi di sini.” Aku berkata pada diriku sendiri bahwa dia tidak menyadari bahwa orang-orang yang menyelamatkan hidupnya dan membawanya ke sini sekarang sudah meninggal.” Aku memberinya makanan dan bantuan medis dan berencana untuk membawanya keluar dari sini.

Mimpi itu berakhir disana.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

All Dreams

Mimpi Muhammad Qasim dan Penghancuran Berhala seperti Nabi Ibrahim AS

All Dreams

Perbincangan dengan Imran Khan dan Rencana Allah

All Dreams

Imam Mahdi Atau Nabi Isa As Yang Akan Membunuh Dajjal? Begini Penjelasannya Dalam Mimpi Muhammad Qasim!
Gambar Ilustrasi 86

All Dreams

Rumah Besar Dan Akhir Kejahatan
Gambar Ilustrasi 17

All Dreams

Keguncangan Ekonomi Akibat COVID-19 dan Emas
Gambar ilustrasi 68

All Dreams

Kedamaian Dunia Dan Makanan Yang Melimpah
Gambar Ilustrasi 2

All Dreams

Hamba-Hamba Pilihan Allah ﷻ

All Dreams

Tentara Dajjal Mempersiapkan Perang Dan Ghazwatul Hind