Translate :

Home / Uncategorized

Selasa, 28 Mei 2024 - 14:05 WIB

Arie Untung Salah Mencari Nara Sumber

Berikut ulasan Diki Candra selaku ketua kelompok Gaza (gerakan akhir zaman) pendukung Muhammad Qasim pemuda Pakistan keturunan Nabi Muhammadﷺ dari jalur Hasan yang di yakini sebagai al Mahdi. Kang Diki menyampaikan kekecewaannya terhadap ulasan yang di sampaikan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali di podcast Arie Untung di channel YouTube nya.

Kesalahan dari Dr. ustadz Zulkifli Ali yang menyatakan pernyataannya terhadap
keyakinannya pada Muhammad Qasim yang di yakini sebagai Al Mahdi saat ini.
“Bahkan ketika ia tampil di Channel Arie Untung saya mendengarnya malu sekali karena apa yang disampaikan ternyata amat sangat keliru, semacam asbun”. Ungkap Diki Candra atau yang biasa di sebut dengan panggilan kang Diki dalam sebuah chanel you tubenya Gerakan Akhir Zaman

Pesan kang Diki dari Majelis GAZA kepada Arie Untung agar mengambil nara sumber yang tepat jika ingin mengetahui tentang Muhammad Qasim lebih jauh.
“Seharusnya membicarakan, menanyakan tentang Muhammad Qasim kepada orang yang sudah sangat mengenal, sudah tabayyun dan sudah mengkaji dengan sangat mendalam siapa Muhammad Qasim sebenarnya.” Sambung Kang Diki

Baca Juga:  Orang Yang Mengenal Allah Swt Akan Jadi Pendukung Almahdi Di Akhir Zaman

Sebagaimana diketahui kang Diki atau Diki Candra adalah ketua Majelis Gaza (Gerakan Akhir Zaman) yang sudah kenal dekat dengan Muhammad Qasim.
Beliau (Diki Candra) sudah pernah menemui Muhammad Qasim secara langsung di Lahore Pakistan.
Bahkan sudah pernah tinggal disana selama 6 bulan untuk bisa mencari tau kebenaran tentang calon Imam Mahdi yang di tunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Islam di seluruh dunia.

“Memang Ustadz Zulkifli Muhammad Ali kredibel dari soal secara umum tentang akhir zaman, tetapi nol menyangkut Muhammad Qasim.Karena beliau tidak pernah Bagaimana bisa mengetahui kebenarannya?”lanjut kang Diki.

“Dan dia sudah melanggar perintah Allah kalau menerima berita dari orang fasik sekalipun maka wajib hukumnya kita untuk tabayyun”.ucap kang Diki lagi.

Baca Juga:  Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim kepada Ustadz Puji Pekalongan

Sebagaimana tertulis dalam Qs. Al-Hujurat ayat.6 di sebutkan;
“Wahai orang-orang yang beriman, Jika seseorang yang fasik datang kepadamu membawa suatu berita, maka telitilah kebenarannya, agar kamu tidak mencelakakan suatu kaum karena kebodohan(kecerobohan), yang akhirnya kamu menyesali perbuatanmu itu”. (QS. Al-Hujurat ayat. 6)

Di akhir penyampaian kang Diki menyampaikan sebuah pesan kepada semua umat Islam untuk lebih hati-hati menyampaikan dan menerima berita yang benar.
Salah satu penyampaiannya(Diki Candra) di chanel YouTube nya.
“Di ujung akhir zaman ini hanya karena satu hadist yang sama bisa menghasilkan 10 aliran yang berbeda paham. Dalam memahami satu teks Qur’an dan Hadist yang sama, suratnya sama, nomor ayatnya sama, hadistnya juga sama, nomor hadistnya sama, tapi menghasilkan tafsir yang bisa 30 tafsir, sehingga terjadilah 30 kelompok aliran.

Baca Juga

Uncategorized

Imam Mahdi Dan Kelompok Ghuroba Di Akhir Zaman
ilustrasi111

Uncategorized

Beramal untuk Selain Allah

Uncategorized

Tokoh Agama Salah Satu Penyebab Turunnya Azab Allahﷻ

Uncategorized

Sesuai Mimpi Muhammad Qasim Tewasnya Presiden Iran Pertanda Perang Dunia -3.

Uncategorized

Benarkah Jalan Lurus Itu Murah Dan Jalan Thagut Itu Mahal ?

Daily Gaza

Imam Masjid Kiyai Tatang telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Pesan Muhammad Qassim Pada Umat Muslim

Uncategorized

Dimasa Al Mahdi Berkuasa 7 Tahun Dajjal Terus Mencari Pengikutnya