Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Selasa, 8 Agustus 2017 - 21:45 WIB

Panglima Militer Pakistan, Konspirasi Dan Darurat Militer

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 8 Agustus 2017, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini, aku berada di sebuah ruangan besar, ada Panglima Militer dan orang lain juga disana dan mereka sedang berbicara di sebuah meja bundar sementara aku berdiri di dekat pintu keluar. Pembicaraan ini dilakukan untuk mencari jalan keluar terhadap persoalan yang sudah sangat buruk. Ada orang-orang yang berencana membuat kekacauan dengan mengguncang negara dan mereka berpakaian sipil.

Mendengar rencana mereka, Panglima Militer menjadi sangat marah. Dia berkata: “Jangan lakukan itu atau aku akan memberlakukan darurat militer.” Tetapi orang-orang itu menjawabnya dengan mengatakan: “Anda tidak dapat menghentikan kami dan anda tidak dapat melakukan apapun setelah mengambil alih pemerintahan.” Panglima Militer terdiam. Kemudian dia berkata kepada mereka lagi, “Aku sudah peringatkan kalian agar tidak melakukan itu.” Tetapi orang-orang itu mengabaikannya dan terus membuat rencana.

Baca Juga:  Mimpi Ilahi Muhammad Qasim Adalah Bukti Bersatunya Umat Islam Di Seluruh Penjuru Dunia

Dalam keadaan marah, Panglima Militer berjalan menuju pintu keluar dimana aku berdiri. Ketika ia melihatku, dia mendekatiku dan berkata: “Qasim, bantu kami. Hentikan rencana orang-orang itu karena jika tidak negara ini akan berantakan. Beritahu aku jika kamu sudah menyelesaikannya.” Aku berkata: “Baik, aku akan mencoba menghentikan mereka”. Lalu Panglima Militer pergi meninggalkan ruangan. Aku berkata: “Jika Panglima Militer tidak dapat menghentikan mereka lalu bagaimana aku bisa?” Tapi kemudian aku menaruh kepercayaanku kepada Allah ﷻ dan mengandalkan-Nya.

Baca Juga:  Empat Tanda Besar Kiamat

Aku berjalan ke meja bundar dan melihat bahwa mereka telah memulai rencananya. Aku melihat apa yang mereka lakukan selama beberapa waktu. Kemudian aku mulai berbicara kepada mereka, tetapi aku tidak ingat apa yang aku katakan. Namun pada akhirnya aku bisa menghentikan mereka. Kemudian aku pergi menjumpai Panglima Militer dan mengatakan kepadanya bahwa aku sudah menghentikan mereka. Panglima militer sangat senang dan berkata: “Kamu telah melakukan pekerjaan yang hebat. Tinggallah bersama kami agar kami menjadi kuat dan dapat membangun kembali negara ini. Setelah itu kita bisa menyebarkan kedamaian dan keamanan.”

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 91

All Dreams

Menuju Negeri Penuh Kedamaian
Gambar Ilustrasi 40

All Dreams

Serangan India Terhadap Lahore Dan Lumpuhnya Tentara Pakistan
Gambar Ilustrasi 56

All Dreams

Keluar Dari Sistem Dajjal

All Dreams

Perang Dunia Ketiga Terjadi Sebelum Muhammad Qasim Menjadi Presiden, Lalu Pakistan Menyebarkan Keadilan dan Kedamaian di Seluruh Dunia
Gambar Ilustrasi 54

All Dreams

Pembangunan Istana Dajjal dan Kehancuran Yang Mengerikan
Gambar Ilustrasi 18

All Dreams

Mimpi Tentang Penyakit Imran Khan

All Dreams

Allah ﷻ Dan Pakistan
Gambar Ilustrasi 99

All Dreams

Kebenaran Islam Dan Kedamaian Dunia