Translate :

Home / All Dreams / Misi

Rabu, 12 Januari 2022 - 23:01 WIB

Kebahagiaan Nabi Muhammadﷺ

Gambar/ist

Gambar/ist

بسم اللہ الرحمٰن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 12 Januari 2022, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini saya melihat diri saya di sebuah ruangan duduk bersama orang lain. Ruangan itu gelap dan saya tidak bisa melihat wajah orang-orang di sekitar saya. Kami membuat rencana atau mengerjakan sesuatu dan juga berbicara satu sama lain. Saat ini terjadi, Nabi Muhammad ﷺ memasuki ruangan. Setelah kedatangannya kita semua berdiri menghormati-Nya ﷺ. Kami menghormati seolah-olah seperti seorang pebisnis besar bertemu karyawannya dan karyawan berdiri dengan hormat. Kemudian Nabi Muhammad ﷺ mendekati saya dan menjabat tangan saya dan saya melihat bahwa beliau sangat senang dan senang bertemu dengan saya. Dia ﷺ bertemu dengan kebahagiaan seperti seseorang menemukan seseorang yang telah lama hilang.

Baca Juga:  Kehidupan Laksana Bahtera

Sambil berjabat tangan dengan Nabi Muhammad ﷺ saya berpikir bahwa kita adalah orang-orang yang sederhana, kita tidak istimewa dan kita melakukan dosa tetapi Nabi Muhammad ﷺ menemui kita dengan penuh hormat dan kebahagiaan. Lalu saya katakan bahwa kita adalah orang berdosa tetapi kita tidak melakukannya dengan sengaja. Kita melakukan dosa dalam ketidaktahuan dan Allah ﷻ adalah yang paling penyayang kepada kita. Kita tidak seperti orang lain yang melakukan dosa dengan sengaja dan berulang-ulang.

Kemudian saya melihat bahwa Nabi Muhammad ﷺ mulai bertemu orang lain di dalam ruangan. Pada titik ini saya berpikir bahwa Allah ﷻ telah berbelas kasih kepada kita dan telah memilih kita dari miliaran orang di dunia. Dan Nabi Muhammad ﷺ berharap kepada Allah ﷻ bahwa kita akan memenuhi pekerjaan yang Nabi Muhammad ﷺ. Pekerjaan itu adalah menyebarkan Islam yang benar ke seluruh dunia.

Baca Juga:  Kedamaian Dunia Dan Makanan Yang Melimpah

Saya melihat bahwa Nabi Muhammad ﷺ bertemu semua orang di ruangan itu dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang sama. Seolah-olah kita telah melakukan pekerjaan besar untuknya, atau akan melakukan pekerjaan besar di masa depan. Saya merasa bahwa Nabi Muhammad ﷺ memiliki pangkat, status, dan spiritualitas yang besar dan dia layak mendapatkan penghormatan yang besar tetapi Dia ﷺ bertemu dengan kami dengan rendah hati dan dia sangat senang bertemu dengan kami.

Mimpi Berakhir

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 63

All Dreams

Aku Hanya Manusia Biasa yang Mencari Rahmat Allah ﷻ
Gambar Ilustrasi 15

All Dreams

Keputusan Imran Khan Untuk Menjalani Hidup Sederhana
Gambar Ilustrasi 101

All Dreams

Tingkat Spiritual Para Nabi, Sahabat, dan Kaum Muslimin
Gambar ilustrasi 68

All Dreams

Kedamaian Dunia Dan Makanan Yang Melimpah

All Dreams

Titik Awal Penyebaran Mimpi M.Q Keseluruh Dunia Adalah Perintah Alloh Dan Rosulnya

All Dreams

Kemunculan Sebuah Pita Kuning di Cakrawala
Gambar Ilustrasi 78

All Dreams

Muhammad Qasim Dan Empat Bulan

All Dreams

Mimpi Muhammad Qasim dan Penghancuran Berhala seperti Nabi Ibrahim AS