Translate :

Home / Daily Gaza

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:53 WIB

Informasi Perjalanan Tim Duta Gaza Kepada Raja-raja Nusantara

Tim Gaza menyerahkan buku mimpi Muhammad Qasim sebagai informasi kepada Raja-raja di Indonesia tepatnya pada tanggal 12 juni 2024 di Subang.

Sebagaimana program Gaza (Gerakan Akhir Zaman) kunjungan dan silaturahmi di agendakan mulai bulan juni 2024. Setelah pengiriman surat terbuka kepada instansi pemerintah selesai,Gaza melakukan misinya untuk menginformasikan tentang persiapan akhir zaman dan informasi berita akhir zaman melalui mimpi Muhammad Qasim kepada Raja-raja di Indonesia.

Tahap pertama akan di lakukan silaturahmi kunjungan pada Raja-raja atau Kesultanan di pulau Sumatera yang di ketuai oleh mas Aan anggota dari mas Arif. Di perkirakan target akan selesai di bulan Agustus 2024. Jadi kunjungan silaturahmi kepada Raja-raja di Indonesia perkiraan berlangsung selamanya tiga bulan hingga selesai.
Untuk kerajaan Nusantara di Malaysia, Brunei dan Filipina rencananya akan di lakukan pengiriman lewat surat saja.

Selain bertemu dan menyerahkan surat langsung, tim Gaza juga mengirim surat yang dari Bukit Lebah. Ini dilakukan sebagai backup agar surat akan sampai kepada keluarga besar kerajaan Nusantara

Baca Juga:  Persiapan Syuting dengan Tim IWO(Islamic World Order)Pakistan

Berikut kunjungan yang sudah di laksanakan;
1. Perwakilan Raja/ datuk Kampar
2. Perwakilan Kerajaan Siak
3. Perwakilan Kesultanan Palembang
4. Perwakilan Kesultanan Jambi
5. Kesultanan Sekali Brak Lampung
(Beberapa Dokumen di lampiran)

Untuk rencana fase selanjutnya akan di adakan kunjungan ke Kerajaan-kerajaan atau kesultanan-kesultanan di Pulau Jawa. Demikian keterangan terkait rencana dan pelaksanaan kunjungan ke sebagian kerajaan di Indonesia. Dan agenda tersebut akan terus di lakukan sesuai rencana untuk melancarkan aksi lanjutan menghadapi akhir Zaman sesuai mimpi Muhammad Qasim dan hadits akhir zaman yang terkait.

Untuk perwakilan raja/ datuk Kampar, dari Kerajaan Siak dan Lampung karena berbagai kesibukan hanya melakukan video call dengan ketua GAZA langsung.
Jadi selain mendapat penjelasan dari Mas Aan, melalui surat yang diberikan, juga penjelasan dari ketua GAZA melalui video call.

Baca Juga:  Kunjungan Mimpi Muhammad Qasim ke Ponpes Modern Darul Ihsan Payaman

Misi Gaza hanya satu,yaitu berusaha menyatukan umat Islam untuk menjemput taqdir kemenangan bersama Al Mahdi sebagaimana tertulis dalam hadits akhir zaman dan terkait dengan mimpi Muhammad Qasim yang di yakini adalah sosok Al Mahdi yang di maksud.

Muhammad Qasim adalah pemuda dari Lahore Pakistan yang di beri mimpi kabar gembira tentang akhir zaman untuk melengkapi hadits akhir zaman yang terbatas. Muhammad Qasim mimpi bertemu dengan Allahﷻ (di balik cahaya) sebanyak lebih dari 500 kali dan mimpi bertemu Nabi Muhammadﷺ lebih dari 300 kali dari umur 5tahun. Di dalam mimpinya banyak menceritakan tentang kejadian akhir zaman lengkap tentang Dajjal, yakjuj makjud dan terjadinya kiamat.

Untuk berita lengkapnya silahkan klik link Gaza (Gerakan Akhir Zaman) agar mengetahui perkembangan masa depan Islam selanjutnya seperti apa.

Baca Juga

Daily Gaza

Pertemuan Ketua GAZA dengan Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Daily Gaza

Diskusi Antara Ketua Gaza Dan Helper Malaysia
Tim Gaza Bersama Pimpinan Rumah Sakit

Daily Gaza

Pertemuan Dengan Pimpinan Rumah Sakit
Pembawa pesan Al Mubasyirot sedang bekerja menyebarkan mimpi ke seluruh dunia

Daily Gaza

Go Internasional! Pembawa Pesan Al Mubasyirah Siap Mendunia

Daily Gaza

Kedatangan Lebah Gelombang ke-3 Berjenis Mellifera di Tanah Uzlah Ciater

Daily Gaza

Presentasi Mimpi Muhammad Qasim kepada Tokoh Jamaah Tabligh Malaysia

Daily Gaza

Dakwah Mimpi Muhammad Qasim di Dua Masjid Besar Malaysia

Daily Gaza

Membahas Mimpi Muhammad Qasim dengan Jajaran dan Anggota Hibers Hijrah Bersama BBC Bandung