Translate :

Home / Daily Gaza

Kamis, 16 Juni 2022 - 23:40 WIB

Berbagi Mimpi Muhammad Qasim di Madrasah Mazahirul Ulum Malaysia

Jam 23 ini, Kamis (16/06/2022) tim dakwah dari GAZA Indonesia dan al-Quds Malaysia kembali beraksi. Kedua majelis dakwah ini telah tiba di Madrasah Mazahirul Ulum kota Pendang, Malaysia. Misi yang mereka bawa adalah menyampaikan mimpi Muhammad Qasim, sang pemuda Pakistan yang fenomenal dengan mimpi-mimpinya.

Apa saja mimpi Muhammad Qasim? Pria sederhana yang sering bermimpi bertemu Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ itu, mendapatkan banyak mimpi tentang akhir zaman. Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ yang meminta supaya al-Mubasyirat yang Muhammad Qasim terima dibagikan ke seluruh dunia.

Baca Juga:  Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke Guru IPA SMP 1 Pakuncen

Di hadapan ustadz-ustadz di Pondok pesantren Mazahirul Ulum ini, Dewan Penasehat beserta Ketua dari GAZA Indonesia dan al-Quds Malaysia, membagikan mimpi-mimpi Muhammad Qasim.

Sebelumnya, Maulana Abbas Al Hadid, KH Muhammad Nawawi, R. Diki Candra Purnama dan Ustadz Abdullah Salam telah melakukan safari dakwah di beberapa tempat di Kuala Lumpur. Kemudian berlanjut safari dakwah ke Pendang. Perjalanan dari Kuala Lumpur ke Pendang membutuhkan waktu sekitar 7-8 jam perjalanan .

“In shaa Allah besok akan lebih banyak lagi Ustadz yang bisa kita temui.” Ungkap Ketua Gerakan Akhir Zaman .

Sebenarnya Umat Islam harus segera bangun dari tidur panjang mereka, dan segera membaca mimpi Muhammad Qasim dimana kita sudah di penghujung zaman. Maka segala persiapan bisa di persiapkan sesuai hadits-hadits akhir zaman. Sesungguhnya mimpi ini telah mengingatkan kembali bahwa kita adalah generasi terakhir, kabar gembira serta peringatan bukan hanya untuk Muhammad Qasim tapi untuk Umat Islam.

Baca Juga

Daily Gaza

Membahas Mimpi Muhammad Qasim dengan Jajaran dan Anggota Hibers Hijrah Bersama BBC Bandung

Daily Gaza

Helper Kalbar Sampaikan Buku Mimpi Muhammad Qasim Kepada Penyuluh Agama

Daily Gaza

Safar Tabayyun Buya Abu Azkar Selaku Dewan Syuro Gaza
lagu berjuang al mahdi

Daily Gaza

Lagu berjuang Bersama Al Mahdi Oleh Ustad Kiki

Daily Gaza

Buku Mimpi Muhammad Qasim untuk Ustadz Abdul Somad

Daily Gaza

Presentasi Mimpi Muhammad Qasim kepada Tokoh Jamaah Tabligh Malaysia

Daily Gaza

Kunjungan Dakwah Mimpi SMQ ke Gus Imron Ngranggan
tiba di lahore

Daily Gaza

Tiba Di Lahore