Translate :

Home / Daily Gaza / Youtube

Minggu, 13 Februari 2022 - 17:15 WIB

Analisis Pakar Kejiwaan : Sayyid Muhammad Qasim Tidak Berhalusinasi

dr. Jaya Mualimin, Sp.KJ,

dr. Jaya Mualimin, Sp.KJ,

Alhamdulillah, dalam kunjungan Tim GAZA ke Pakistan, turut serta juga mendampingi Tim GAZA salah seorang dokter ahli dalam bidang kejiwaan, Dr. Jaya Mualimin Sp.KJ, M.Kes, MARS.

Dalam kunjungannya, Dr. Jaya sendiri memiliki tujuan  ingin bertabayyun & menganalisa secara langsung mengenai kondisi kejiwaan dari Sayyid Muhammad Qasim. Sebab sejak Sayyid Muhammad Qasim menjadi fenomena karena telah menyebarkan mimpi ilahinya ke berbagai penjuru dunia, banyak pihak yang berpendapat beliau gila atau sedang berhalusinasi. Lalu apakah Sayyid Muhammad Qasim memiliki masalah kejiwaan atau halunisasi sebagaimana pendapat yang bertebaran selama ini?

Baca Juga:  Muhammad Qasim Mengingat Jelas Semua Mimpinya

Pertemuan Dr. Jaya dan Muhammad Qasim

Dr. Jaya bertemu dan berinteraksi selama lebih kurang dua hari dengan Sayyid Qasim, di kediaman Sayyid Qasim di kota Lahore, Pakistan.

Kesimpulan beliau adalah bahwa Sayyid Qasim tidak mengalami gangguan delusi ataupun gangguan waham yang menyebabkan Sayyid Qasim mempunyai berita yang sangat luar biasa.

Dr. Jaya juga menyampaikan bahwa Sayyid Qasim adalah orang biasa sama dengan kita, yang bedanya adalah beliau diberikan mimpi dari Allah SWT yang luar biasa ketika tertidur. Dan tidak ada satupun yang beliau ambil dari peristiwa dalam jaganya.

Baca Juga:  LIVE KAJIAN TEMATIK BA'DA SUBUH JAM 5, SETIAP HARI DI TIKTOK

Sayyid tidak mengalami gangguan jiwa/gila, tidak ditemukan indikasi Sayyid Qasim itu halunisasi/gila, Sayyid Qasim manusia normal seperti kita semua.

Dan setelah Dr. Jaya menanyakan, ternyata memang berasal dari mimpinya sama ketika kita sedang tidur, kemudian dimimpikan dari peristiwa tidurnya.

Jadi tidak ada halusinasi baik pendengaran maupun halusinasi dari indera yang lain, hanya dalam mimpinya.

Bahkan dari perilakunya tidak ada tanda-tanda perilaku yang abnormal, dan berinteraksi dengan kita, beliau komunikasikan hal yang normal seperti manusia biasa.

Berikut pernyataan lengkap dari Dr. Jaya :

 

Baca Juga

Daily Gaza

Kajian Terbuka Umum Majelis Gaza
dajjal seri 5

Youtube

Dajjal Seri 5

Daily Gaza

Gus Ali Ponpes Bak Bogo Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Ketika Mimpi Muhammad Qasim Mendatangi Sultan Kutai ke-XXI

Daily Gaza

Pertama Kalinya GAZA Menyampaikan Mimpi Muhammad Qasim Kepada Ibu-ibu Mualaf
Progres Lebah GAZA

Daily Gaza

Ternak Lebah Progres Tahap Pertama
Membangun Saung Pertama

Daily Gaza

Saung yang Pertama di Tanah Uzlah
Kegiatan Tim Yang Sudah Terealisasi

Daily Gaza

Kegiatan Tim Yang Sudah Terealisasi