Translate :

Home / Uncategorized

Selasa, 28 Mei 2024 - 14:57 WIB

Amalan Seorang Alim Tapi Ahli Neraka

Di akhir zaman akan ada seorang yang di anggap alim yang banyak amalannya tapi masuk neraka. Siapakah dia?
Pelaku syirik termasuk salah satu orang yang hilang amalannya karena telah menyekutukan Allahﷻ.

Syirik secara istilah memiliki definisi menyamakan sesuatu selain Allahﷻ.
Dengan kata lain, syirik merupakan perbuatan menyembah, menyekutukan, mempercayai sebuah kekuatan dinamisme atau animisme dari selain Allahﷻ.

Pelaku syirik disebut sebagai musyrik. Mereka merupakan orang-orang yang mendapat dosa sangat berat dan tidak akan diampuni oleh Allahﷻ.

Allahﷻ berfirman dalam surah An-Nisa ayat 48 yang berbunyi,

اِنَّ اللّٰهَ لَا يَغْفِرُ اَنْ يُّشْرَكَ بِهٖ وَيَغْفِرُ مَا دُوْنَ ذٰلِكَ لِمَنْ يَّشَاۤءُ ۚ وَمَنْ يُّشْرِكْ بِاللّٰهِ فَقَدِ افْتَرٰٓى اِثْمًا عَظِيْمًا

Artinya: Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni (dosa) karena mempersekutukan-Nya (syirik), tetapi Dia mengampuni apa (dosa) yang selain (syirik) itu bagi siapa yang Dia kehendaki. Siapa pun yang mempersekutukan Allah sungguh telah berbuat dosa yang sangat besar.

Di dalam Al Qur’an dan hadits sangat di tegaskan dan di sampaikan berulang-ulang di berbagai surat di ayat tertentu.
Karena terlalu pentingnya pesan tentang dosa syirik ini untuk di ketahui oleh hambaNya.
Dosa syirik adalah dosa yang tidak akan terampuni sampai meninggal dunia (doa orang yang masih hidup tidak tersampaikan) jika tidak bertaubat(senelum meninggal).
Berikut adalah ayat dan hadits yang menjelaskan tentang dosa syirik.

Syirik adalah lawan dari tauhid. Tauhid bermakna mengesakan Allah SWT sebagai Tuhan yang berhak disembah.
Hanya orang yang berTauhid yang akan di selamatkan Allahﷻ.Mereka itulah yang mendapat keamanan dan mereka itu adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.

Baca Juga:  Penggiringan Opini Ustadz Akhir Zaman

Ketika seseorang mencampur adukan keimanan dengan kezaliman maka mereka tidak akan pernah Allahﷻ amankan baik dari sisi manapun. Mereka adalah orang-orang yang tidak akan dapat petunjuk.
Baik syirik besar maupun syirik kecil, mereka jauh dari pertolongan Allahﷻ.

Syirik juga di tegaskan dalam surat al-an’am ayat 82, Allahﷻ berfirman;
“Sesungguhnya Allah
tidak akan mengampuni dosa syirik dan dia mengampuni segala dosa selain dosa syirik bagi mereka yang dikehendakinya”.

“Barang siapa yang mempersekutukan Allahﷻ maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar dan Allahﷻ tidak akan mengampuni dosa Syirik,Jadi hilang semua amalannya”. Ungkap kang Diki dalam sebuah chanel YouTube Gerakan Akhir Zaman

Di jelaskan juga dalam surah Albayyinah ayat 6 Allahﷻ berfirman;
“Sesungguhnya orang-orang yang kafir yaitu Ahlul Kitab dan orang-orang yang musyrik yang akan masuk neraka jahanam dan mereka kekal di dalamnya”.

Yang di ancam masuk neraka selamanya adalah orang-orang kafir dan umat Islam yang syirik. Percaya Dukun dan mempercayai suatu benda yang bisa mendatangkan keberkahan.

“Misalnya pohon beringin yang di anggap ada keagaiban bisa minta rezeki di sini segala macam itu”. Terang kang Diki selaku ketua Majelis Gaza menjelaskan.

Dalam hadist riwayat Ahmad Nabi Muhammadﷺ bersabda;
“Siapa yang mendatangi dukun lalu ia membenarkan apa yang dikatakannya maka sesungguhnya ia telah kufur kepada apa yang diturunkan kepada Nabi Muhammadﷺ”.

Baca Juga:  Penyampaian Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke SMP Baitullah Muttaqin Jawa Timur

Nabi Muhammadﷺ juga mengatakan;
“Maukah kamu kuberitahu tentang sesuatu yang menurutku lebih aku khawatirkan terhadap kalian daripada fitnah Dajjal?” Dan para sahabat berkata, “Tentu saja”. Lalu Nabi Muhammadﷺ menjelaskan lagi, Syirik tersembunyi”.

“Contohnya, ketika seseorang berdiri mengerjakan shalat dia perbagus shalatnya karena mengetahui ada orang lain yang memperhatikannya.
Apapun Amalan seseorang,terutama bernilai ibadah, kecuali perbuatan pekerjaan duniawi”.lanjut kang Diki

Dalam surah at-taubah ayat 3 Allahﷻ juga berfirman;

وَاَ ذَا نٌ مِّنَ اللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖۤ اِلَى النَّا سِ يَوْمَ الْحَجِّ الْاَ كْبَرِ اَنَّ اللّٰهَ بَرِيْٓءٌ مِّنَ الْمُشْرِكِيْنَ ۙ وَ رَسُوْلُهٗ ۗ فَاِ نْ تُبْتُمْ فَهُوَ خَيْرٌ لَّـكُمْ ۚ وَاِ نْ تَوَلَّيْتُمْ فَا عْلَمُوْۤا اَنَّكُمْ غَيْرُ مُعْجِزِى اللّٰهِ ۗ وَبَشِّرِ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا بِعَذَا بٍ اَ لِيْمٍ 

“Dan satu maklumat (pemberitahuan) dari Allah dan Rasul-Nya kepada umat manusia pada hari haji akbar, bahwa sesungguhnya Allah dan Rasul-Nya berlepas diri dari orang-orang musyrik. Kemudian jika kamu (kaum musyrikin) bertobat, maka itu lebih baik bagimu; dan jika kamu berpaling, maka ketahuilah bahwa kamu tidak dapat melemahkan Allah. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang kafir (bahwa mereka akan mendapat) azab yang pedih,”
(QS. At-Taubah 9: Ayat 3)

Sesungguhnya orang yang mempersekutukan Allahﷻ pasti pasti diharamkan baginya surga dan tempat kembalinya mereka adalah neraka.
Maka dari itu bertaubat lah sebelum kematian tiba agar tidak ada penyesalan di kemudian hari yang tidak akan ada kesempatan manusia untuk hidup kembali.

Baca Juga

Fact

Syirik Zaman Modern EMOJI

Uncategorized

Tiga Hal Kunci Kebangkitan Islam Di Ujung Akhir Zaman

Uncategorized

Millenial Lampung Di Jakarta Dan Petani Cepu Rasakan Krisis Pangan Seperti Disampaikan Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Menguak Rahasia Ghazwatul Al Hind

Uncategorized

Sukses dakwah ke PJMI, Komitmen Dirikan Dreams Academy dengan GAZA

Uncategorized

Muhammad Qasim Melalui Mimpi Bisa Ke Masa Lalu Dan Masa Depan

Uncategorized

Catatan Mimpi Helper Brunei Bahwa Kang Diki Adalah Bani Tamim

Uncategorized

Kecanggihan Militer Dan Tekhnologi Dibangun Al-Mahdi (Kajian Pertemuan Muhammad Qasim Dan Nabi Daud)