Translate :

Home / All Dreams / Misi

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 00:13 WIB

Teknologi Setan Dan Permasalahan Muslim

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada 22 Agustus 2015, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Aku melihat banyak terjadi kekacauan dan keresahan di mana-mana. Semua muslim sibuk dengan diri mereka sendiri. Aku berada ditempat di mana kekuatan jahat sedang merencanakan sebuah rencana. Mereka berbicara satu sama lain: “Karena muslim sibuk dengan kehidupan mereka sendiri, maka kita akan menghancurkan mereka semuanya sehingga mereka tidak akan dapat menyelamatkan diri mereka sendiri. Kita akan menghancurkan mereka semua tetapi kita akan melakukannya seolah-olah kita melakukannya untuk perdamaian dunia.”

Setelah itu, mereka mulai membuat mesin yang kuat satu demi satu dan aku berpikir sepertinya tidak ada yang bisa melawan mesin yang kuat dan berbahaya ini. Ketika mereka telah menyelesaikan mesin itu lalu aku kembali. Kemudian mesin-mesin itu terbang tinggi di langit dan mulai saling menembak satu sama lainnya. Umat muslim terjebak di tengah pertempuran itu dimana semua bangunan serta bisnis kita ada di sana. Selain itu juga, ada sebuah tembok besar yang menghalangi seluruh dunia untuk melihat apa yang sedang terjadi. Mereka mencoba menunjukkan kepada seluruh dunia betapa kuatnya mesin mereka dan bagaimana dua kelompok saling bertikai tetapi sebenarnya hanya satu kelompok saja dan mereka menghancurkan rumah muslim.

Baca Juga:  Masih Tidak Percaya Dajjal Itu Muslim?

Kekuatan jahat memberitahu dunia bahwa sekelompok muslim memiliki mesin yang kuat dan mereka juga berkata bahwa kita harus menghancurkan mereka atau mereka akan menghancurkan perdamaian dunia. Tapi ini adalah kebohongan yang mengerikan dan semua mesin itu milik kekuatan jahat. Itu hanya alasan yang buruk untuk membantai umat Islam dan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka adalah orang-orang yang baik.

Akupun mengumpulkan beberapa orang dan bertanya kepada mereka: “Bagaimana kita bisa melawan mereka, karena akibat perang ini, kita muslim yang akan hancur total. Kita muslim tidak tahu harus berbuat apa.” Semua orang berusaha bersembunyi dan muslim terus terbunuh. Kemudian Cahaya Allah ﷻ muncul di jari telunjuk tangan kananku, tetapi itu tidak cukup kuat untuk menghancurkan mesin-mesin itu. Aku berkata: “Ya Allah ﷻ lakukan sesuatu agar kami tidak dihancurkan. Rumah kami telah musnah dan banyak dari kami telah terbunuh dan kami dipermalukan di seluruh dunia.” Kemudian Allah ﷻ menambah Cahaya-Nya menjadi begitu banyak hingga aku yakin dapat menghancurkan mesin-mesin jahat itu.

Baca Juga:  Dajjal Mengirim Badai Mengerikan Ke Negara Muslim

Ketika aku keluar untuk melawan mesin-mesin itu, maka pakaianku berganti. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa: “Qasim, sudah tiba saatnya untuk menghancurkan mesin-mesin itu.” Aku mulai berlari dan kemudian lari di udara dengan Rahmat Allah ﷻ . Aku berhadapan langsung dengan mesin-mesin itu dan melemparkan Cahaya Allah ﷻ melalui jari telunjukku. Aku heran dan terkejut karena mesin-mesin itu tidak dapat bertahan walau sedetik pun dan mesin itu benar-benar meleleh. Aku kembali dan semua muslim keluar dan mereka sangat gembira lalu mengatakan bahwa Allah ﷻ telah menyelamatkan dan melindungi kita. Aku memberi tahu mereka bahwa bagaimanapun Allah ﷻ menyertai kita dan kita tidak perlu takut lagi.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

All Dreams

Mencari Sesosok Cendekiawan Penting
Gambar Ilustrasi 42

All Dreams

Helikopter Hitam Bantuan Allah ﷻ Dan Tentara Pakistan

All Dreams

Muhammad Qasim Bin Abdul Karim Menjadi Orang Terkenal

All Dreams

Empat Tanda Besar Kiamat

All Dreams

Rencana Dajjal Untuk Menghancurkan Palestina dan Menguasai Dunia
Gambar Ilustrasi 100

All Dreams

Malaikat Jibril ‘Alaihissalam dan Muhammad Qasim bin Abdul Karim

All Dreams

Tentara Dajjal Mempersiapkan Perang Dan Ghazwatul Hind

All Dreams

Batas Waktu Terjadinya Hari Kiamat dan Tanda-Tanda Besar Hari Kiamat