Translate :

Home / All Dreams / Misi

Kamis, 13 Agustus 2015 - 00:12 WIB

Kuda Hitam dan Pembebasan Gedung Utama Islam

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم و رحمۃ اللہ و برکاتہ

Pada 13 agustus 2015, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini aku melihat kita umat muslim tinggal di sebuah tempat kecil yang penuh dengan kegelapan. Bangunan utama Islam kita telah direbut oleh pasukan anti-Islam. Kemudian Allah ﷻ mengirimkan Nabi Muhammad ﷺ kepada kita sekali lagi dengan Rahmat-Nya.

Setelah melihat Nabi Muhammad ﷺ, kita semua menjadi sangat bahagia karena Allah ﷻ telah mengirim Nabi Muhammad ﷺ kepada kita lagi. Dan sekarang saatnya kita bersatu kembali dan mendapatkan kembali bangunan Islam kita. Nabi Muhammad ﷺ berkata kepadaku: “Qasim, pergi dan beritahu semua pemimpin muslim bahwa aku telah datang untuk membebaskan bangunan Islam dari kekuatan anti-Islam dan akan membangunnya kembali”. Aku katakan pada Beliau: “Ya, aku akan pergi sekarang dan menyampaikan pesan ini kepada mereka semua”. Lalu Beliau menjawab: “Aku akan menunggumu”.

Ketika aku menemui para pemimpin muslim dan menyampaikan pesan Nabi Muhammad ﷺ, maka mereka tidak mempercayaiku. Lalu aku berkata kepada mereka: “Apakah kalian mencintai Nabi Muhammad ﷺ hanya dengan perkataan saja? Siapapun dapat mengatakan hal-hal yang hebat dengan lidahnya. Kalian semua harus membuktikan cinta kalian kepada Nabi Muhammad ﷺ dengan tindakan bukan hanya dengan kata-kata kalian. Beliau menunggu kalian semua.” Kemudian mereka berkata kepadaku: “Qasim, jangan buang waktu kami karena kami tahu mana yang benar dan mana yang salah. Apapun yang kami lakukan adalah untuk kebaikan Islam.”

Baca Juga:  Kebangkitan Islam Dengan Meninggalkan Syirik

Kemudian aku memutuskan untuk kembali, tetapi dalam perjalanan aku menemukan kuda hitam yang kuat. Aku membawa mereka bersamaku. Setelah sampai, aku menceritakan semua kisahku kepada Nabi Muhammad ﷺ. Dan aku katakan kepadanya bahwa aku akan pergi sendiri untuk membebaskan bangunan Islam-mu. Lalu Beliau berkata: “Tunggu anakku, aku akan pergi bersamamu.” Aku berkata: “Baiklah ya Rasulullah ﷺ. Aku punya kuda yang sangat kuat untukmu dan naiklah di atasnya.” Kemudian Nabi Muhammad ﷺ menyuruh orang lain untuk menunggu kami di sini.

Kami pergi ke tempat di mana bangunan utama kami berada. Kami dulu tinggal di gedung ini tetapi pasukan anti-Islam telah merebut gedung ini dan mereka membunuh muslim yg ada disana serta menghancurkan bangunannya. Kemudian aku dan Nabi Muhammad ﷺ mulai berperang tetapi jumlah dan kekuatan mereka terlalu banyak dan kuat. Aku juga melihat beberapa kekuatan menyamar sebagai pasukan muslim tetapi sebenarnya mereka bukan muslim dan mereka menyebabkan lebih banyak kerusakan pada umat Islam.

Baca Juga:  Kekejaman Israel Di Palestina Dan Pesan Allah ﷻ Kepada Umat Islam

Aku mengatakan kepada Nabi Muhammad ﷺ, “Kekuatan ini terlalu banyak, duduk di sini dan istirahatlah sambil memuliakan Allah ﷻ dengan pujian, aku akan melawan kekuatan ini sendirian dengan bantuan Allah ﷻ”. Kemudian aku mulai melawan kekuatan ini dengan Cahaya Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ mulai berdoa kepada Allah ﷻ: “Ya Allahﷻ tolonglah Qasim.” Setelah itu semua kekuatan musuh hancur dan hanya orang-orang yang mencintai perdamaian saja yang tertinggal. Tidak ada kekuatan munafik yang dapat berdiri di hadapan Cahaya Allah ﷻ.

Kami mendapatkan kembali bangunan Islam kita tetapi bangunan itu sudah banyak yang rusak. Aku memberi tahu Nabi Muhammad ﷺ bahwa kita perlu membangun kembali bangunan ini sekarang. Beliau sangat senang karena telah mendapatkan kembali bangunan itu. Kemudian Nabi Muhammad ﷺ berkata kepadaku: “Qasim, tinggallah di sini sebentar karena Aku akan pergi untuk memberi tahu muslim lainnya.” kemudian Nabi Muhammad ﷺ mengatakan kepada muslim lainnya bahwa: “Kami telah mendapatkan kembali bangunan kita dan setiap orang harus pergi ke sana. Qasim ada di sana dan mainkan peran kalian dalam membangun kembali bangunan Islam”.

Mimpi itu berakhir di sana.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 89

All Dreams

Keputusan Muhammad Qasim untuk Meninggalkan Misi Menyebarkan Mimpi dan Perintah Nabi Muhammadﷺ
Gambar Ilustrasi 2

All Dreams

Hamba-Hamba Pilihan Allah ﷻ

All Dreams

Perbincangan dengan Imran Khan dan Rencana Allah

All Dreams

Muhammad Qasim Bin Abdul Karim Menjadi Orang Terkenal
Gambar Ilustrasi 39

All Dreams

Tirani Kekuatan Jahat Ingin Menghancurkan Politik Pakistan
Gambar Ilustrasi 83

All Dreams

Pernyataan Allah ﷻ Tentang Mimpi Muhammad Qasim

All Dreams

Semua Mendengarkan Adzan Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 87

All Dreams

Rumah Nabi Ibrahim ‘Alaihissalam