Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Kamis, 30 Desember 2021 - 14:57 WIB

Tak terbantahkan lagi dengan fakta saat ini bahwa mimpi Sayid Muhammad Qosim mendapat penolakan

Pada mimpi kali ini Muhammad Qosim menceritakan :

Muhammad ﷺ berkata kepadaku, “Qasim, pergi dan ceritakan kepada semua pemimpin Muslim tentang (kedatangan)ku bahwa Muhammad ﷺ telah datang kepada kita lagi untuk membebaskan bangunan Islamnya dari pasukan anti-Islam dan membangunnya kembali. ”

Aku mengatakan kepada baginda Nabi Muhammad ﷺ, “Ya, aku akan pergi sekarang dan menyampaikan pesanmu kepada mereka semua.”

kemudian Nabi Muhammad ﷺ mengatakan kepadaku, “Aku akan menunggumu.”

Namun ketika aku pergi kepada para pemimpin Muslim dan menyampaikan pesan Nabi Muhammad ﷺ maka mereka tidak memercayaiku. Lalu aku katakan kepada mereka bahwa, “Apakah kalian hanya mencintai Nabi Muhammad ﷺ di mulut saja?”

Kemudian mereka berkata kepadaku bahwa, “Qasim, jangan membuang waktu kita dan kita tahu apa yang benar dan apa yang salah. Dan apapun yang kita lakukan, kita melakukannya untuk melayani Islam.”

Baca Juga:  Bukti Kebenaran Mimpi Muhammad Qasim! Penguasa Syirik, Kemarahan Mantan Presiden Pakistan, hingga Wawancara Eksklusif Muhammad Qasim Dengan Media Pakistan

Selanjutnya pada  mimpi berjudul ‘Listrik’:

Mimpi ini terjadi Pada tanggal 20 September 2015

Pada saat itu aku melihat sebuah mimpi bahwa ada kegelapan dimana-mana. Kami memiliki segalanya namun tidak ada listrik untuk menyalakan lampu dan semua orang mencari listrik. Kemudian aku melihat Allah ﷻ memberikan listrik dengan rahmat-Nya.

Lalu aku pergi ke Ulama, Mufti (ahli dalam Islam) dan pemimpin dan kukatakan kepada mereka bahwa aku memiliki listrik dan aku bisa menerangi rumah orang-orang dengan itu.

Namun mereka tidak percaya kepadaku bahwa aku benar-benar memiliki listrik. Mereka mengatakan bahwa aku berbohong.

Link video:

https://youtu.be/axFbSxL9x-4

Baca Juga:  Imran Khan Marah Kepada Amerika Serikat! Mimpi Muhammad Qasim Terbukti Lagi?

dan Faktanya:

Dari awal Muhammad Qasim membagikan mimpinya memang sulit diterima baik oleh para Pemimpin maupun Ulama. Walaupun demikian semuanya (Muhammad Qasim dan para pendukung) selalu berusaha berprasangka baik terhadap ketentuan Allah ﷻ. Namun ada hikmah dari masa berjalannya proses ini yaitu  akan semakin mempersiapkan Muhammad Qasim dan para pendukungnya menjadi orang yang lebih baik atas izin Allah ﷻ.

Berlalunya waktu memberikan kesempatan kepada manusia untuk bersabar sekaligus belajar. Mendoakan para Ulama adalah lebih baik karena Ulama adalah pewaris Nabi ﷺ dan mudah-mudahan memiliki kedudukan yang mulia di sisi Allah ﷻ.

(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram.

  1. ar-Ra’d (13): 28

Baca Juga

Fact

TERBUKTI! Mimpi Muhammad Qasim “Pidato Presiden Turki Tentang Ottoman”!

All Dreams

Telaah Kondisi Indonesia sebelum Perang Dunia Ketiga

Fact

Nawaz Sharif kembali dari pengasingan selama 4 tahun

Incident

Drone Terlihat Di Atas Komisi Tinggi Di Islamabad, India Protes!!

Fact

Mimpi Ilahi Muhammad Qasim Adalah Bukti Bersatunya Umat Islam Di Seluruh Penjuru Dunia

Fact

Imran Khan Marah Kepada Amerika Serikat! Mimpi Muhammad Qasim Terbukti Lagi?

Fact

Bukti Mimpi ke-8 “Ancaman Perang Saudara”
Hubungan Turki dan Rusia

Fact

Hubungan Turkiye dan Rusia