Translate :

Home / Uncategorized

Selasa, 21 Mei 2024 - 21:21 WIB

Sesuai Mimpi Muhammad Qasim Tewasnya Presiden Iran Pertanda Perang Dunia -3.

Tewasnya Presiden Iran Sebagai Penanda Perang Dunia -3 Sekaligus Kaitannya Dengan Mimpi Muhammad Qasim. Analisa ini di tulis oleh Tanti salah satu helper Muhammad Qasim bin Abdul Karim dari Pakistan yang di kenal sebagai sosok al Mahdi yang akan jadi calon pemimpin umat Islam akhir zaman.

Berita jatuhnya helikopter terjatuh di kawasan hutan lindung pegunungan Dizmar, Azerbaijan Timur, Minggu (19/5/2024) yang ditumpangi oleh Ibrahim Raisi presiden Iran bersama menteri luar negerinya Hosen Amir juga Gubernur Provinsi Azerbaijan timur yaitu Malek Rahmati mereka bersembilan orang itu termasuk imam salat Jumat, seorang pilot, kopilot, kepala kru, kepala keamanan, dan pengawal lainnya. berada di helikopter yang hilang di barat laut Iran 600 km dari ibukota Iran Teheran.

Menurut kantor berita Iran IRNA, tujuan Presiden Iran Ibrahim Raisi dan Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev dilaporkan untuk meresmikan proyek bendungan di perbatasan kedua negara tersebut.

Raisi dan Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev sempat meresmikan proyek bendungan di perbatasan kedua negara sebelum kecelakaan maut itu terjadi.

Sebelum kecelakaan tersebut terjadi helikopter tersebut merupakan bagian dari konvoi 3 helikopter, 2 helikopter lainnya yang membawa menteri dan pejabat telah tiba di tujuan namun helikopter yang membawa Raisi tidak berhasil sampai.

Cuaca di daerah pegunungan tersebut dilaporkan sangat pekat kabutnya, jarak pandang hanya 50 meter. Saat ini pencarian helikopter tersebut masih berlangsung, sejumlah negara seperti Rusia dan Turki membantu mengirimkan bantuan tim penyelamat untuk melakukan pencarian tersebut.

Peristiwa tersebut membuat dunia militer marah akan campur tangan Israel, mengingat Israel telah dua kali melakukan hal yang sama atas petinggi Iran dan orang penting Iran dengan berhasil melakukan assassin pembunuhan terhadap pemimpin garda revolusi, juga ahli nuklir Iran maka ketika helikopter yang ditumpangi Raisi jatuh, tidak bisa tidak Israel mungkin yang melakukannya.

Baca Juga:  Catatan Mimpi Helper Brunei Bahwa Kang Diki Adalah Bani Tamim

Hal ini senada dengan mimpi Muhammad Qasim 25/05/2017 “Dalam mimpi ini aku sedang duduk di atap rumahku dan melihat ada lapisan warna hijau yang tembus pandang di langit sehingga aku tidak bisa melihat langit biru melalui lapisan itu. Lalu aku melihat sebuah pesawat penumpang yang terbang dan akan mendarat untuk menurunkan penumpang dimana seorang pemimpin besar juga ada dalam pesawat itu. Namun sebelum pesawat itu mendarat, tiba-tiba pesawat itu terbakar dan jatuh ke tanah……..

Dari mimpi tersebut ” sebuah pesawat penumpang yang terbang dan akan mendarat untuk menurunkan penumpang dimana seorang pemimpin besar juga ada dalam pesawat itu” pemimpin yang dimaksud adalah presiden Iran Raisi, …. “Namun sebelum pesawat itu mendarat, tiba-tiba pesawat itu terbakar dan jatuh ke tanah… Itu adalah helikopter yang mengangkut presiden Iran dan rombongannya.

Maa shaa Allah, jika bukan Allah yang memberikan mimpi seperti ini pada Muhammad Qosim maka tidak mungkin kejadian besar ini juga akan sama persis seperti mimpinya.
Maka bagi orang- orang yang masih belum percaya juga dengan mimpi Muhammad Qosim adalah dari Allah, dengan cara apa lagi harus diberitakan, dipahamkan, dan disodorkan berbagai macam realita /pembuktian dari Allah SWT yang terjadi atas semua mimpi Muhammad Qasim.

Selanjutnya dalam mimpi Muhammad Qosim setelah kejadian ini adalah, ” ….Aku berpikir dan berkata pada diriku sendiri: “Apa yang terjadi dan mengapa langit tiba-tiba berubah total?” Kemudian aku mendapatkan perasaan bahwa ini adalah kekuatan jahat yang ingin mengendalikan seluruh dunia dan warna langit yang berubah adalah tandanya. Aku kemudian memperhatikan langit dengan seksama dan tidak menemukan satu pesawat terbangpun dalam waktu yang lama di sana dan ini berarti kekuatan jahat telah mengendalikan semuanya.

Baca Juga:  Safari Dakwah ke Kyai Andy Abdurahman Ash Shirbuni

Kemudian aku melihat sebuah mesin milik kekuatan jahat sedang menghancurkan rumah dan bangunan, lalu mesin itu menuju ke arahku. Kemudian aku turun lagi dan melihat banyak orang berkumpul di sana. Aku menjelaskan kepada mereka bahwa mesin-mesin ini milik kekuatan jahat dan kita tidak punya apa-apa untuk melawan, sementara kita butuh amunisi berat untuk melawan mereka….”

Kalau Agen Mosad Israel benar benar bermain dan sabotase dalam kecelakaan helikopter yang menewaskan presiden iran Ebrahim raisi bersama 9 pengawalnya yang didalamnya termasuk mentri luar negeri, maka
hal ini akan menjadi pemicu PD III dan dampaknya akan luar biasa. ( walaupun sekarang kita sudah merasakan perang ekonomi, perang politik, perang media, perang pemikiran sudah terjadi).

Sebagaimana banyak dilansir oleh berbagai surat kabar media sosial yang telah mewartakan banyak sekali kesiapan negara yaitu Turki, Rusia, NATO Amerika dan sekutunya.
Terjadinya perang dunia ke-3 dalam waktu dekat ini dan kesiapan mereka menyambut perang dunia ke-3 ini juga sangat massif sekali.
Maka kita juga harus mulai bersiap diri untuk melindungi diri keluarga dan lingkungan serta negara kita dari kondisi perang dunia ke-3 yang akan kita rasakan dampaknya.

Sikap Indonesia masih netral dan bersiap dengan pembuatan alutsista/ senjata arteleri, membangun IKN, menyiapkan pergantian jabatan dan pelantikan presiden baru serta penataan ekonomi makro. Sejalan dengan itu kita makin meyakini bahwa Muhammad Qosim adalah Al Mahdi yang akan membuat kekhalifahan Islam tegak kembali diatas Islam sejati .
Waallahu a’lam bishawab.
Hasbunallah wanikmal wakil ni’mal Maula wanikman Nasir

Baca Juga

Uncategorized

Harta Karun Di Akhir Zaman

Uncategorized

Putra Bani Tamim Dari Timur Adalah Satria Piningit Dari Indonesia

Daily Gaza

Penyampaian Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke SMP Baitullah Muttaqin Jawa Timur

Uncategorized

Sukses dakwah ke PJMI, Komitmen Dirikan Dreams Academy dengan GAZA

Uncategorized

Kecerdasan Arab Badui dan Mimpi Muhammad Qasim

Ekonomi

Krisis Ekonomi Sri Lanka Sesuai dengan Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Cafe Piye Kabare Dan Bukit Lebah Ciater,Dua Tempat Kongkow Berbasis Ketahanan Pangan

Uncategorized

Mimpi Muhammad Qasim : Krisis Kian Dekat Dan Penguasa Yang Hanya Pikirkan Dirinya Sendiri