Translate :

Home / Uncategorized

Senin, 27 Mei 2024 - 09:24 WIB

Semakin Banyak Fitnah Kabar Gembira Semakin Menyertai

Kita sudah sangat paham majelis GAZA itu menjadi objek fitnah yang tanpa Berikut pernyataan ketua Majelis Gaza Diki Candra atau Kang Diki. Sebagaimana kita ketahui Gaza adalah kelompok gerakan akhir zaman pendukung Muhammad Qasim dari Lahore Pakistan yang di yakini sebagai calon Imam Mahdi yang akan mengajak manusia untuk menegakkan Islam kembali sebagai Islam yang murni seperti pertama kali di dirikan. Islam yang tidak boleh tercampur dengan kesyirikan di dalamnya,baik dari keyakinan,dan menjauhkan segala bentuk syirik dari segala bentuk gambar makhluk bernyawa.

Berikut pernyataan ketua mejelis Gaza. “Majelis GAZA itu sudah langganan difitnah orang, digembosi, dan sebagainya itu sudah menjadi hal yang sudah kita rasakan sejak awal. Sejak awal berkumpul sudah ada isu terkait dengan sengaja. Hal yang biasa bagi kami untuk memperoleh dan menerima berbagai macam tuduhan fitnah dan sebagainya, bahkan saya cukup ngeri ketika membaca teks-teks fitnah-fitnah yang dilontarkan oleh para helper lain. Misalkan yang ditulis oleh bro A wais menurut saya walaupun keliru, tidak tabayun, tetapi saya paham informasi ini. Sampai ke telinga beliau adalah dari para helper lain yang begitu sangat dahsyat dalam teks fitnahnya. Kalau apa yang disangkakan kepada kita itu benar, tidak masalah. Tetapi masalahnya adalah itu hampir semuanya yang disampaikan oleh siapun selama ini ini itu mayoritas keliru. Ada benarnya saya akui, tetapi benarnya itu relatif hal-hal yang ringan. Tetapi hal-hal yang dahsyat itu lebih banyak fitnah. Bukti kalau fitnah jelas saya tahu persis karena saya lah pelaku yang mengikuti dari awal sampai akhir.

Saat ini satu fakta yang tidak bisa dielakkan oleh kita. Alhamdulillah Allah ﷻ jaga majelis GAZA, terus bergerak. Terbukti majelis GAZA difitnah terus sampai hari ini. Banyak konten-konten yang disebar tentang majelis GAZA saya tahu dari teman-teman juga yang memberikan laporan setiap hari kepada saya. Dan alhamdulillah itu semuanya mayoritas fitnah isinya. Karena saya tahu persis kejadiannya. Gampang untuk membuktikan bahwa itu fitnah atau bukan.

Yang pertama, melihat majelis GAZA. Pada faktanya konsisten, terus berjuang menyampaikan mubasyirat-mubasyirat yang diterima oleh Almahdi, Muhammad Qasim Yang kedua, kita konsisten menyampaikan apa adanya tentang Almahdi karena itu sesuai dengan petunjuk dari Allah ﷻ mengenai siapa Almahdi saat ini dan kedepannya. Dan berikutnya adalah lihat majelis GAZA. Ada terus bahkan masih merupakan mayoritas helper Insyaallah dari seluruh dunia ada di majelis GAZA sampai hari ini.

Ada kasus seseorang dapat mimpi seolah-olah mimpinya bagus. Mengambil orang-orang GAZA untuk membuat grup. Kemudian mimpinya Ibeng, dan itu banyak yang goyah setelah itu tenggelam lagi. Lalu saya jelaskan. Terakhir mimpinya Syarifah dengan Ruqayah. Akhirnya karena saya yakin bahwa itu batil. Kenapa batil? Karena sudah kerangka dasar, untuk kita percaya pun sudah ambruk. Karena mimpinya adalah dia kaya dengan pengakuan dia sendiri dari lisannya dan dari teksnya mengakui mendapat petunjuk. Sering mendapat petunjuk dari Allah ﷻ langsung dalam keadaan sadar dan terjaga. Walaupun di balik tabir itu sudah merusak berhadapan bertentangan dengan kaidah yang ada, demikian juga dengan nabi Muhammad ﷺ. Dan itu membajak banyak orang majelis GAZA.

Saya pribadi karena saya memang dianggap objek utama fitnah, hampir tidak pernah tidak terjadi setiap hari. Herannya orang-orang tidak pernah kapok dengan ini semua, padahal seharusnya mereka melihat bahwa majelis GAZA tetap berjuang. Yang menyebarkan surat ke hampir seluruh dunia, hampir ke banyak tokoh di Indonesia, ke banyak pejabat adalah majelis GAZA. Sudah hampir surat yang kita kirimkan baik surat pertama, kedua, dan ketiga. Saat ini surat ketiga ini bahkan ke semua elemen. Kenapa? Karena di situ bermakna untuk segera meningkat Syirik, karena jika kita masih banyak melakukan syirik maka kita masyarakat kita negara tidak akan ditolong oleh Allah ﷻ. Tetap saja Islam terpuruk.

Baca Juga:  Gaza Dan Persiapan Perubahan Geopolitik

Majelis GAZA yang mengirimkan dan ini bukan uang sedikit karena kita memang mengirim melalui pos dan email. Oke email gratis, tetapi surat bayar. Bahkan untuk surat terseok-seok. Karena sekali kirim 200-300 ribuan. Saya sudah punya formula ini, semakin banyak fitnah justru semakin memotivasi saya untuk menunjukkan bahwa kita tidak benar sesuai dengan tuduhan lain dengan cara berkarya. Alhamdulillah Allah ﷻ hibur kita karena kita ini di satu sisi ada saja yang memfitnah dengan berbagai macam, terutama dari internal. Helper yang sudah kita tahu karakternya Seperti apa jusrtu kalau saya melihat dari teks hadis dari teks dalil justru merekalah yang berpotensi menjadi musuhnya Al Mahdi yang sesungguhnya nanti. Jadi tidak sedikit helper-helper yang sekarang ada di dalam keliling Muhammad Qasim kalau kita lihat dari teks hadis, kalau kita lihat dari dalil, mereka justru tidak sedikit akan menjadi musuhnya Al Mahdi yang sesungguhnya nanti.

Contoh, ada sebuah mimpi Muhamad Qosim di rumahnya di tempat tinggalnya itu masih dalam kegelapan. Ada banyak anjing di luar rumahnya. Anjing-anjing ini menandakan Qosim itu susah untuk keluar untuk menuju terang. Karena dikelilingi oleh para helper yang seperti anjing. Itu mimpinya, bukan kata saya. Bahkan ada helper yang yang menisbahkan anjing-anjing itu adalah para helper yang sekarang yang mengukung Muhammad Qasim menjadi susah bergerak untuk menuju kepada kebaikan, menuju rumah Ibrahim.

Alhamdulillah dari Malaysia kemarin chat saya, Ustadz Faisal. Tidak lama lagi bisa Sebulan, bisa 6 bulan, bisa 3 bulan Muhammad Qasim akan mulai memiliki langkah untuk menuju rumah ibrahim dalam mimpinya. Bukan rumahnya benar-benar rumah Nabi Ibrahim tapi, Ibrahim itu sangat terkenal bapaknya para Nabi dan dakwah tauhidnya. Jadi nanti pada saatnya artinya sinyal dari Ustadz Faisal dari Malaysia Insya Allah sesuai dengan mimpinya Muhammad qasim sendiri, di mana anjing-anjing itu akan dibunuh oleh Allah ﷻ melalui petir.

Saya punya keyakinan sejak dari dulu karena saya tahu apa yang disampaikan oleh sebagian helper ini fitnah karena saya yang mengalaminya saya yang tahu persis apa yang terjadi. Maka saya ikhlas saja karena pada akhirnya Allah ﷻ akan menunjukkan kebenaran itu. Saya tahu apa yang disampaikan oleh si fulan, si fulan itu fitnah semua. Walaupun ada kebenarannya, Insya allah ada kebenaran karena kita juga manusia. Ada saja kekeliruan, kelalaian, kekurangan. Insya allah sinyal dari Ustaz Faisal Kemarin saya setuju.

Akan ada langkah-langkah gaza menuju kepada arah itu walaupun kita harus selalu mengalah. Dan terbukti lagi Alhamdulillah majelis GAZA itu hampir setiap minggu menerima mubasyirat dari semua orang banyak, bukan hanya satu dua orang saja, saya banyak sebetulnya yang menyetor mimpi kemudian ditakwilkan. Tapi tidak saya share ke grup banyak. Kenapa? Karena itu cukuplah saya dan berapa orang saja yang tahu, karena itu nanti seolah-olah ingin menyampaikan siapa saya, GAZA itu siapa nanti. Jadi terlalu khawatir, jadi ria nanti. Kecuali yang yang mubasyirat yang walaupun kabar gembira tetapi tidak terlalu menonjolkan sesuatunya itu. Contohlah Alhamdulillah saya sudah lama sudah tahu mubasyiratnya itu siapa saja yang akan membaiat Muhammad Qasim. Dan ternyata sudah lama saya tahu. Insya Allah tidak sedikit dari orang-orang majelis GAZA saat ini yang istiqomah ada di majelis GAZA, dan para ahli takwil kita.

Baca Juga:  Informasi Perjalanan Tim Duta Gaza Kepada Raja-raja Nusantara

Saya menakwilkan biasanya tidak hanya satu orang, kepada dua orang walaupun kita tampilkan di publik di grup atas nama satu orang. Karena dua-duanya hampir sama isinya tetapi mewakili saja. Ternyata mimpi-mimpi itu benar petunjuk. Tetapi para ahli takwil ketika membaca mimpi-mimpinya Rukayyah justru dia katakan ini mimpi palsu, ini mimpi dari jin. Jadi mimpi-mimpi petunjuk tentang majelis GAZA dan saya pribadi Alhamdulillah para ahli mengatakan Insyaallah ini mimpi petunjuk, karena ada banyaklah pengetahuan mereka bisa membaca ini mimpi palsu, ini mimpi Bunga tidur, atau mimpi dari Allah ﷻ.

Alhamdulillah pada Pagi ini saya pun menerima petunjuk yang sangat baik sekali, bahkan membuat motivasi kita semakin terbakar untuk terus berjuang yang nanti mungkin akan disampaikan ke grup. Tapi nanti kita takwilkan dulu. Kalau ahli takwil mengatakan tidak apa-apa, silahkan di share saja. Karena tidak mengandung strategi-strategi. Karena ada beberapa mimpi yang ada bermuatan strategi kita tidak sebarkan. Saya juga tidak sebarkan, saya khawatir karena di dalam majelis GAZA pun masih ada kaki tangan Dajjal. Saya dapat mubasyirat, di GAZA sekarang pun masih ada kaki tangan Dajjal yang bersekutu dengan orang-orang di luar GAZA. Nabi ﷺ sudah mengatakan ada kelompok kelompok kecil yang keras dan terus berani melakukan perlawanan dengan keras. Sekarang perlawanan Dajal memang dengan perang opini. Perang perkataan menjelaskan sekarang ini harus dibedah, ini kemungkinan kelompok Dajal, ini kemungkinan kelompok Al Mahdi. Itulah yang menjebak kita, maka harus dibongkar ini semua. Anda percuma setiap hari surah Al kahfi anda bacakan, pasti akan terkena Dajjal Kalau anda sendiri masih berbuat syirik kepada Allah ﷻ. karena doa Ashabul Kahfi itu tidak akan sampai kepada Allah ﷻ. Karena Anda masih berbuat Syirik kepada Allah ﷻ, itu yang terberat.

Kalau kita baca hadist, kemudian kita banyak menonton mubasyirat, baca mubasyirat, ternyata mayoritas umat Islam bisa berpotensi menjadi pengikut Dajjal. Akan banyak umat Islam dimurtadkan oleh Dajjal.

Akan ada sekelompok orang yang kalau saya lihat dari teks hadisnya tidak banyak. Orang ini kecil, sekelompok orang kecil yang paling berani berhadapan dengan Dajal, paling gagah, tidak takut resiko berhadapan dengan Dajal.Maka benarlah apa yang disampaikan oleh Muhammad Qasim dalam mubasyiratnya baik dari Allah ﷻ maupun dari Baginda Nabi Muhammad ﷺ bahwa islamku sudah tidak ada sekarang. Kenapa? Karena dirampok, dibelokkan oleh banyak tokoh-tokoh agama, oleh masyarakat Islam.

Baca Juga

Uncategorized

Kelompok Terasing Di Akhir Zaman

Uncategorized

Pahala Pendukung Muhammad Qasim Calon Imam Mahdi

Uncategorized

LPPI Tabayyunlah Soal MQ Ke Dialog Terbuka Di Dewan Dakwah Pagi Ini

Uncategorized

Arie Untung Salah Mencari Nara Sumber

Uncategorized

Ketika Pena Diangkat Dan Mushaf Menjadi Lembaran Kertas Kosong

Uncategorized

Wow Tokoh Senior Pers Jatim Terima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Cafe Piye Kabare Dan Bukit Lebah Ciater,Dua Tempat Kongkow Berbasis Ketahanan Pangan

Fact

Syirik Zaman Modern EMOJI