Translate :

Home / Uncategorized

Senin, 5 Juni 2023 - 10:50 WIB

Muhammad Qasim Melalui Mimpi Bisa Ke Masa Lalu Dan Masa Depan

Muhammad Qasim Melalui Mimpi Bisa Ke Masa Lalu Dan Masa Depan

KISAH Nabi Daud dan Ashabul Kahfi dengan detail bisa diceritakan karena Mimpi Muhammad Qasim langsung membawa Qasim ke peristiwa saat itu. Orang banyak menyebut itu hanya bisa ditembus oleh Time Travel atau Mesin Waktu Tapi Muhammad Qasim mampu ke dimensi waktu itu terjadi.

Selain tentu Muhammad Qasim mampu datang ke Masa yang akan datang misal saat masa damai atau saat melawan Dajjal dan Yajuj Majuj.

Mimpi Muhammad Qasim juga memperjelas apa yang ada di halaman-halaman kisah orang terdahulu di Alqur’an misal soal Ashabul Kahfi, Muhammad Qasim dengan detail menyebut bahwa ada sebelas orang antara satu barisan berisi 7 dan 4 lalu ada seekor anjing mengikuti jadi jumlah terangnya 12 orang. Entah apa sebabnya Allah tak menjelaskan detail di Al Quran dan baru dijelaskan di Mimpi Muhammad Qasim entah faktor agar Allah memberi bukti bahwa Mimpi MQ sebagai kabar yang nyata karena menyingkap hal agar semakin jelas atau bagaimana dan Allah lah yang lebih tahu.

Masih Soal Ashabul Kahfi

Seorang Helper memberi komentar saat MQ menyampaikan tentang Ashabul Kahfi : Maa syaa Allah Alhamdulillah,, mimpi ini menarik,, karena sebelum ini Muhammad Qasim dikatakan membuat-buat sendiri atas mimpi²nya dan menyesuaikan dengan hadits² terkait akhir zaman dan Al mahdi,, tetapi mimpi ini menjadi bukti bahwa Muhammad Qasim tidak membuat-buat sendiri atas mimpi²nya,, karena dalam mimpi ini membawa informasi yang selama ini tidak dijelaskan secara detail oleh Allah dan Rasul-Nya terkait Ashabul Kahfi ,, menarik,, karena dahulu nabi Muhammad juga dikatakan membuat-buat sendiri atas apa2 yang beliau sampaikan,, dan ketika beliau membawa apa2 yang berbeda dari apa2 yang disampaikan ahli kitab,, maka hal tersebut menjadi bukti bahwa apa yang Rasulullah Muhammad sampaikan adalah wahyu dari Allah rabb semesta alam,, wallahu’alam –

demikian kutipannya

Ada lagi komen helper di FB:

Kisah Ashabul Kahfi yang selalu menjadi misteri dikalangan para Ulama ttg Jumlah yg sebenarnya didalam Gua Rajib,
Muhammad Qasim ini menjelaskan Jumlah pastinya yg berada di Gua tersebut
Mashaa Allah, semoga para Ulama melihat karena bukti tanda Kebesaran Allah SWT

Baca Juga:  Kenapa Percaya Muhammad Qasim Adalah Calon Imam Mahdi

 

Lalu helper dari Jatim, Fajar mengkomentari berikut video soal Ashabul Kahfi oleh penyampaian mimpi  MQ : sy merinding lihat video mimpi smq kisah ashabul kahfi. rasanya ga mungkin ada orang bisa ngarang mimpi spt itu. sangat susah bikin narasinya. ini pasti petunjuk ilahi. koq ya jg klop sama al qur’an

Muhammad Qasim juga banyak bertemu Nabi dan Sahabat

~ Penggambaran Para Nabi ~

1 . Dalam mimpinya, Allah ﷻ memperlihatkan bahwa janggut Rasulullah ﷺ itu panjangnya sekepal tangan.

2 . Sayyid Muhammad Qasim melihat wajah Nabi Sulaiman Alaihis Salam itu tampan.

3 . Sayyid Muhammad Qasim tidak begitu jelas melihat perawakan Nabi Yusuf Alaihis Salam tetapi Sayyid Muhammad Qasim mengatakan semua nabi Allah Subhanahuwataala rata-rata lelaki yang tampan.

4 . Sayyid Muhammad Qasim menceritakan Nabi Musa Alaihis Salam adalah pria berperawakan tinggi, kekar dan mempunyai kekuatan fisik yang sangat kuat. Sayyid Muhammad Qasim pernah melihat Nabi Musa Alaihis Salam berdiri bersama Nabi Sulaiman Alaihis Salam. Dan terlihat bahwa Nabi Musa Alaihis Salam lebih tinggi 2 inci dari Nabi Sulaiman Alaihis Salam.

5. Di kalangan para sahabat Rosulullah ﷺ, postur tubuh Umar bin Khattab Rodhiallahuanhu mirip dengan postur Nabi Musa Alaihis Salam.

6. Nabi Muhammad ﷺ perawakannya sangat mirip dengan Nabi Ibrahim Alaihis Salam.

7. Sayyid Muhammad Qasim melihat di dalam mimpinya Nabi Musa Alaihis Salam pernah memukul malaikat maut sehingga malaikat maut terlempar. Melihat hal tersebut Sayyid Muhammad Qasim merasa ketakutan. Namun Nabi Musa Alaihis Salam mendekatinya dan mengatakan dengan suara yang lembut bahwa dia tidak bermaksud menakuti-nakuti Sayyid Muhammad Qasim dengan peristiwa tersebut.

8. Sayyid Muhammad Qasim dalam mimpinya melihat ketika rumahnya selesai dibangun, maka seorang sahabat Sayyid Muhammad Qasim meminta ulama untuk mengirim anak-anak untuk membaca Al Quran. Tetapi Sayyid Muhammad Qasim menolaknya dan mengatakan bahwa Allah ﷻ akan mengirimkan teman-teman-Nya untuk membacakan Al Quran. Kemudian ternyata Allah ﷻ mengirim 30 nabi untuk membacakan Al Quran di rumahnya. Masing-masing nabi membacakan 1 juz dari Al Quran dan yang pertama kali membacakan adalah Nabi Muhammad ﷺ.

Baca Juga:  Diki Candra Siap Hadapi Tuntutan Advocat Murid Abah Aos

~ Penggambaran Dajjal ~

1. Dajjal saat ini usianya masih muda dan posisi terakhir saat ini sedang menuntut ilmu di suatu lokasi sekitar pegunungan di Syria, yang ada hutannya. Dia sering berada dalam sebuah goa (menyendiri).

2. Dajjal sudah mengetahui keberadaan posisi Sayyid Muhammad Qasim. Informasi tersebut diperkirakan berasal dari kaki tangan Dajjal/jin. Namun Dajjal belum berani mendatangi Sayyid Muhammad Qasim secara langsung karena ilmunya masih lemah (usianya masih muda), kekuatannya masih berada di level 1.

3. Allah ﷻ menggambarkan dalam mimpi Sayyid Muhammad Qasim bahwa Dajjal mempunyai istri dan anak. Sayyid pernah melihat Dajjal bersama istrinya mendatangi orang-orang. Tim GAZA memperkirakan bahwa Dajjal dalam posisi menjadi tokoh agama/bermuka alim, bukan saat dajjal marah karena Sayyid Muhammad Qasim menang di semua medan perang & karena kekuatan Dajjal sudah masuk level 4 (ilmunya sudah penuh/ kuat), dengan menunjukan ke-dajjal-annya.

4. Saat Dajjal muncul di fase awal, yaitu bermuka baik/alim, ular sangat besar selalu mendampingi di belakangnya. (Ini simbol, Dajjal selalu didampingi iblis. Ingat iblis menyamar ular saat menggoda Nabi Adam AS).

5. Rasulullah ﷺ memberikan pedang kepada Sayyid Muhammad Qasim. Pedang tersebut berwarna kemerah-merahan seperti warna besi yang sedang mengalami proses pembakaran dan penempaan. Kepada tim GAZA, Sayyid menunjukan contoh gambar sebuah pedang yang warnanya mirip.

6. Dalam mimpi yang lain, Sayyid Muhammad Qasim berhasil memenggal Dajjal menggunakan pedang dari Nabi Muhammad ﷺ. Ini terjadi setelah Dajjal menjadi lemah/ilmunya meleleh karena berhadapan dengan Nabi Isa AS. Setelah kepala Dajjal terputus, Iblis mengangkat kepala Dajjal sambil mengatakan Dajjal adalah panglima perangnya yang kaya.

Jazakumullahu Khair

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Uncategorized

Dimasa Al Mahdi Berkuasa 7 Tahun Dajjal Terus Mencari Pengikutnya

Mimpi Lainnya

Untukmu yang Menunggu Fatwa Ulama Terkait Muhammad Qasim Sebagai Al-Mahdi

Uncategorized

Putra Bani Tamim Sosok Yang Sama Dengan Al Harits Bin Harats

Uncategorized

Pesan Muhammad Qassim Pada Umat Muslim

Uncategorized

Mimpi Muhammad Qasim : Krisis Kian Dekat Dan Penguasa Yang Hanya Pikirkan Dirinya Sendiri

Uncategorized

Perlunya Di Bentuk Undang – Undang Anti Syirik

Uncategorized

Sukses dakwah ke PJMI, Komitmen Dirikan Dreams Academy dengan GAZA

Uncategorized

Tiga Hal Kunci Kebangkitan Islam Di Ujung Akhir Zaman