Translate :

Home / All Dreams

Rabu, 12 Juli 2023 - 00:08 WIB

Mimpi tentang Zat Kimia Misterius dari Tangan Nabi Daud AS

Zat Kimia yang melunakkan besi

Dalam sebuah mimpi Qasim menyaksikan pemandangan yang luar biasa dari Nabi Daud AS semoga sejahtera atasnya. Beliau sedang duduk bekerja dengan besi untuk membuat rantai.

Kemudian sambil memperhatikan Nabi bekerja, Qasim tidak bisa menahan kagum pada cara Nabi Daud AS. Dimana besi tampak lentur seperti tanah liat di tangannya.

Pada saat itu rasanya seperti Nabi Daud AS memiliki kekuatan supernatural untuk membuat besi sesuai keinginannya. Bagaikan seorang anak yang mudah membentuk tanah liat menjadi bentuk yg berbeda.

Kemudian setelah memperhatikan lebih dekat, Qasim menyadari bahwa tangan Nabi Daud AS sedang mengeluarkan zat kimia misterius.
Saat zat berkontak dengan besi akan membuatnya lembut dan mudah di bentuk menjadi bentuk yang diinginkan.

Lalu Dalam mimpi itu Qasim mencatat dalam hatinya, bahwa besi tersebut menjadi lembut karena adanya zat kimia yang keluar dari tangan nabi Daud AS.
Dan kemungkinan dia mampu membengkokkan besi ke bentuk apapun yang dia inginkan dengan rahmat Allah SWT.

Baca Juga:  Gempa Bumi Kompatibel Virus Corona

Ini bukanlah satu-satunya hal menarik lainnya yang diamati oleh Qasim dalam mimpinya. Dalam mimpi lain Qasim melihat drum atau barrel yang berisi zat kimia yang sama dengan yang keluar dari tangan Nabi Daud AS. Ketika melihat sedikit tumpahan zat kimia itu mengenai besi didekatnya, zat itu membuat besi mudah di bentuk, dan melemahkan integritas struktur besi tersebut.

Mimpi berakhir.

Pendapat Helper tentang mimpi Nabi Daud AS bagi Pemerintahan Akhir Zaman

Ketika kita memikirkan tentang mimpi-mimpi Muhammad Qasim ini tidak sulit untuk membayangkan kemungkinan-kemungkinan luar biasa yang  akan muncul dari kemampuan menciptakan kembali zat kimia ajaib tersebut untuk membentuk besi sesuai dengan keinginnanya. Tidak menutup kemungkinan di bawah pemerintahan Imam Mahdi para mukmin dapat mencoba memproduksi zat kimia tersebut dan menyimpannya di dalam tong, lalu dapat menggunakannya untuk mendapatkan keuntungan di pertempuran. Sehingga bisa membuat mesin-mesin dan senjata kuat termasuk baju besi modern yang dapat membalikkan keadaan dalam perang. Layaknya yang terjadi pada pasukan Nabi Daud AS

Baca Juga:  Bantuan dan Dukungan Allah ﷻ Sehari Sebelum Kiamat

Bayangkan jika kita bisa membengkokkan logam seperti chromium,tungsten atau paduan logam lain dengan mudah. Kemampuan seperti itu dapat membawa era baru dalam pekerjaan logam. Desain baru dan rumit yang sebelumnya tidak mungkin diciptakan akan mampu dihasilkan.

Dengan prospek teknologi semacam itu bisa menghasilkan pergeseran paradigma dalam industri manufaktur dan memberikan supremasi teknologi untuk kekhalifahan Imam Mahdi. Akan menjadi panggilan kembali kepada praktik kuno yang dicintai Nabi Allah dan bukti kekuatan ajaib Allah SWT yang abadi, terutama di akhir zaman.

Allah SWT lebih mengetahui

Baca Juga

Gambar ilustrasi 68

All Dreams

Kedamaian Dunia Dan Makanan Yang Melimpah
Gambar ilustrasi 11

All Dreams

Rencana Musuh Menghancurkan Turki, Arab Saudi Dan Pakistan
Gambar Ilustrasi 81

All Dreams

Nabi Muhammad ﷺ, Para Sahabat dan Muhammad Qasim Bin Abdul Karim
Gambar Ilustrasi 98

All Dreams

Janji Allah ﷻ dan Pendirian Kota Yang Menakjubkan
Gambar Ilustrasi 26

All Dreams

Bagaimana Seharusnya Imran Khan Memimpin? dan Bagaimana Dia Bisa Berhasil

All Dreams

Mimpi Muhammad Qasim dan Penghancuran Berhala seperti Nabi Ibrahim AS
Gambar Ilustrasi 22

All Dreams

Teman Baik Imran Khan

All Dreams

Empat Tanda Besar Kiamat