Translate :

Home / All Dreams / Misi

Jumat, 1 Januari 2021 - 00:32 WIB

Mimpi Pertama Qasim Yang Diberkahi

بسم اللہ الرحمٰن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Mimpi pertama Muhammad Qasim yang diberkahi datang saat dia berusia 4 atau 5 tahun. Penting untuk dicatat bahwa, semasa kecil Qasim sangat tertarik pada balon terbang. Dia senang melepaskannya dan melihatnya terbang ke angkasa.

Dalam mimpi ini, aku berada di rumahku dan abangku Javaid datang dari luar. Dia kemudian berkata: “Ada tukang balon diluar, belilah balonmu sebelum dia pergi, jika tidak nanti kamu pasti akan menangis.” Maka aku meminta uang kepada ibuku lalu pergi keluar untuk membeli sebuah balon. Kemudian tukang balon itu berkata (sambil mengisi balon dengan gas): “Qasim, tahukah kamu bahwa ada tangga di atap rumahmu yang mengarah langsung menuju langit?” Aku sangat terkejut tetapi juga sangat gembira karena aku selalu penasaran ke mana balon-balonku menghilang di langit.

Baca Juga:  Helikopter Hitam Bantuan Allah ﷻ Dan Tentara Pakistan

Aku pun berlari ke atap rumahku dengan penuh kegembiraan. Aku bahkan lupa membawa balon itu bersamaku. Sesampainya di atap, aku melihat tangga yang nyata hampir seperti tangga kekaisaran Mughal. Anak tangganya terbuat dari batu bata merah yang melingkar naik menuju langit. Aku senang sekali melihat tangga itu. Aku mulai menaiki tangga dan terus naik hingga sangat tinggi. Saat aku melihat ke bawah, semua rumah itu terlihat kecil. Aku sangat gembira melihat ini dan naik lebih tinggi lagi, bahkan aku bisa menyentuh awan dan aku sangat bersemangat.

Baca Juga:  Keputusan Muhammad Qasim untuk Meninggalkan Misi Menyebarkan Mimpi dan Perintah Nabi Muhammadﷺ

Lalu tiba-tiba aku teringat ibuku, mungkin dia akan mencariku, jadi kuputuskan untuk kembali saat aku lelah. Lalu tiba-tiba, aku juga mendapat perasaan bahwa tangga ini akan langsung menuju kepada Allah ﷻ, Tuhan Semesta Alam.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 25

All Dreams

Kemurkaan Allah ﷻ Dan Kekacauan Di Pakistan

All Dreams

Misteri Ashabul Kahfi

All Dreams

Ulama Indonesia Memperhatikan Mimpi Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 37

All Dreams

Kehancuran Mengerikan Oleh kekuatan Jahat di Pakistan Dan Negara-Negara Muslim

All Dreams

Terlepasnya Binatang-Binatang Yang Berbahaya

All Dreams

Kiamat ditetapkan! LGBTQ Dosa Besar Setelah Dosa Syirik dalam Mimpi Muhammad Qasim

All Dreams

Perang Dunia Ketiga Terjadi Sebelum Muhammad Qasim Menjadi Presiden, Lalu Pakistan Menyebarkan Keadilan dan Kedamaian di Seluruh Dunia
Gambar Ilustrasi 78

All Dreams

Muhammad Qasim Dan Empat Bulan