Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Rabu, 28 September 2016 - 21:45 WIB

Bagaimana Pakistan Sukses Dan Pesan Allah ﷻ Untuk Panglima Militer

بسم اللہ الرحمٰن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 28 September 2016, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini, aku melihat bahwa tentara Pakistan dan Pakistan mengalami banyak kesulitan. Panglima Militer sudah melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan Pakistan dan tentara Pakistan dari kesulitan ini untuk membawa perdamaian serta kemakmuran pada Pakistan. Tapi semua usaha Panglima Militer tidak berhasil dan sumber daya tentara Pakistan semakin menipis. Seiring dengan hal itu, kesehatan Panglima Militer memburuk akibat terlalu keras berusaha dan memikirkan masalah ini dan aku sedih saat melihatnya.

Baca Juga:  Bantuan dan Dukungan Allah ﷻ Sehari Sebelum Kiamat

Kemudian Allah ﷻ turun dari Arsy (Tahta)-Nya dan berkata: “Qasim, sampaikan perintah-Ku ini kepada Panglima Militer Pakistan, bahwa Pakistan dan Panglima Militernya akan tetap dalam kondisi yang sama sampai mereka mendengarkan mimpimu dengan penuh perhatian dan percaya kepada apa yang telah kamu katakan kepada mereka. Dan Qasim, Aku adalah perencana terbaik dan Aku akan membuat rencana untuk kesuksesanmu “.

Allah ﷻ juga telah menunjukkan kepadaku melalui mimpi bahwa ketika Panglima Militer Pakistan mengetahui tentang mimpiku dan dia mendengarkan mimpiku dengan seksama, maka Nabi Muhammad ﷺ akan memberikan kesaksian kepada Panglima Militer dengan mengatakan: “Anakku Qasim tidak berbohong kepada siapapun tentang mimpinya. Mimpinya benar dan berasal dari Allah ﷻ. Semua akan terjadi persis seperti yang telah Allah ﷻ tunjukkan pada Qasim dalam mimpinya”.

Baca Juga:  Perbincangan dengan Imran Khan dan Rencana Allah

Ketika aku menceritakan mimpi utamaku kepada Panglima Militer Pakistan, lalu Panglima Militer membuat rencana sesuai dengan mimpiku untuk menyelamatkan Islam dan juga Pakistan dan Allah ﷻ telah membuat rencana tersebut berhasil. Dengan bantuan Allah ﷻ juga kami berhasil menyelamatkan Islam dan juga menyelamatkan Pakistan.

Jazakumullahu Khair

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 13

All Dreams

3 Menara Islam Dan 2 Diantaranya Akan Dihancurkan Dajjal

All Dreams

Dajjal dan Tingkat Kekuatannya
Gambar Ilustrasi 90

All Dreams

Singa-singa Lapar Dan Bantuan Allah ﷻ

Mimpi Lainnya

Untukmu yang Menunggu Fatwa Ulama Terkait Muhammad Qasim Sebagai Al-Mahdi
Gambar Ilustrasi 100

All Dreams

Malaikat Jibril ‘Alaihissalam dan Muhammad Qasim bin Abdul Karim
Gambar Ilustrasi 70

All Dreams

Melindungi Rumah Nabi Muhammad ﷺ
Gambar Ilustrasi 23

All Dreams

Sistem Pemerintah Pakistan, Syirik dan Panglima Militer

All Dreams

Mencari Sesosok Cendekiawan Penting