Translate :

Home / All Dreams / Misi

Jumat, 1 Januari 2021 - 00:31 WIB

Mendekorasi Mobil Muhammad Qasim

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Dalam mimpi ini Muhammad Qasim menceritakan bahwa, aku berada di dalam kamar rumahku. Aku sedang mandi dan memakai baju baru. Rumahku sangat tua dan sudah banyak yang rusak. Kemudian aku memikirkan tentang mimpiku dan berkata: “berapa banyak mimpiku yang sudah menjadi kenyataan dan dimana aku berada menurut mimpiku?”. Kemudian aku memikirkannya dan berkata: “mimpiku berkaitan dengan orang yang kutemui menjadi kenyataan sejauh ini dan mereka lebih baik dariku. Mereka mampu bekerja keras sementara aku tidak bisa bekerja keras dengan cepat karena kelemahanku. Jika kelemahanku bisa hilang, aku akan melakukan pekerjaan seperti yang mereka lakukan.

Lalu aku berkata: “Ayo kerja dengan cara apapun agar lebih banyak mimpi yang akan segera menjadi kenyataan”. Kemudian aku keluar dari kamar dan pergi ke jalan di depan rumahku untuk melihat sekeliling. Aku melihat sebuah mobil tua datang dan mobil itu berhenti tepat di depanku. Dua anak laki-laki keluar dari dalam mobil, satu lebih tua dan yang lainnya lebih muda. Ketika aku melihat mobil itu, lalu seorang anak laki-laki itu berkata: “Oh, ini mobil tua kami dan kami harus memperbaikinya sekarang agar dapat berjalan kembali dengan pertolongan Allahﷻ”. Kemudian orang-orang muda dan pekerja keras itu mengendarai mobilnya. Anak laki-laki yang lebih tua berkata kepada anak laki-laki yang lebih muda: ”Kita harus mendekorasi mobil ini agar terlihat lebih bagus.” Mereka turun dari mobil dan menyimpannya dalam garasi.

Aku tidak berbicara dengan mereka. Aku hanya melihat mereka dan berpikir: “Apa yang sedang mereka lakukan?” Kemudian mereka masuk ke rumah yang sama denganku. Aku berkata lagi: “Ya, kami tinggal di satu tempat, dulunya kami tinggal di tempat yang berbeda, namun sekarang kami berkumpul di rumah lama kami dan akan bertambah banyak orang yang akan mengenal kami dan bergabung dengan kami. Lalu aku masuk untuk melihat apa yang mereka lakukan di dalam rumah. Aku melihat sekitar 4 hingga 5 orang termasuk anak-anak muda ini sedang merencanakan sesuatu dan salah satu dari mereka mengatakan: “Kita harus melakukan lebih banyak pekerjaan dengan baik”. Aku melihat mereka dan berkata bahwa biarkan mereka membuat rencana dan jangan ganggu mereka.

Baca Juga:  Pernyataan Allah ﷻ Tentang Mimpi Muhammad Qasim

Selama ini aku tidak berbicara dengan siapapun, kemudian aku pergi keluar. Ketika aku sampai di garasi, lagi-lagi aku melihat seorang pria sedang merencanakan untuk mendekorasi mobil itu. Ketika aku melihatnya, aku berkata: “Aku pernah melihat orang ini sebelumnya di suatu tempat, tetapi aku tidak bisa mengingatnya, lalu aku bertanya kepadanya: “Siapa kamu dan apa yang kamu lakukan di sini?” Aku tidak memberi tahu dia bahwa aku pernah melihatnya sebelum ini. Dia berkata: “Aku adalah pria yang mendekorasi mobil dan aku datang kesini karena seseorang memintaku untuk mendekorasi mobil mereka.” Aku berkata: “Ya, aku melihat seorang anak laki-laki berbicara tentang kamu”. Lalu aku bertanya lagi: “Apakah kamu baik-baik saja dengan itu?, maksudku adalah apakah kamu seorang profesional?” Dia menjawab: “Aku sudah mendekorasi banyak mobil sebelumnya, mobil yang kamu lihat di jalan adalah hasil karyaku, jadi jangan khawatir aku akan mendekorasi mobilmu secara profesional”. Kemudian aku mulai bekerja dengannya sehingga tidak ada kesalahan yang dilakukan saat mendekorasi mobil dan aku berharap orang lain merasa senang saat melihat mobil kami dan mereka pasti akan senang melihat mobil ini.

Baca Juga:  Dajjal Mengirim Badai Mengerikan Ke Negara Muslim

Aku melihat sebuah kotak dan di dalam kotak ini terdapat cat warna dan kuas, dan itu adalah cat warna dan kuas yang indah. Aku tidak pernah melihat jenis cat warna seperti ini dipakai oleh mobil lain. Kemudian aku melihat beberapa cat warna dan kuas hilang di dalam kotak, lalu aku bertanya kepadanya “Mengapa cat warna dan kuas itu hilang dan di mana mereka?” Dia berkata, “Ini semua bahan dekorasi yang saya miliki dan anak laki-laki itu mengambil semuanya dariku.” Lalu dia berkata lagi: “Tinggalkan mereka!”.

Kemudian aku berkata: “Tunggu! biarkan aku temukan alat dekorasi yang lain, mungkin mereka ada di suatu tempat”. Aku melihat semua rencana dekorasinya lalu memohon kepada Allahﷻ: “Ya Allahﷻ, tolong aku menemukan mereka”. Kemudian aku menemukan 3 sampai 4 warna dan memberikan kepadanya. Dia berkata: ”Bagus, kamu menemukan beberapa warna.” Lalu aku katakan bahwa sekitar 4 warna masih hilang dan mobil tidak akan dapat di dekorasi dengan baik. Kemudian dia berkata: “Aku akan mendekorasinya sehingga tidak ada yang akan menyadari.” Kemudian dia mulai mendekorasi mobil dan berkata lagi: “Jika mobil ini sudah siap, orang-orang akan bertanya tentang kamu, bagaimana cara kamu melakukan ini dan kami belum pernah melihat mobil yang dihias seperti itu”. Dan mimpi berakhir disana.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 41

All Dreams

Bagaimana Pakistan Sukses Dan Pesan Allah ﷻ Untuk Panglima Militer
Gambar Ilustrasi 28

All Dreams

Tanah Longsor dan Imran Khan
Gambar Ilustrasi 12

All Dreams

Perang Sesama Muslim Akan Terjadi Jika Menolak Mimpi Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 46

All Dreams

Bantuan dan Dukungan Allah ﷻ Sehari Sebelum Kiamat

All Dreams

Terlepasnya Binatang-Binatang Yang Berbahaya

All Dreams

Perusahaan Luar Angkasa

All Dreams

Mencari Sesosok Cendekiawan Penting

All Dreams

Misteri Ashabul Kahfi