Translate :

Home / Uncategorized

Rabu, 29 Mei 2024 - 14:39 WIB

Masih Tidak Percaya Dajjal Itu Muslim?

Sebagaimana diketahui Muhammad Qasim adalah seorang pemuda dari Lahore Pakistan yang di yakini merupakan cucu Nabi Muhammad ﷺ,yang di beri petunjuk mimpi oleh Allah ﷻ untuk di sampaikan kepada umat akhir zaman.
Dalam mimpi Muhammad Qasim telah di tunjukan dengan jelas bahwa Dajjal itu adalah seorang muslim yang taat namun terlalu naif dengan kesombongannya, sehingga Allah ﷻ menetapkan dia sebagai pengikut Iblis.
Berikut ciri-ciri Dajjal yang akan muncul di akhir zaman.

Sekarang ini Dajjal dipersiapkan menjadi sosok manusia yang akan menjadi fitnah terbesar sepanjang manusia lahir. Bahkan di dalam mimpi Muhammad Qasim 99% manusia tidak sanggup menghadapi sihirnya Dajjal. Kecuali orang-orang yang membenci perbuatan Dajjal dan satu lagi kelompok orang mukmin.

Rasulullah ﷺ menggambarkan bahwa Dajjal tidak akan masuk keempat masjid ini, yaitu Ka’bah, Masjid Nabawi, Masjid Al-Aqsa dan Masjid Ath-Thuur. Nabi mengatakan dalam sebuah hadist yang lain; “…Dajjal pasti keluar dari tengah-tengah kalian. Jika ia keluar, sedang aku adadiantara kalian, maka aku akan mengalahkannya dengan hujjah dan kemampuanku…”(hadist yang diriwayatkan oleh Ibn Majah dalam Musnad-nya, Ibn Khuzaimah, dan Al Hakim dari Abu Umamah r.a)

Baca Juga:  Menyikapi Kenikmatan Dunia Dan Pembagian Makanan Pada Seluruh Umat Dalam Mimpi Muhammad Qasim

Walaupun ada hadist yang mengatakan Dajjal akan muncul dengan 70.000 ribu orang Yahudi. Jangan lupa kita terseret, hanya itu yang diinformasikan oleh para ustadz-ustadz. Jangan lupa Dajjal itu banyak. Bahkan Rasulullah ﷺ mengatakan ada lahir 30 Dajjal bahkan 70 pembohong besar. Jadi kita jangan hanya mengandalkan teks, orang yang mengandalkan ilmu saat ini yang disebut tokoh agama hanya mengenalkan teks tanpa mendengar dari Allah ﷻ apa petunjuk allah ﷻ di akhir zaman.

Betul ilmu perlu, ilmu diatas segala-galanya. Tetapi hanya mengandalkan ilmu terbukti kita terpecah belah dalam 70 kelompok dan golongan. Dan terbukti sekarang, saya pernah membaca sebuah tulisan ternyata aliran Islam itu sudah ada 2.000 aliran.

Baca Juga:  Beramal untuk Selain Allah

Walaupun Muhammad Qasiim masih futur dalam dalam menjalankan syariat, tapi prinsip-prinsip dasarnya yang disampaikan Allah ﷻ terutama menyangkut syirik, bid’ah saya liat dia lakukan. Contoh: beliau bicara tauhid, masalah syirik yang harus dihindari, bicara syariat. Muhammad Qasim saat ini hanya bicara soal syirik karena kita baru paham bahwa syirik itu menghalangi doa kita kepada Allah ﷻ.

Nabi Muhammad ﷺ berdabda yang artinya: “Hari kiamat tidak akan datang sampai muncul 70 orang pembohong. Aku bertanya: “Seperti apakah ciri-cirinya?” Rasulullah ﷺ menjawab: “Mereka akan datang kepada kalian membawa sebuah tindakan yang belum pernah kalian praktikkan, mereka akan mengganti sunnah kalian dengan sunnah yang dibawanya. Jika kalian melihat mereka, maka jauhilah”. (HR Al-Bukhari).

Baca Juga

Uncategorized

Rahasia Dajjal

Uncategorized

Update Statusmu Sebagai Muslim Bebas Syirik

Uncategorized

Muhammad Qasim Memenuhi Lima Syarat Sosok Calon Mujadid

Uncategorized

Nama Penuh Nabi Dan Muhammad Qasim

Uncategorized

Jika Tidak Punya Malu Berbuatlah Sesuka hati

Uncategorized

Menguak Rahasia Ghazwatul Al Hind

Uncategorized

Mereka Yang Allahﷻ Selamatkan Di Akhir Zaman

Uncategorized

Kunjungan PJMI ke Kampung Akhir Zaman Ciater Subang