Translate :

Home / All Dreams / Misi

Selasa, 1 Desember 2015 - 00:13 WIB

Lukisan Yang menakjubkan Dan Empat Ekor Sapi

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada bulan Desember 2015, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Aku melihat sebuah ruangan besar dan di dinding dalamnya ada papan cat raksasa. Ada banyak warna cat dan kuas yang berbeda-beda dan aku juga melihat tiga atau empat ekor sapi sedang merumput di sana. Lalu tiba-tiba Allah ﷻ memerintahkanku untuk membuat lukisan persis seperti yang telah Allah ﷻ tunjukkan dalam mimpiku. Aku kemudian mulai melukis dari satu sisi dan menggambarkannya persis seperti yang Allah ﷻ inginkan. Setelah melukis beberapa lama, perlahan aku mulai lelah karena aku menggunakan banyak energiku. Aku hanya mampu menyelesaikan setengah dari lukisan itu. Aku berkata pada diriku sendiri: “Aku tidak sanggup melukis lebih dari ini.”

Aku sangat lelah dan hanya menyelesaikan setengah dari lukisan itu dan setengah lainnya masih tersisa. Dalam keputusasaan, aku meninggalkan lukisan itu dan mulai berjalan ke sisi lain ruangan. Sesampai di ujung pintu, aku kemudian melihat sekali lagi pada lukisan yang telah kubuat sambil berkata pada diriku sendiri: “Aku telah mencoba yang terbaik untuk menaati Allah ﷻ tetapi aku tidak dapat menyelesaikan tugas yang Dia berikan kepadaku.”

Baca Juga:  Teman Baik Imran Khan

Seketika itu juga Allah ﷻ memerintahkan sapi-sapi yang sedang merumput disana untuk menyelesaikan setengah lukisan yang tersisa. Aku sangat takjub karena sapi-sapi itu kemudian mengambil kuas dengan salah satu kaki depan mereka dan mulai melukis. Aku bingung dan berpikir bagaimana sapi-sapi itu bisa menjadi begitu cerdas. Aku kemudian berlari kembali ke arah mereka tetapi mereka melukis begitu cepat sehingga mereka telah menyelesaikan lukisan itu pada saat aku tiba di sana dan mereka kembali merumput.

Ketika aku mencoba untuk berbicara dengan mereka, mereka tidak menjawabku. Lukisan itu sangat indah dan kemudian menjadi terkenal di seluruh dunia. Orang-orang memujiku dengan mengatakan bahwa Qasim adalah seniman yang hebat. Aku berkata: “Tidak, segala pujian hanya milik Allah ﷻ dan Allah ﷻ adalah perancang yang terbaik.”

Baca Juga:  3 Menara Islam Dan 2 Diantaranya Akan Dihancurkan Dajjal

Kemudian Allah ﷻ sendiri membuat lukisan yang besar dan megah. Belum pernah ada yang membuat lukisan seperti ini sebelumnya, lalu Allah ﷻ menulis namaku disudut lukisan itu. Tidak ada kata-kata yang dapat terucap untuk itu kecuali “SubhanAllah” (Maha Suci Allah ﷻ). Orang-orang mengira jika aku adalah seorang pelukis yang hebat. Kemudian awak media mulai bertanya padaku dari mana aku mendapatkan ide ini. Aku hanya diam namun dalam hatiku, aku tahu bahwa Allah ﷻ telah membuat lukisan ini untukku. Allah ﷻ ingin orang-orang menghormatiku dan memberiku pujian. Dalam mimpi itu ketika aku melihat lukisan itu, aku juga tidak memiliki kata-kata kecuali “SubhanAllah.”

Mimpi itu berakhir di sana.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 5

All Dreams

Balas Dendam Iran Kepada Amerika
Gambar Ilustrasi 38

All Dreams

Tanda Pertama Mimpi Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 15

All Dreams

Keputusan Imran Khan Untuk Menjalani Hidup Sederhana
Gambar Ilustrasi 80

All Dreams

Muslim Biasa Akan Menjadi Orang Pertama Yang Percaya Mimpi Muhammad Qasim

All Dreams

Semua Mendengarkan Adzan Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 21

All Dreams

Muhammad Qasim Dan Panglima Militer

All Dreams

19 Pesan Muhammad Qasim Tentang Syirik
Gambar Ilustrasi 89

All Dreams

Keputusan Muhammad Qasim untuk Meninggalkan Misi Menyebarkan Mimpi dan Perintah Nabi Muhammadﷺ