Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Jumat, 4 Desember 2015 - 21:44 WIB

Helikopter Hitam Bantuan Allah ﷻ Dan Tentara Pakistan

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 4 Desember 2015, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Aku pergi ke suatu tempat dan tersesat. Aku memohon kepada Allah ﷻ agar menunjukiku jalan yang ditempuh oleh Muhammad ﷺ dan izinkan aku melakukan pekerjaan ini untuk membuat-Mu bahagia.

Setelah itu aku melihat sebuah bangunan besar dan tinggi. Aku masuk dari depan dan langsung menuju atap bangunan dan berkata: ”ini adalah waktu ketika Allah ﷻ akan berbicara kepadaku.” Tepat setelah itu, Allah ﷻ mulai berbicara kepadaku dari langit dan berkata: “Qasim, Aku akan mengirimkan helikopter hitam besar yang kuat untukmu dan aku akan mengajarimu cara menerbangkannya.”

Setelah beberapa waktu, helikopter itu tiba. Allah ﷻ lalu memberitahuku cara menerbangkannya. Setelah itu aku menerbangkannya tetapi aku tidak bisa menerbangkannya dengan benar. Aku terus belajar menerbangkan helikopter itu dan membawanya ke dekat Angkatan Darat Pakistan.

Pada saat itu Tentara Pakistan sedang bersiap untuk melakukan beberapa misi. Aku meminta agar mereka membawaku bersama mereka karena aku telah diberi helikopter ini oleh Allah ﷻ. Allah ﷻ dan Muhammad ﷺ telah memberitahuku: “Qasim, suatu hari umat Islam akan memintamu untuk membawa mereka keluar dari kegelapan”. Kemudian Panglima Angkatan Darat mengatakan bahwa: “Terima kasih atas bantuanmu, kamu harus beristirahat, kami cukup untuk operasi ini. Lalu aku berkata: “Apapun yang anda katakan”.

Tentara Pakistan pergi untuk menjalankan operasinya dan aku pergi menjauh dari mereka ke arah lain. Kemudian malam tiba, dan aku tidur di helikopter lalu Muhammad ﷺ datang dalam mimpiku dan berkata: “Qasim, Angkatan Darat Pakistan terjebak dalam kesulitan dan amunisi mereka juga akan habis”.

Baca Juga:  Janji Allah ﷻ dan Pendirian Kota Yang Menakjubkan

Kemudian aku terbangun dan mulai mencari cara untuk sampai ke tempat dimana tentara Angkatan Darat Pakistan berada, tetapi aku tidak menemukan mereka. Aku berkata: “Tentara Pakistan adalah pasukan yang kuat, mereka bisa tangani itu”. Kemudian aku tidur lagi. Lalu Muhammad ﷺ datang ke mimpiku lagi dan berkata: “Qasim bangun, Pakistan adalah kastil Islam terakhir, kamu harus menyelamatkan Pakistan. Pergi dan bantu mereka!”

Lalu aku bangun dan berkata: “Kapanpun Muhammad ﷺ datang ke mimpiku dua kali maka itu berarti aku harus melakukan pekerjaan itu”. Lalu aku pergi mencari dan berkata: “Kemana Tentara Pakistan pergi?” Aku meminta kepada Allah ﷻ untuk menunjukkan jalan kepadaku. Lalu cahaya Allah ﷻ muncul di depanku dan aku mengikuti cahaya itu dengan kecepatan penuh.

Kemudian aku mencapai tempat di mana Angkatan Darat Pakistan sedang melakukan operasi dan langsung aku maju ke depan. Aku melihat beberapa teroris yang kuat masih tersisa lalu aku membunuh mereka dengan senapan mesin, tetapi aku tidak bisa membidik dengan benar sehingga banyak amunisi terbuang namun aku membunuh mereka semua.

Kemudian aku pergi dan melihat ada operasi di tempat lain juga dan beberapa teroris masih ada di sana. Aku lalu berkata pada diriku sendiri: “Qasim tinggalkanlah teroris kecil ini, pergi dan bantulah Angkatan Darat.” Aku langsung menerbangkan helikopter sekali lagi dengan kecepatan penuh dan mencapai tempat di mana Angkatan Darat Pakistan melakukan operasi. Ada tank besar seperti mesin yang coba dihancurkan oleh Angkatan Darat Pakistan tetapi mesin itu tidak hancur juga. Sekarang ini Kepala Angkatan Darat hanya memiliki dua helikopter yang masih memiliki amunisi sementara amunisi dari setiap tentara lainnya telah habis, dan satu atau dua helikopter Pakistan juga telah dihancurkan.

Baca Juga:  Siapa Dan Dimana Yakjuj & Makjuj Serta Kapan Mereka Muncul

Lalu aku menembaki mesin itu setibanya di sana. Sasaranku tidak terlalu tepat tetapi aku menghancurkannya dengan bantuan Allah ﷻ. Kemudian datang sebuah mesin yang jauh lebih besar dari yang terakhir. Mesin itu menembakkan rudal ke helikopter Angkatan Darat Pakistan, lalu aku menghancurkan rudal itu di udara. Aku berkata kepada Angkatan Darat Pakistan: “Kalian semua pergi dari sini dan biarkan aku bertarung dengan mesin ini”.

Angkatan Darat Pakistan pergi ke satu sisi dan aku maju ke depan mesin itu dan menembakkan dua rudal kecil ke sana dan rudal-rudal itu meledak setelah masuk ke dalam mesin dan mesin hancur.

Setelah itu Angkatan Darat Pakistan mengangkat slogan “Allahu Akbar” dan semua orang menjadi bahagia. Panglima Angkatan Darat mengatakan: “Kamu menghancurkan mesin itu dengan mudah, kami seharusnya mendengarkanmu sebelumnya, kamu datang pada waktu yang tepat disaat amunisi kami hampir habis sementara mesin itu juga belum hancur”.

Aku berkata: “Aku telah katakan sebelumnya tetapi bagaimanapun Allah ﷻ telah membawaku kesini pada waktu yang tepat dan aku menghancurkan mesin-mesin dengan bantuan Allah ﷻ. Allah ﷻ yang mengirim helikopter ini dan tidak ada yang dapat menghentikannya.”

Mimpi berakhir disini.

Jazakumullahu Khair

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 10

All Dreams

Rencana Tiga Negara Untuk Menjadikan Kashmir Seperti Palestina
Gambar Ilustrasi 22

All Dreams

Teman Baik Imran Khan
Gambar Ilustrasi 89

All Dreams

Keputusan Muhammad Qasim untuk Meninggalkan Misi Menyebarkan Mimpi dan Perintah Nabi Muhammadﷺ

All Dreams

INDONESIA TERPECAH DALAM 2 KUBU, MENJADI KELOMPOK HIJAU DAN MERAH. KEPEMIMPINAN INDONESIA AKAN DIAMBIL ALIH OLEH SOSOK INI

All Dreams

Bagaimana Perang Dunia Ke-3 Dimulai dan Bagaimana Pakistan Menang Dalam Perang Ini?
Gambar Ilustrasi 91

All Dreams

Menuju Negeri Penuh Kedamaian
Gambar Ilustrasi 40

All Dreams

Serangan India Terhadap Lahore Dan Lumpuhnya Tentara Pakistan
Gambar Ilustrasi 29

All Dreams

Penyebab Kegagalan Imran Khan Dan Solusi Pemecahannya