Translate :

Home / Ekonomi / Uncategorized

Selasa, 12 Juli 2022 - 06:32 WIB

Krisis Ekonomi Sri Lanka Sesuai dengan Mimpi Muhammad Qasim

Mengutip berita dari tvOne, krisis Mengguncang Sri Lanka, Massa duduki Istana Presiden
VIDEO
NEWS
Senin, 11 Juli 2022
Oleh :
tvOne
Colombo, Sri Lanka – Pengunjuk rasa masih menduduki Istana Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa di kota Colombo. Di samping itu Pimpinan negara Srilanka dikabarkan akan mengumumkan pengunduran diri pada Rabu (13/7/2022) mendatang.

Tentara dikerahkan di sekitar kediaman Raja paksa di kota Colombo, Sri Lanka. Lautan manusia membanjiri Istana Presiden, bahkan sebagian pengunjuk rasa mulai memaksa masuk ke istana, akibatnya mereka telah mengambil alih sejumlah ruangan.

Rangkaian unjuk rasa ini merupakan bentuk kemarahan publik akibat memburuknya perekonomian yang menyebabkan kelangkaan barang kebutuhan pokok, termasuk makanan dan juga bahan bakar.

Baca Juga:  Ketika Pena Diangkat Dan Mushaf Menjadi Lembaran Kertas Kosong

Sementara itu dikabarkan presiden Sri Lanka dan juga Perdana menteri bersedia mengundurkan diri dalam pekan ini. diketahui Presiden Rajapaksa tidak ada di rumah. Adapun dari Kementerian Pertahanan Sri Lanka menyebutkan Rajapaksa sudah pergi sejak Jumat (8/7/2022) lalu.(awy)

Unjuk rasa terjadi karena Pemerintah tidak mampu menangani krisis ekonomi di negara tersebut. Krisis paling ekstrem yang di alami Sri Lanka sepanjang tahun dan kian memburuk tanpa solusi dari Pemerintah setempat.

Baca Juga:  Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim kepada Ustadz Puji Pekalongan

Keguncangan ekonomi dunia ini sudah di peringatkan dalam mimpi Muhammad Qasim. Seharusnya tiap negara mengantisipasi dengan mempersiapkan lumbung pangan dan pemanfaatan lahan di daerah pegunungan, serta bertani dan beternak. Serta menyiapkan cadangan dan simpanan emas. Apakah ini akan berlanjut? Sudah terlihat jatuhnya ekonomi global akan lebih parah termasuk dampak dari perang dunia yang akan di mulai beberapa tahun mendatang.

Dalam mimpi Muhammad Qasim akibat perang dunia 3 kurang lebih 800.000 juta jiwa akan terancam. Maka beruntunglah orang-orang yang mau bersiap sesuai petunjuk dari Allah SWT dalam mimpi Muhammad Qasim.

Baca Juga

Uncategorized

Semakin Banyak Fitnah Kabar Gembira Semakin Menyertai

Uncategorized

HDCM Ketiga China-Indonesia bicarakan perluasan kerja sama strategis

Uncategorized

Hari Ini, Ilmu Telah Di Angkat?

Uncategorized

Muhammad Qasim Memenuhi Lima Syarat Sosok Calon Mujadid

Uncategorized

Imam Mahdi membangkitkan Ilmu Di Tengah Umat

Uncategorized

Mengenal Al Mahdi Adalah Orang Yang Jujur

Uncategorized

Kecerdasan Arab Badui dan Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

2023 Kiamat Politik Erdogan (Catatan Jelang Pilpres Turkiye Mei 2023)