Translate :

Home / All Dreams / Misi

Rabu, 24 Mei 2023 - 08:58 WIB

Kekecewaan Nabi Muhammad ﷺ, Perintah Untuk Bersatu dan Bekerja Sama

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

 

Pada tanggal 22 Mei 2023, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi.

Dalam mimpi sebelumnya, saya melihat bahwa saya berada di sebuah rumah, dan di sebuah ruangan. Saya keluar dari kamar, dan saya melihat Nabi Muhammad ﷺ sedang berbicara dengan para helper di kamar. Mungkin Nabi Muhammad ﷺ sedang berbicara dengan mereka tentang pekerjaan berbagi mimpi. Nabi Muhammad ﷺ menatapku dan tidak terlalu memperhatikan dan terus berbicara dengan orang-orang yang duduk bersamanya. Saya merasa bahwa orang-orang ini adalah beberapa helper.

Tadi malam saya bermimpi, dan saya berada di rumah yang sama. Saya pergi ke halaman depan rumah dan Nabi Muhammad ﷺ hadir di sana. Dan Nabi Muhammad ﷺ berbicara dengan kebencian bahwa kami (semua helper dan saya sendiri) belum menghubunginya. Nabi Muhammad ﷺ tidak bahagia dan tampak sangat kecewa. Nabi Muhammad ﷺ berkata, ‘Ini telah memakan banyak waktu dan saya bahkan tidak dapat melihat kalian semua”.

Baca Juga:  Kenali Bahasa Wahyu dalam Mimpi Muhammad Qasim.

Saya menanggapi Nabi Muhammad ﷺ dengan mengatakan bahwa, “Saya sedang melakukan pekerjaan dan saya juga terus-menerus mengingatkan mereka yang bersama saya untuk melakukan pekerjaan itu. Tapi saya merasa beberapa dari mereka tidak tertarik dan tidak berkomitmen pada pekerjaan ini. Jadi apa yang harus saya lakukan?”

Nabi Muhammad ﷺ melanjutkan kekesalannya dengan mengatakan, “Anda diperlihatkan dalam mimpi baru-baru ini bahwa jika Anda semua bekerja sama dalam pekerjaan akhir ini maka mimpi itu akan menyebar dalam 3 atau 4 bulan”.

Kemudian saya membalasnya dengan mengatakan, “Ya, saya juga telah memberi tahu mereka tentang mimpi ini, tetapi banyak di luar negeri yang tidak aktif, khususnya di negara-negara Inggris. Jika mereka semua bekerja dari berbagai negara, mimpi dapat menyebar dengan cepat.”

Kemudian Nabi Muhammad ﷺ menanggapi dengan mengatakan bahwa, “Tidak bisakah Anda menyampaikan pesan saya kepada mereka? Beri tahu mereka bahwa jika mereka berkomitmen pada pekerjaan maka mereka harus aktif dan mereka harus mencurahkan waktu dan upaya mereka untuk pekerjaan ini. Dan jika tidak, maka mereka harus meninggalkan pekerjaan ini sama sekali dan tidak menjadi bagian dari mereka yang menunggu. Dan bagi mereka yang mengatakan mereka tidak mengerti bagaimana melakukan pekerjaan ini, maka mereka harus mempelajarinya, itu tidak sulit sama sekali.”

Baca Juga:  Dajjal, Panglima Perang Setan yang Kaya

Mimpi berakhir di sini.

 

Saya perhatikan bahwa Nabi Muhammad ﷺ sangat tidak bahagia dan tidak terlibat (tidak tertarik dan tidak berminat), dia bahkan tidak melihat ke arah saya dan saya belum pernah bermimpi seperti ini sebelumnya. Saya bangun dan saya sangat khawatir dan khawatir tentang mimpi ini. Saya telah berpikir untuk membagikannya tetapi saya tidak tahu apakah ini akan membuat orang berpikir untuk melakukan pekerjaan ekstra atau tidak.

Wallahu A’lam Bishawab.

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 19

All Dreams

Mimpi Muhammad Qasim Untuk Imran Khan
Gambar Ilustrasi 84

All Dreams

Pesan Nabi Terakhir Muhammad ﷺ Kepada Pendukung Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 30

All Dreams

Virus Pada Makanan Tentara Pakistan
Gambar Ilustrasi 65

All Dreams

Bus Moderen Dan Pencarian Rumah Nabi Terakhir Muhammad ﷺ

All Dreams

Hamba Allah ﷻ yang Tercinta? Apa yang Telah Allah ﷻ Tunjukkan kepada Muhammad Qasim?

All Dreams

Telaah Kondisi Indonesia sebelum Perang Dunia Ketiga

All Dreams

Muhammad Qasim Bin Abdul Karim Menjadi Orang Terkenal

All Dreams

Perusahaan Luar Angkasa