Translate :

Home / All Dreams / Dajjal

Minggu, 26 Februari 2023 - 21:43 WIB

Kemunculan Sebuah Pita Kuning di Cakrawala

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 03 Januari 2023, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini aku melihat bahwa aku sedang duduk di depan rumahku sedang berbicara dengan beberapa helper tentang mimpi. Kami berbicara tentang Dajjal dan Yajuj Majuj.

Setelah itu aku melihat ke arah langit dan tiba-tiba sebuah pita kuning muncul di langit membentang dari satu cakrawala ke cakrawala lainnya. Pita kuning ini terlihat seperti pita keamanan yang digunakan di TKP. Dan Aku terkejut saat melihat ini lalu berkata, “Bagaimana ini muncul di sini? Ini pasti menjadi tanda tentang Dajjal!,sebuah pita kuning muncul di langit membentang dari satu cakrawala.”

Oleh sebab itu aku terus berpikir bahwa jika Dajjal mengejar para helper sekarang, lantas bagaimana untuk menyelamatkan mereka? Semua helper tersebar di seluruh dunia, dan aku tidak memiliki sarana atau cara untuk menjangkau mereka.

Baca Juga:  Rencana Tiga Negara Untuk Menjadikan Kashmir Seperti Palestina

Akupun berlari kembali ke dalam rumahku dan pergi kedalam kamar. Namun kamarku gelap dan tidak ada cahaya.  Saat melihat sekeliling di dalam ruangan aku menemukan siluet seseorang. Kemudian aku berkata kepada orang ini, “siapa kamu?” Orang ini kemudian bergerak dan mendekatiku, lalu saat ini aku berpikir mungkin ini adalah Dajjal sendiri.

Orang ini tidak menanggapiku,  berjalan melewatiku kemudian berjalan keluar kamar menuju dapur. Ketika mendapat kesempatan untuk melihatnya, aku perhatikan bahwa dia tidak terlihat seperti Dajjal. Sehingga aku terus berpikir siapa orang ini, dan apa yang dia lakukan di kamarku. Aku mengikutinya ke dapur dan aku melihat dia mulai mencuci piring kotorku.

Baca Juga:  Pembahasan Lengkap Sosok Dajjal

Pada titik ini muncul pikiran di benakku bahwa setiap kali helper baru datang, mereka melakukan banyak pekerjaan, dan kemudian Dajjal mulai memengaruhi orang itu dan mereka berhenti bekerja dan menyingkir. Kemudian para helper ini hanya duduk dan menonton.

Setelah itu aku bertanya kepada orang ini lagi, “siapa kamu?”. Orang ini kemudian merespon tetapi aku tidak dapat mengingat apa yang dia katakan. Dan hal terakhir yang aku ingat katakan adalah bagaimana saya bisa menemukan Dajjal untuk menghentikannya?

Mimpi Berakhir.

Jazakumullah Khairan.

Baca Juga

All Dreams

Penundaan Azab dan Rahmat Allah Sebelum Menetapkan Hari Terakhir
Gambar Ilustrasi 34

All Dreams

Rencana Jahat Presiden AS Untuk Pakistan
Gambar Ilustrasi 8

All Dreams

Penculikan Putra Seorang Kepala Negara Terkemuka
Gambar Ilustrasi 56

All Dreams

Keluar Dari Sistem Dajjal
Gambar Ilustrasi 69

All Dreams

Ledakan Dahsyat Dan Bantuan Muhammad Qasim

All Dreams

Apakah Imran Khan Memberi Izin Pemakaian Pangkalan kepada Amerika?
Gambar Ilustrasi 95

All Dreams

Mesjid Besar Dan Doa Nabi Muhammad ﷺ

All Dreams

Perang Dunia Ketiga Terjadi Sebelum Muhammad Qasim Menjadi Presiden, Lalu Pakistan Menyebarkan Keadilan dan Kedamaian di Seluruh Dunia