Translate :

Home / All Dreams / Misi

Senin, 10 Desember 2018 - 22:08 WIB

Berkah Allah ﷻ Di Tanah Gersang

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 10 Desember 2018, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini aku sedang menuju ke sebuah tanah yang luas namun sangat tandus. Beberapa orang bertanya ke mana aku akan pergi? Aku memberi tahu mereka bahwa aku akan pergi ke tanah yang luas itu dan beberapa dari mereka ikut denganku untuk melihat tanah itu. Aku mengatakan kepada mereka bahwa, suatu hari nanti dengan Rahmat Allah ﷻ tanah ini akan menghasilkan biji-bijian dan buah-buahan. Beberapa dari mereka mempercayaiku. Kemudian aku menunggu di sana tetapi tidak terjadi apa-apa dan tanah itu tetap gersang saja. Aku berkata dalam hati dengan putus asa bahwa tanah ini tidak akan pernah menghasilkan apa-apa lalu aku berpaling dari tanah itu.

Tiba-tiba Allah ﷻ berkata dari langit: “Jika aku berniat melakukan sesuatu maka pasti terjadi.” Kemudian awan mulai muncul di langit dan hujanpun mulai turun. Dengan Rahmat Allah ﷻ tanaman kecil tumbuh di tanah tandus itu mirip dengan tanaman segar yang baru tumbuh. Tanaman itu sangat kecil tetapi kemudian datang gelombang dan tanaman itu tumbuh menjadi lebih besar. Ketika ini terjadi, orang-orang yang berdiri disana juga menyaksikan kejadian ini didepan mereka. Kemudian datang lagi lebih banyak gelombang dan tanaman itu tumbuh lebih besar. Ketika setelah sekitar 4 sampai 5 gelombang datang, maka tanaman tersebut tumbuh cukup besar dan terdapat juga biji-bijian dan buah-buahan di atasnya.

Baca Juga:  Penundaan Azab dan Rahmat Allah Sebelum Menetapkan Hari Terakhir

Sementara ini terjadi, beberapa orang yang menyaksikan semua ini mulai percaya padaku bahwa apa pun yang dikatakan Qasim akan menjadi kenyataan. Kemudian gelombang lain tiba dan tanaman-tanaman itu telah siap, artinya tanaman tersebut memiliki buah dan berdiri tegak di atas tanah. Orang-orang menjadi sangat terkejut karena itu benar-benar terjadi seperti yang aku ceritakan kepada mereka bahwa tanah tandus atau gersang ini akan menghasilkan biji-bijian dan buah-buahan. Tepat ketika gelombang terakhir datang, orang-orang membuka pintu mobil mereka dan bersiap untuk turun karena mereka merasa tanaman tersebut telah siap untuk di panen.

Baca Juga:  Bantuan dan Dukungan Allah ﷻ Sehari Sebelum Kiamat

Orang-orang keluar dari mobilnya dan mereka yang berdiri di sana juga berlari menuju ladang itu dan mulai memetik buahnya. Semua orang merasa sangat bahagia. Ketika aku melihat semua ini, aku juga terkejut, bagaimana semua ini bisa terjadi. Namun selama ini tanaman tersebut masih tergeletak di tanah seolah-olah mencegah orang untuk memasuki ladang tersebut sebelum tanaman siap dan agar tidak rusak. Dan setelah gelombang terakhir datang, tanaman baru benar-benar siap untuk di panen.

Diantara orang-orang tersebut ada juga yang awalnya tidak percaya padaku tetapi kemudian berubah pikiran dan mereka juga berlari menuju ladang itu untuk memetik buahnya dan mereka sangat menyesal karena tidak mempercayai perkataanku sebelumnya.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 32

All Dreams

Pembunuhan Nawaz Sharif Dan Perang Saudara di Pakistan

All Dreams

Mimpi Muhammad Qasim tentang Mobil yang berjalan lambat
Gambar Ilustrasi 5

All Dreams

Balas Dendam Iran Kepada Amerika
Gambar Ilustrasi 94

All Dreams

Cahaya Allah ﷻ Dan Kemenangan Umat Islam

All Dreams

Kenali Bahasa Wahyu dalam Mimpi Muhammad Qasim.
Gambar Ilustrasi 87

All Dreams

Rumah Nabi Ibrahim ‘Alaihissalam
Gambar Ilustrasi 50

All Dreams

Dajjal Mengirim Badai Mengerikan Ke Negara Muslim

All Dreams

Misi Khusus Muhammad Qasim dari Nabi Muhammad ﷺ