Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 22:48 WIB

Bagaimana Seharusnya Imran Khan Memimpin? dan Bagaimana Dia Bisa Berhasil

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 20 Oktober 2018, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini Muhammad Qasim melihat bagaimana Imran Khan seharusnya memerintah dan bagaimana dia bisa berhasil.

Aku duduk di depan TV dan berbagai hal sedang terjadi di Pakistan. Imran Khan berkata bahwa hutang telah menenggelamkan negara ini, kita harus melunasinya agar kita bisa bebas. Kemudian aku melihat bahwa Imran Khan menaikkan pajak untuk membatasi pinjaman. Namun hal ini menyebabkan harga barang-barang menjadi naik sehingga inflasi tidak dapat dihindari dan pada saat yang sama kecemasan masyarakat juga meningkat.

Aku mengamati semua ini dan mengatakan bahwa beginilah inflasi akan terjadi di negara ini. Imran Khan juga meletakkan seluruh beban hutang kepada rakyat. Jika saat ini, satu karung semen seharga Rs. 600,- maka jika keadaan tidak berubah, harga ini bisa mencapai Rs.1000,- dalam waktu singkat. Semuanya akan sama. Bagaimana kemakmuran dapat terwujud dalam situasi seperti ini? Dengan cara ini, beban rakyat miskin akan meningkat dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah akan hilang. Imran Khan harus membersihkan Pakistan dari syirik dan tidak menaikkan harga barang dengan tidak menaikkan biaya pajak. Dengan cara ini beban masyarakat miskin tidak akan bertambah.

Baca Juga:  Kebenaran Mimpi Tentang Imran Khan Dan Virus Corona

Imran Khan harus hidup dengan hutang sekarang dan negara ini telah lama berhutang sampai beberapa tahun kedepan. Imran Khan harus menghentikan pencurian gas dan listrik di negeri ini. Memperbaiki institusi, memberantas korupsi, mengakhiri pencucian uang, menangkap orang-orang yang melakukan korupsi, mengembalikan uang yang dirampok dari negara, memperbaiki sistem rumah sakit, polisi, pengadilan, dan departemen pemerintah lainnya.

Baca Juga:  LIVE KAJIAN TEMATIK BA'DA SUBUH JAM 5, SETIAP HARI DI TIKTOK

Ketika semua institusi ini diperbaiki, maka Imran Khan mungkin tidak perlu mengambil pinjaman dan tidak akan ada inflasi dan Imran Khan akan mendapat dukungan penuh dari rakyat. Apa yang dilakukan Imran Khan sekarang ini dapat menyebabkan inflasi dan masyarakat miskin akan semakin sulit. Negara akan semakin hancur berantakan. Jika negara harus membuat hutang lebih banyak dari sebelumnya maka dia akan kehilangan dukungan dari rakyat dan negara akan terjebak dalam situasi ini.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

All Dreams

Hamba Allah ﷻ yang Tercinta? Apa yang Telah Allah ﷻ Tunjukkan kepada Muhammad Qasim?
Gambar Ilustrasi 95

All Dreams

Mesjid Besar Dan Doa Nabi Muhammad ﷺ
Gambar Ilustrasi 13

All Dreams

3 Menara Islam Dan 2 Diantaranya Akan Dihancurkan Dajjal
Gambar Ilustrasi 34

All Dreams

Rencana Jahat Presiden AS Untuk Pakistan
Gambar Ilustrasi 49

All Dreams

Hukuman Allah ﷻ Dan Pencarian Tempat Yang Aman
kebahagian nabi muhammad

All Dreams

Kebahagiaan Nabi Muhammadﷺ

All Dreams

Empat Tanda Besar Kiamat
Gambar Ilustrasi 48

All Dreams

Tentara Dajjal Mempersiapkan Perang Dan Ghazwatul Hind