Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Minggu, 6 Juni 2021 - 22:59 WIB

Apakah Imran Khan Memberi Izin Pemakaian Pangkalan kepada Amerika?

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 6 Juni 2021, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Di awal mimpi ini aku melihat Imran Khan sedang berbicara dan mempromosikan pencapaian demi pencapaian yang telah dicapainya. Dia menyampaikan bahwa, masa kepemimpinannya lebih baik dari pada masa kepemimpinan yang lalu dan Pakistan mengalami kemajuan. Ada seorang pria yang hadir di sana dan ikut memuji Imran Khan. Setelah melihat keadaan ini, aku berkata: “Namun kenyataan yang terjadi tidak seperti yang disampaikan oleh Imran Khan, angka-angka ini semuanya salah dan palsu. Bagi orang awam, kenyataan di lapangan sangatlah berbeda”. Dan aku mengatakan kepada Imran Khan agar ia fokus pada permasalahan Afghanistan sekarang juga.

Baca Juga:  Sistem Presidensial Islami Terbentuk Setelah Imran Khan

Kemudian aku melihat, bahwa mimpi-mimpiku mulai tersebar di negara lain. Pada saat yang bersamaan, sekelompok orang menjadi kuat di Afghanistan. Orang-orang itu mengetahui bahwa Pakistan diam-diam memberikan pangkalannya kepada Amerika, sehingga pemerintah Amerika dapat mengawasi mereka. Setelah mengetahui rahasia ini, kelompok dari Afghanistan ini mulai mengancam Pakistan. Dan setelah itu mereka meningkatkan aktivitas teroris mereka di Pakistan.

Aku teringat dalam mimpi itu, terjadi sebuah ledakan sehingga kelompok tadi menjadi lebih agresif. Semua orang Pakistan bereaksi terhadap kejadian ini, dan mereka mulai mengkritik pemerintah karena telah memberikan pangkalannya kepada Amerika secara diam-diam.

Baca Juga:  Fakta Balas Dendam Iran kepada Amerika

Imran Khan menjadi sangat khawatir terhadap reaksi publik ini. Dia kemudian mengatakan bahwa peristiwa teroris ini dapat dikendalikan dengan baik di Pakistan. Semua orang akan menyalahkan saya atas apa yang terjadi hari ini. Rahasia dukungan kami kepada Amerika juga terbuka kepada publik dan semua ini akan menjadi tanggung jawab saya sekarang.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

All Dreams

Kepentingan Pribadi dan Fokus Imran Khan
Gambar Ilustrasi 81

All Dreams

Nabi Muhammad ﷺ, Para Sahabat dan Muhammad Qasim Bin Abdul Karim
Gambar Ilustrasi 91

All Dreams

Menuju Negeri Penuh Kedamaian
Gambar Ilustrasi 2

All Dreams

Hamba-Hamba Pilihan Allah ﷻ
Gambar Ilustrasi 23

All Dreams

Sistem Pemerintah Pakistan, Syirik dan Panglima Militer

All Dreams

Terlepasnya Binatang-Binatang Yang Berbahaya
Gambar Ilustrasi 86

All Dreams

Rumah Besar Dan Akhir Kejahatan
Gambar Ilustrasi 45

All Dreams

Dajjal, Panglima Perang Setan yang Kaya