Translate :

Home / All Dreams / Misi

Rabu, 30 September 2015 - 21:51 WIB

“Qasim, Siapapun Yang Bersamamu Maka Dia Akan Bersamaku”. – Nabi Muhammad ﷺ

بسم اللہ الرحمٰن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Beberapa hari yang lalu aku bermimpi, aku melihat Nabi Muhammad ﷺ memberikan pesan kepada umat muslim, dan aku akan membagikan pesan itu hari ini. Pada malam itu, Nabi Muhammad ﷺ muncul tiga kali dalam mimpiku. Ya, Nabi Muhammad ﷺ muncul dalam mimpiku tiga kali dalam satu malam.

Dalam mimpi pertama, aku melihat bahwa nabi Muhammad ﷺ cemas dan berjalan kesana-kemari lalu memberitahuku dengan semangat seperti yang tertulis di bawah ini:

“Qasim, sampaikan pesan ini kepada umatku bahwa, siapapun yang berdiri bersamamu sama seperti berdiri bersamaku. Dan siapapun yang mendukungmu adalah seperti mendukungku (Muhammadﷺ). Dan dia juga akan bersamaku di hari pembalasan.”

Dan dua mimpi lainnya juga sama.

Baca Juga:  Mencari Dan Berpindah Ketempat Yang Penuh Kedamaian

Mimpi terjadi pada tanggal 30 Sep 2015

Saat itu siang hari, Allah ﷻ ada di atas Arsy-Nya, Muhammad ﷺ dan aku sedang berada di suatu tempat. Namun aku duduk dan tenggelam dalam pikiranku. Lalu Nabi Muhammad ﷺ bertanya padaku: “Mengapa kamu terlihat gelisah?” Aku menjawabnya: “Tugas ini terlalu sulit bagiku, sampai saat ini hanya sedikit orang yang percaya padaku dan mimpiku. Sebahagian ada yang menunggu untuk melihat apakah mimpiku akan menjadi kenyataan atau tidak dan hanya Allahﷻ yang tahu jika mereka berkata benar atau dusta. Bahkan banyak yang menganggap aku orang gila, dan mendukungku adalah dosa.”

Mendengar hal ini, Nabi Muhammad ﷺ menjadi cemas dan sedikit marah. Beliau datang ke arahku dengan tergesa-gesa dan mengatakan:

“Qasim, sampaikan pesan ini kepada umatku bahwa, siapapun yang berdiri bersamamu sama seperti berdiri bersamaku. Dan siapa pun yang mendukungmu adalah seperti mendukung aku (Muhammad ﷺ). Ini adalah Islamku dan kamu melakukan segalanya karena Allah ﷻ dan Allah ﷻ akan memberi mereka pahala yang berlipat ganda. Lihat, siapapun yang mendukungmu, Allah ﷻ sendiri yang menulis nama mereka di atas kertas emas dengan kata-kata emas. Wahai anakku, Allah ﷻ tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat kebaikan”.

Baca Juga:  Penerimaan Muhammad Qasim Di Sekolah Umar Radhiallahu'anhu

Aku tidak peduli apakah orang percaya atau tidak, Itu tidak mempengaruhiku, dan aku tidak meminta imbalan apapun dari siapapun. Muhammad ﷺ memerintahkan aku untuk menyampaikan pesannya, dan aku hanya mengikuti perintah Muhammad ﷺ. Itu saja.

Jazakumullahu Khair

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 83

All Dreams

Pernyataan Allah ﷻ Tentang Mimpi Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 19

All Dreams

Pengunduran Diri Imran Khan
Gambar Ilustrasi 43

All Dreams

Mengapa Allah ﷻ Mendirikan Pakistan

All Dreams

Mimpi Muhammad Qasim tentang Mobil yang berjalan lambat

All Dreams

Mencari Sesosok Cendekiawan Penting
Gambar Ilustrasi 39

All Dreams

Tirani Kekuatan Jahat Ingin Menghancurkan Politik Pakistan

All Dreams

Bagaimana Perang Dunia Ke-3 Dimulai dan Bagaimana Pakistan Menang Dalam Perang Ini?

All Dreams

Misteri Ashabul Kahfi