Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Rabu, 25 Juli 2018 - 22:20 WIB

Penyebab Kegagalan Imran Khan Dan Solusi Pemecahannya

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 25 Juli 2018, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpinya, Muhammad Qasim melihat bahwa Imran Khan dikelilingi oleh banyak kesulitan dan masalah. Penyebab masalah ini adalah syirik.

Aku melihat Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan menghadapi banyak tantangan dan kesulitan dan dia tidak dapat mencapai tujuannya dengan cara yang dia inginkan dan dia gagal dalam pencapaiannya. Karena kegagalannya dia menjadi sangat kesal. Aku mengamati semua situasi ini sambil duduk di sebuah ruangan. Kemudian Imran Khan juga berjalan menuju ruangan yang sama denganku. Ketika dia memasuki ruangan, dia mengatakan sesuatu dengan kemarahan yang tidak bisa kuingat.

Aku berbicara dengannya dan berkata bahwa ; “Jika anda menginginkan pertolongan Allah ﷻ maka anda harus menghindari segala bentuk syirik. Cara anda bersujud di tempat suci (non muslim) adalah bentuk utama dari syirik dan anda harus bertaubat dan mencari pengampunan atas tindakan ini dengan cara yang sama, yaitu bersujud di hadapan Allah ﷻ dalam penyesalan. Anda harus membuat janji yang tegas dan tulus bahwa Anda tidak akan pernah sujud kepada siapa pun kecuali Allah ﷻ!” Aku juga mengingatkannya bahwa anda pernah mengatakan: “Imran Khan tidak akan sujud kepada siapa pun kecuali Allah ﷻ!” Lalu mengapa anda tidak melakukannya?. Kemudian Imran Khan menyadari kesalahannya dan berkata: “Ya, aku memang pernah mengatakan ini!” Kemudian dia berkata: “Dulu aku sujud hanya kepada Allah ﷻ tetapi sayangnya, orang-orang di sekelilingku melakukan hal seperti itu sehingga aku masuk ke jalan yang salah”.

Baca Juga:  Tentara Dajjal Mempersiapkan Perang Dan Ghazwatul Hind

Kemudian aku katakan kepadanya bahwa siapa pun yang telah mati maka ia terputus dari dunia ini dan kita tidak dapat memanggilnya untuk meminta bantuan. Imran Khan mendengarkanku dengan seksama dan penuh perhatian. Aku juga mengatakan kepadanya bahwa jika seseorang pergi ke kuburan dan mencari pertolongan dari orang yang telah meninggal maka ini juga merupakan kesyirikan. Jika seseorang membungkuk hormat untuk menyapa seseorang seperti yang dilakukan orang Jepang, itu juga salah satu bentuk syirik. Dan masih banyak bentuk kesyirikan lainnya. Jika anda menginginkan pertolongan Allah ﷻ untuk meraih kesuksesan maka lindungi diri dari segala bentuk syirik karena jika tidak maka anda tidak akan pernah berhasil.

Baca Juga:  Tirani Kekuatan Jahat Ingin Menghancurkan Politik Pakistan

Imran Khan mendengarkanku dengan penuh perhatian seolah-olah sedang melihat sebuah harapan yang besar. Dan Imran Khan melihat bahwa harapan itu adalah dengan menghindari syirik dan bentuknya. Sebelum ini, tidak ada seorangpun yang menjelaskan atau memperingatkannya tentang syirik dan bentuknya seperti ini.

Mimpi berakhir.

Jazakumullahu Khair,

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Mimpi Lainnya

Mimpi Helper Muhammad Qasim Menemui Diki Candra Di Sebuah Masjid

All Dreams

Perbincangan dengan Imran Khan dan Rencana Allah

Mimpi Lainnya

Untukmu yang Menunggu Fatwa Ulama Terkait Muhammad Qasim Sebagai Al-Mahdi

All Dreams

Mencari Sesosok Cendekiawan Penting
Gambar Ilustrasi 13

All Dreams

3 Menara Islam Dan 2 Diantaranya Akan Dihancurkan Dajjal
E-magazine

All Dreams

DULU KAMPANYE JOKOWI KINI KAMPANYE ALMAHDI
Gambar Ilustrasi 60

All Dreams

Perubahan Mengejutkan di Tata Surya dan Dampaknya Pada Bumi
Gambar Ilustrasi 64

All Dreams

Berkah Allah ﷻ Di Tanah Gersang