Translate :

Home / Uncategorized

Selasa, 21 Mei 2024 - 11:04 WIB

Pemindahan Ibukota (IKN) Sesuai Mimpi Muhammad Qasim

Pemindahan ibukota ke Kalimantan timur (IKN),Mendukung dan membenarkan mimpi Muhammad Qasim. Setelah mempelajari mimpi-mimpi petunjuk yang di berikan Allahﷻ untuk umat akhir zaman ini, kondisi kejadian saat ini sangat persis terjadi berurutan seperti mimpi Muhammad Qasim. Demikian analisa berikut ini.

Lima tahun yang lalu republik Indonesia sudah mulai membahas tentang pemindahan ibukotanya ke Kalimantan timur (IKN), ibukota Nusantara.
Nusantara akan menggantikan Jakarta sebagai Ibu Kota. Di fase awal, Istana Negara akan dipindah segera pada 2024 mendatang bersama 4 Kementerian, lokasi Ibu kota negara baru paling ideal adalah di sebagian Kabupaten Penajam Paser Utara dan sebagian di Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur,” ujar Jokowi di Istana Presiden, Jakarta, ikn.go.id, Senin (26/8/2019).

Dari segi wilayah tanpa disadari Pindahnya ibukota republik Indonesia dari Jakarta ke Kalimantan menyatukan ketiga negara yang akan bergabung menjadi wilayah atau pasukan Imam Mahdi.
Jika kita cermati peta Kalimantan, ada di sebelah Malaysia dan Brunei, sehingga disadari atau tidak disadari apa yang ada dalam mimpi MQ bagian dari mubasyiroh jelas IKN adalah persiapan yang dibuat dengan menggerakkan semua pihak.
Ketiga negara tersebut akan menjadi menjadi bagian koalisi Pakistan untuk membebaskan jazirah Arab.

Skenario dari Allah untuk menunjukkan kebenaran mimpi Muhammad Qosim adalah benar !!!kita lihat skenario Allah, dengan Prabowo menjadi Kemenhan menghabiskan anggaran sebanyak Rp 700 triliun dalam pembelian alutsista negara, (Jawa pos 8/Jan/24). Deretan alutsista yang diserahkan oleh Kemhan ke TNI pada saat rapat, yaitu 10 unit kendaraan tempur (ranpur) Pandur II 8×8, kemudian 10 tank Harimau, 12 unit kendaraan tempur Anoa, tujuh unit ranpur Komodo APC, tiga unit ranpur Badak Canon 90, dan kendaraan taktis (rantis) Maung 10 unit. Kendaraan tempur dan kendaraan taktis yang dipamerkan saat Rapim TNI-Polri Tahun 2024 itu seluruhnya dirakit dan dibuat oleh PT Pindad di dalam negeri, (Antara,28/2/2024).

Merujuk pernyataan Ketua MPR Bambang Soesatyo bahwa pada 2024 ini jumlah kekuatan alutsista MEF setiap matra TNI ditargetkan harus sudah bisa terpenuhi, yaitu antara lain TNI AD dengan 723.564 senjata ringan, 1.354 meriam/roket/rudal, 3.738 kendaraan tempur, dan 224 pesawat terbang. (Kompas, 18/04/24)

Bahwa semua bentuk langkah dan manuver yang dilakukan oleh pemerintah Republik Indonesia itu sebagai skenario Allah yang dipersiapkan untuk mewujudkan kebenaran mimpi Muhammad Qosim, yang bisa kita lihat saat ini.

Baca Juga:  Orang Yang Mengenal Allah Swt Akan Jadi Pendukung Almahdi Di Akhir Zaman

PERTAHANAN DAN KEAMANAN

IKN sebetulnya membuat tameng pertahanan militer yang terbaik karena pada saat PD III, ibu kota amat sangat penting dalam sebuah strategi mempertahankan diri negara, sebab jika ibukota lumpuh itu sama dengan lumpuh seluruh negara, sehingga apa yang terjadi jika ibukota ada di Jakarta maka akan sangat dekat dengan Singapura yang memiliki
Persenjataan yang lebih canggih, pesawat siluman yang belum dimiliki Indonesia.
Dengan Ibukota ada di Kalimantan maka posisinya berada di tengah-tengah wilayah Republik Indonesia perbatasan di utara harus melalui Malaysia dan Brunei.

Perbendaharaan dari timur di akhir zaman

Pemerintah Indonesia berusaha untuk mengambil kembali lahan-lahan potensi bumi (harta karun Republika Indonesia) yang sudah dikuasai dan dimiliki Amerika seperti Freeport diambil alih oleh pemerintah Indonesia menjadi mayoritas saham milik RI.

Bahwa insya Allah ini sesuai dengan persiapan menyambut takdir, Indonesia adalah perbendaharaan di akhir zaman.
Sesuai dengan hadis Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, “Sesungguhnya Allah menggulung bumi untukku sehingga aku bisa melihat bagian timur dan baratnya. Sesungguhnya kekuasaan umatku akan mencapai bumi yang telah digulung untukku. Dan aku diberi dua harta simpanan merah dan putih.”(HR. Muslim).

PERBENDAHARAAN MERAH PUTIH ITU ADALAH INDONESIA KARENA MERAH PUTIH ADALAH LAMBANG BENDERA REPUBLIK INDONESIA.

Persiapan dalam rangka pergerakan apapun, baik nanti itu perang dan memakmurkan rakyat, Karena bagaimanapun juga perang dan memakmurkan rakyat memerlukan harta, memerlukan aset, memerlukan kekayaan yang melimpah, dan itu semua ada di Republik Indonesia.
Di dalam bumi republik Indonesia melimpah harta karun yang begitu besar, termasuk untuk bahan-bahan persenjataan teknologi masa kini dan juga hasil bumi.

Dengan pengambil alihan pengelolaan kekayaan hasil tambang dari orang barat/asing yang kini mayoritas sahamnya dimiliki oleh pemerintah Republik Indonesia, berarti pengendalian keputusan tentang pengelolaan kekayaan mulai pelan-pelan akan diambil kembali oleh pemerintah RI, sehingga bukan lagi menjadi perbendaraan negara barat tetapi benar-benar perbendaharaan Pemerintah RI.

Hal tersebut merupakan skenario Allah yang tidak disangka dan diduga oleh siapapun dalam rangka mempersiapkan seluruh negara atau wilayah yang dikuasai oleh Al Mahdi.

Sementara saat itu kondisi timur tengah menjadi negara-negara yang berantakan, hancur lebur, jatuh miskin karena perang dunia III atau perang malhamah kubro yang tidak lama lagi akan terjadi. Dimana
Perang akan menguras minyak, kekayaan negara dan rakyatnya juga sumber daya manusianya.

Baca Juga:  Harta Karun Di Akhir Zaman

Persiapan kekuatan militer bangsa Indonesia dalam waktu 1 2 tahun ke depan akan menjadi kekuatan militer yang sangat besar.

Dari berbagai berita kita bisa menyaksikan dan memprediksi bahwa negara barat, NATO, Rusia dan lainnya akan mulai berperang insya Allah pada pertengahan atau akhir tahun ini, akan menguras perlengkapan militer yang ada.

Sementara Indonesia, Malaysia, Brunei dan Pakistan juga negara yang ngeblok kepada mereka justru tidak terlibat dalam peperangan, sehingga Indonesia terus membangun angkatan bersenjatanya sementara negara lain terlibat dalam banyak peperangan nah ini menjadi suatu hal yang sangat logis bila Indonesia akan menjadi kekuatan militer yang luar biasa.

Kenapa??? karena tandanya yang terpenting adalah Indonesia sudah mulai bisa membangun sendiri, sesuai dengan mimpi Muhammad Qosim.

Indonesia sudah mulai membuat pesawat tempur, kapal selam, persenjataan arteleri, Bekerjasama dengan Australia dan Korea Selatan. Indonesia sudah mampu membuat roket sendiri dengan teknologi canggih sehingga insya Allah ini bagian dari peluru kendali yang memang diperlukan dalam konteks perang canggih.

Daftar keberhasilan alutsista buatan anak bangsa antara lain adalah:
– senjata mulai dari senjata laras panjang, senjata genggam, pistol, meriam artileri. dan yang terbaru adalah Munisi 105 mm adalah produk munisi kaliber besar yang dikembangkan oleh PT Pindad (Persero).( Pindad.com)
-Roket RHan-122B buatan anak negeri itu telah diproses mendapatkan tujuh paten terkait desain dan teknologi canggih. Sebuah lompatan teknologi dalam bidang pertahanan khususnya untuk alat utama sistem senjata (alutsista) TNI(indonesia.go.id. 27 Des 2023).
– KRI Alugoro-405 kapal selam buatan Indonesia hasil kolaborasi PT PAL Indonesia dengan mitra strategis asal Korea Selatan menjadi salah satu Alutsista strategis TNI AL di bawah komando Satuan Kapal Selam Koarmada II yang mengikuti Passing Exercise (Passex) bersama Australia.(Pal.co.id Surabaya 06/09)
– Kementerian Pertahanan Indonesia menyatakan tetap berkomitmen untuk melanjutkan kerja sama pengembangan pesawat tempur KFX/IFX dengan Korea Selatan.(Jakarta (ANTARA) 17/10/23

Informasi ini membenarkan apa yang dimimpikan oleh Muhammad Qosim dan membenarkan apa yang Baginda Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam sampaikan bahwa kebangkitan akan muncul dari arah timur dan insya Allah itulah dimulai dari Indonesia Malaysia Brunei dan juga Pakistan.

( Tanti, 21/5/24)

Baca Juga

Mimpi Lainnya

Untukmu yang Menunggu Fatwa Ulama Terkait Muhammad Qasim Sebagai Al-Mahdi

Uncategorized

Pesan Muhammad Qassim Pada Umat Muslim

Uncategorized

Penggiringan Opini Ustadz Akhir Zaman

Uncategorized

Erdogan Kalah Telak dalam Pemilu Lokal Turki

Uncategorized

Kehidupan Laksana Bahtera

Uncategorized

Tradisi Menyambut Ramadhan Dan Perang Dunia Ke Tiga Di Bandung

Fact

12 Tabir Mimpi Mengenai Masa Depan Muhammad Qasim dan Pakistan

Uncategorized

Elnino Pemicu Curah Hujan Tinggi di Beberapa Wilayah di Indonesia