Translate :

Home / All Dreams / Misi

Rabu, 24 November 2021 - 20:06 WIB

Orang-Orang dari Indonesia, Malaysia dan Bangladesh Membantu Menyebarkan Mimpi-Mimpi

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 24 November 2021, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini aku melihat diriku berada di sebuah area konstruksi bangunan yang sangat besar seperti lembaga pemerintah dengan blok-blok dan bangunannya. Ada juga lahan terbuka disana dan beberapa bagian bangunan masih dalam proses pembangunan. Ada kegelapan di sekitar sana dan ada juga beberapa orang penjaga keamanan.

Dalam kegelapan itu, aku berjalan di antara banyak orang lain yang tidak kukenal. Kemudian aku menyampaikan pesan bahwa kita harus menyebarkan Islam yang benar yang dibawa oleh Nabi Muhammad ﷺ. Aku tidak tahu kepada siapa pesan itu aku sampaikan tetapi aku baru saja menyampaikannya.

Lalu aku merasa bahwa pesan tersebut sampai kepada beberapa orang yang misterius, dan mereka mulai mengejarku. Aku mulai berlari untuk menghindari orang-orang ini hingga aku tiba di suatu tempat. Ketika aku sampai di tempat itu, aku berdoa kepada Allah ﷻ dengan mengatakan: “Ya Allah, berapa lama lagi kami akan terus berlari? tolong tunjukkan kami jalan keluar dari semua ini.”

Kemudian aku menemukan sebuah kolam di dekatku yang airnya berwarna biru. Pada saat itu, beberapa orang juga telah bergabung denganku. Ada sekitar 3 atau 4 orang, tetapi kami tidak membahas tentang Islam secara terbuka, karena orang-orang misterius masih berada di sekitar kami.

Baca Juga:  Dakwah Mimpi Muhammad Qasim di Dua Masjid Besar Malaysia

Aku kemudian melihat beberapa orang keturunan Indonesia, Malaysia dan Bangladesh muncul dari dasar kolam. Mereka muncul dari air yang biru itu. Aku merasa bahwa Allah ﷻ telah mengirim mereka untukku. Kelompok orang ini lalu menunjukkan kepadaku agar pergi ke arah yang sama dengan asal mereka.

Aku kemudian memberitahukan orang-orang yang bersamaku bahwa kita harus pergi ke arah itu. Lalu kami semua pergi ke sana. Begitu kami memasuki kolam, kami mulai turun seperti menuruni sebuah lift.

Kemudian kami sampai di sebuah kamar seperti kamar hotel. Dan hotel ini memiliki jendela sehingga aku dapat melihat keluar. Aku melihat bahwa tempat ini dekat dengan pegunungan. Aku berkata: “Allah ﷻ telah membantu kita hingga sampai di lokasi ini dengan rahmat-Nya dan sekarang kami dapat mulai bekerja dengan aman.”

Rombongan orang Indonesia, Malaysia, dan Bangladesh tidak hadir di ruangan itu, tetapi aku dapat merasakan jika mereka dapat melihat kami dari jauh. Saat aku melihat sekeliling ruangan, semakin banyak orang yang datang dan bergabung dengan kami di ruangan itu.

Kemudian aku menemukan diriku di area ruangan yang terpisah, dan aku mulai merasa lapar. Aku melihat bahwa tidak ada yang dapat dimakan kecuali roti pipih kering dan beberapa helai daun. Aku mengatakan bahwa dengan kondisi yang sulit seperti ini bahkan makanan ini merupakan berkah bagi kami. Aku mulai memakan roti dan daun itu. Daunnya memiliki campuran rasa manis dan asam yang cukup enak. Dalam pikiranku, daun biasanya memiliki rasa yang pahit dan tidak enak, tapi yang ini enak. Kemudian terlintas dalam pikiranku bahwa pada saat Nabi Muhammad ﷺ melalui masa sulit, beliau juga memiliki pola makan dan kesulitan yang sama, karena itu aku harus tetap bersyukur kepada Allah ﷻ.

Baca Juga:  Kehancuran Timur Tengah Dan Pendirian Bangunan Islam

Lalu aku merasa bahwa sekelompok orang Indonesia, Malaysia sedang mengawasi kami dari jauh, dan mereka mengatakan bahwa orang-orang ini hidup dalam kondisi yang sangat sulit. Makanan mereka juga tidak enak karena itu kita harus membantu makanan dan kebutuhan lainnya agar mereka dapat hidup lebih nyaman dan dapat bekerja dengan mudah.

Kemudian aku berkata bahwa “Allah ﷻ membantu kita dan terus mengawasi kita setiap saat. Kita harus memulai pondasi awal kita dan menumbuhkannya sehingga orang-orang dari Indonesia, Malaysia dan Bangladesh juga dapat dengan mudah menjangkau kita dan kita dapat bekerja sama untuk menyebarkan Islam yang benar yang dibawa oleh Nabi Muhammad ﷺ.”

Mimpi Berakhir

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

All Dreams

Mimpi tentang Zat Kimia Misterius dari Tangan Nabi Daud AS

All Dreams

Mimpi Muhammad Qasim untuk Mufti Menk dan Orang – Orang yang Menghina Mimpinya

All Dreams

Pemimpin Dunia dan Masa Kejayaan Islam
Gambar Ilustrasi 12

All Dreams

Perang Sesama Muslim Akan Terjadi Jika Menolak Mimpi Muhammad Qasim

All Dreams

Muhammad Qasim bin Abdul Karim Melunakkan Besi dan Emas untuk Para Sahabatnya
Gambar Ilustrasi 81

All Dreams

Nabi Muhammad ﷺ, Para Sahabat dan Muhammad Qasim Bin Abdul Karim
Gambar Ilustrasi 92

All Dreams

Lukisan Yang menakjubkan Dan Empat Ekor Sapi

All Dreams

Sang Penghimpun Dunia