Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Rabu, 3 Februari 2021 - 22:58 WIB

Keputusan Imran Khan Untuk Menjalani Hidup Sederhana

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 3 Februari 2021, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Di awal mimpi ini, aku melihat Imran Khan sedang berbicara kepada rakyat Pakistan. Ia mengatakan: “Harga listrik dan bensin naik akibat inflasi. Hal ini terjadi karena ketidakmampuan pemerintah sebelumnya. Tapi masa sulit ini akan berlalu. Perekonomian kita sedang bergerak maju tetapi butuh waktu untuk kembali baik dan setiap orang harus membiasakan diri hidup dalam kesederhanaan seperti: menghemat listrik, gas, dan bensin dan tidak menggunakannya jika tidak benar benar diperlukan.” Lalu aku berkata: “Apa yang terjadi?”.

Dalam mimpi lamaku di tahun 2018, Aku teringat seorang pria dari Angkatan Darat meminta rakyat Pakistan untuk mengadopsi kesederhanaan. Tetapi sesuatu yang lain sedang terjadi di sini. Aku kesal melihat keadaan ini. Aku mengikuti Imran Khan karena ingin menanyakan alasannya mengatakan hal ini. Setelah berjalan agak jauh, aku melihat Imran Khan sedang berbicara dan memberitahu rekan kerjanya bahwa mereka masih mengejar oposisi dan belum sempat memperhatikan ekonomi dan perusahaan besar. Dia juga mengatakan bahwa inilah yang membuat kita kehilangan empat sampai lima miliar Rupee dan kita tidak mempunyai uang sekarang. Dia menambahkan bahwa: “Aku memberi tahu orang-orang untuk melakukan penghematan dengan hidup sederhana karena tidak memiliki solusi lain dan kami telah gagal. Kami belum bisa memenuhi janji kami kepada bangsa ini.”

Baca Juga:  Apa Itu Ghazwatul Hind? Kapan dimulai?

Masih dalam mimpi yang sama, aku melihat Imran Khan pada kesempatan yang lain, berbicara lagi kepada masyarakat dan ia kembali mengulangi narasi yang sama bahwa: “Ekonomi kita sedang pulih, dan ini adalah waktu yang sangat sulit tetapi kita semua harus bertahan dan aku tidak akan meninggalkan para pencuri ini.” Kemudian dia mulai memuji pemerintahannya.

Baca Juga:  Teman Baik Imran Khan

Aku terkejut mendengar semua ini dan mengatakan bahwa, belum lama ini Imran Khan mengakui kegagalannya kepada rekan-rekannya tapi sekarang dia tampil lagi di depan orang-orang dan mengatakan bahwa kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Setelah pidatonya, aku melihat Imran Khan pergi ke ruangan yang sama dan mengulangi bahwa kami telah gagal. Lalu aku berkata: “Mengapa dia menipu orang-orang? Dia harus mengakui kegagalannya dan apa tujuannya menipu orang dengan cara ini?”

Dan mimpi ini berakhir.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

All Dreams

Mimpi Muhammad Qasim dan Penghancuran Berhala seperti Nabi Ibrahim AS
Gambar Ilustrasi 51

All Dreams

Sihir Dajjal dan Kelalaian Umat Muslim
Gambar Ilustrasi 39

All Dreams

Tirani Kekuatan Jahat Ingin Menghancurkan Politik Pakistan
Gambar Ilustrasi 42

All Dreams

Helikopter Hitam Bantuan Allah ﷻ Dan Tentara Pakistan
Gambar Ilustrasi 92

All Dreams

Lukisan Yang menakjubkan Dan Empat Ekor Sapi
Gambar Ilustrasi 83

All Dreams

Pernyataan Allah ﷻ Tentang Mimpi Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 18

All Dreams

Mimpi Tentang Penyakit Imran Khan

All Dreams

LIVE KAJIAN TEMATIK BA’DA SUBUH JAM 5, SETIAP HARI DI TIKTOK