Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Sabtu, 28 November 2020 - 23:00 WIB

Imran Khan Harus Menerima Kegagalannya

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Dalam mimpi ini, aku melihat sebuah aula besar. Ada panggung di aula itu tempat Imran Khan duduk, ia duduk di kursi di sebelah meja dan salah satu pendukungnya sedang beristirahat di sampingnya. Dalam mimpi itu, aku tidak bisa mengenali orang itu. Selain itu, sisa aula itu kosong.

Aku berdiri di belakang panggung, kemudian aku melihat Imran Khan dengan lembut berkata kepada orang ini: “Aku telah gagal dan belum dapat memenuhi janji yang telah kubuat seperti yang aku inginkan kepada mereka. Aku telah gagal.”

Aku terkejut mendengar Imran Khan, di depan orang-orang ia mengaku telah banyak melakukan hal-hal dengan pencapaian yang hebat; negara kita sedang berkembang dan kita makmur, tetapi kepada orang-orang terdekatnya, dia mengakui bahwa dia telah gagal.

Baca Juga:  Bagaimana Seharusnya Imran Khan Memimpin? dan Bagaimana Dia Bisa Berhasil

Kemudian aku datang ke depan Imran Khan dan berkata: “Tuan Imran Khan! anda mengakui kegagalan anda kepada orang-orang terdekat anda, tetapi ketika anda berbicara kepada publik, anda mengatakan bahwa kemajuan besar sedang terjadi. Jika anda sudah mengetahui jika anda telah gagal, mengapa anda tidak mengakuinya di depan umum?”.

Imran Khan mencoba membantahku, tetapi aku langsung berkata: “Khan Sahab! Semakin cepat anda mengakui kegagalan anda, semakin sedikit penderitaan Pakistan. Dan Pakistan akan segera keluar dari masalah”.

Imran Khan kembali ingin mengatakan sesuatu, tetapi aku ulangi, “Semakin lama anda mengakui kegagalan anda, maka Pakistan akan semakin bermasalah. Dan masalah akan semakin meningkat. Namun, semakin cepat anda menerima kekalahan anda, semakin baik negara ini dan juga untuk kebaikan anda.”

Baca Juga:  Tanah Longsor dan Imran Khan

Sementara itu, Imran Khan masih mencoba untuk membalas sedikit, tetapi pada akhirnya, dia menyadari bahwa aku mendengarkan pembicaraanya dan aku tahu segalanya. Kemudian dia diam-diam mulai menatapku.

Aku mengulangi sekali lagi, “Semakin cepat anda mengungkap kebenaran dan mengakui kegagalan anda, semakin cepat negara ini kembali ke jalurnya. Jika tidak, semakin lama anda melakukannya, Pakistan akan semakin menderita dan negara ini akan terus bermasalah.”

Dan mimpi berakhir di sini.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

All Dreams

Sejarah Pemakaian Judul “Allah ﷻ and Muhammad ﷺ In My Dreams”
Gambar Ilustrasi 80

All Dreams

Muslim Biasa Akan Menjadi Orang Pertama Yang Percaya Mimpi Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 55

All Dreams

Penundaan Hukuman Dan Peringatan Allah ﷻ

All Dreams

Sang Penghimpun Dunia

Mimpi Lainnya

Mimpi Helper Muhammad Qasim Menemui Diki Candra Di Sebuah Masjid
Gambar Ilustrasi 93

All Dreams

Kabar Gembira Bagi Mereka Yang Mendukung Muhammad Qasim dalam Situasi Sulit
Gambar Ilustrasi 21

All Dreams

Muhammad Qasim Dan Panglima Militer

All Dreams

Dua Wajah Dajjal