Translate :

Home / Uncategorized

Senin, 10 Juni 2024 - 22:21 WIB

Habib Rizieq Syihab Calon Imam Mahdi? NO WAY!

Begitu ramainya orang – orang yang membicarakan tentang Al Mahdi di tengah jaman yang sulit mencari keadilan seperti sekarang ini. Itu artinya memang saat ini Al Mahdi sudah muncul di tengah-tengah kita. Namun begitu sulitnya umat Islam menemukan siapa Al Mahdi yang asli, ketika banyaknya Al Mahdi palsu yang ikut bermunculan. Sebagian mengaku-ngaku, sebagian yang lain mengklaim seseorang untuk di jadikan kandidat. Salah satunya adalah Habieb Rizieq juga di anggap sebagai Al Mahdi oleh pengikutnya.Benarkah Habieb Rizieq Syihab memenuhi kriteria sebagai Al Mahdi? Mari kita bedah disini!

Setelah kita bertabayun langsung diskusi langsung dengan Muhammad Qasim (tentang mimpi-mimpinya mengenai akhir zaman) ternyata tentara Almahdi itu tentara profesional gabungan antar negara. Bukan khayalan para aktivis masa lalu atau masa kini yang masih meyakini,bahwa tentara Almahdi itu adalah aktivis Islam.

Ada satu logika yang tidak masuk akal tentang malhamah Kubro(perang dunia ke 3 atau gazwatuhind ) adalah perang dengan senjata modern.
Sangat tidak masuk akal,jika para aktivis yang di maksud tidak pernah memegang senjata, tiba-tiba bisa memenangkan pertempuran
dengan senjata modern.Sedangkan untuk bisa menggunakan senjata modern di butuhkan latihan bertahun-tahun.
Ada lagi penerbangkan Drone dimana aktivis Islam belum tentu bisa mengemudikan pesawat tersebut.
Dibutuhkan orang-orang yang sudah ahli di bidangnya untuk melakukan itu.

Dalam mimpi Muhammad Qasim,Negara Republik Indonesia, Malaysia , Bangladesh yang akan bergabung dengan negara Republik Pakistan.

Dalam hadits Nabi Muhammadﷺ berkata,jika Almahdi akan berhadapan dengan 80 negara. Bagaimana mungkin aktivis Islam bisa menghadapi 80 negara yang semuanya bersenjata modern?
Lebih masuk akal mimpi Muhammad Qasim jika perang Malhamah Qubra adalah gabungan tentara dari berbagai Negara.

Baca Juga:  Pesantren Berpengaruh Di Magetan Pelajari Mimpi Muhammad Qasim

Namun menurut ustadz-ustadz
akhir zaman saat ini berpendapat,semua teknologi akan mati. Itu hanya pendapat berdasarkan pemikiran ustadz yang menyampaikan berita tersebut tanpa dasar. Bukan kabar dari Allahﷻ seperti yang di sampaikan Muhammad Qasim melalui mimpi mubasyiratnya.
Dalam mimpi Muhammad Qasim di sebutkan, Malhamah Qubra adalah perang melawan India (gaswatuhind).Dalam perang tersebut umat Islam memiliki kesempatan untuk mendapatkan pahala syuhada ketika mati Syahid.

Habib Rizieq Syihab selaku ketua sekarang Imam besarlah FPI sekarang ini dinisbatkan sebagai calon Imam Mahdi oleh pengikutnya. Banyak channel youtube yang menanyangkan berita tersebut . Ada beberapa yang menyakini hal itu. Termasuk ustadz Rahmat Baiquni yang berharap dialah (habieb Rizieq Syihab) calon Imam Mahdi, karena pernah mengasingkan diri di Mekah beberapa tahun lalu.

Bagaimana mungkin Islam bangkit dari timur sementara saat ini masih mengikuti sistem demokrasi,masih pro pada pemerintah barat,Amerika dan Rusia. Bagaimana mungkin tiba-tiba melawan dengan Negara tersebut?
Tetapi dengan mubasyirat itu (mimpi Muhammad Qasim) menjadi masuk akal bahwa Islam bangkit dari timur untuk melawan Barat (Amerika dan Rusia).

Benar Insyaallah apa yang diprediksi oleh raja-raja zaman dulu.Yang di prediksi oleh nostradamus dalam membaca Islam. Bahwa nanti akan bermunculan pemimpin-pemimpin dari arah Timur yang
mengejutkan dunia.
Manuskrip-manuskrip karena timbul dari kerajaan-kerajaan Islam yang ada bahwa kepemimpinan di ujung akhir zaman akan diambil alih oleh keturunan salah satu keturunan Raja.Bahkan disebutkan keturunan Raja Mataram.
kemudian akan terjadi goro-goro atau huru-hara dan sebagainya,dan ini diinformasikan oleh Allahﷻ dalam bentuk kabar kenabian atau mimpi yang baik dari Allahﷻ.

Baca Juga:  Wahai Muslim Bersiaplah Akan Datangnya Mujaddid

Dalam hadits di sebutkan,tentara Imam Almahdi akan diperkuat dengan satu
kelompok yang tidak akan terkalahkan (yaitu kelompok Bani Tamim). Dengan adanya informasi dari Muhammad Qasim melalui mimpi-mimpinya,bahwa dia (muhammad Qasim) dan semua rakyat Pakistan termasuk Indonesia dan negara lain yang ikut bergabung yang akan membebaskan Jazirah Arab dibantu 3.000 jet tempur hitam. Yang akhirnya bisa mengalahkan semua pasukan barat yang terdiri dari 80 negara. bahkan di 80 negara itu ternyata di di informasikan (dalam mimpi Muhammad Qasim ) banyak negara Islam, khususnya kerajaan-kerajaan yang ada di Timur Tengah.
Simak ulasan kang Diki dalam chanel YouTube nya https://youtu.be/6itZqDtfueg?si=kOrkWbBq2l9tnbhh

Dalam hadits yang mengatakan,bahwa Almahdi akan dibantu oleh 3.000
malaikat dan ahli Ashabul Kahfi. Artinya 3.000 malaikat ini sudah sangat sesuai dengan sejarah-sejarah masa lalu,bahwa pasukan perang Badar juga dibantu oleh
3000 Malaikat.Ada juga yang mengatakan perang tersebut dibantu oleh 2000 malaikat.

Ketika menghadapi Perang, sangat wajar jika banyak para mujahid yang terbunuh, termasuk para penghafal Al Qur’an.
Oleh karena itu marilah kita mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu dari mujahid pada perang Malhamah Qubra mendatang. Semoga kita menjadi orang yang bisa masuk surga terlebih dahulu bersama Nabi Muhammadﷺ. Aamiin

Baca Juga

Zoom meeting bersama Kang Diki, Sayyid Muhammad Qasim, dan Ustad Kiki

Uncategorized

21 Pesan Sayyid Muhammad Qasim bin Abdul Karim (Al Mahdi)

Daily Gaza

Ustadz Kholil Kuningan Jabar telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Dusta Ustadz Akhir Zaman! Tidak Ada Haditsnya Al mahdi Di Sembunyikan

Uncategorized

Viral! Meteor Jatuh dan Hubungannya dengan Bencana di Bumi

Uncategorized

Jika Tidak Punya Malu Berbuatlah Sesuka hati

Uncategorized

Rahasia Di Balik Nama Dajjal Dan Al Mahdi

Uncategorized

2023 Kiamat Politik Erdogan (Catatan Jelang Pilpres Turkiye Mei 2023)

Uncategorized

BMKG Ingatkan Mayoritas Wilayah di Indonesia Berpotensi Hujan Lebat